Connect With Us

Ini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Guru di Poris Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 24192

Guru Tewas Tertabrak Bus di Poris (Tangerangnews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Kronologis tewasnya Niko Wijaya, 23, dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kota Tangerang, Senin (6/3/2017) pagi ternyata disebabkan motor yang melawan arus di jalan tersebut.

 

 “Berdasarkan keterangan saksi di TKP, ada sepeda motor tak dikenal dari arah Benteng Betawi menuju arah Poris dengan cara melawan arus,” kata, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani, Senin (6/3/2017).

 

 Sesampainya di depan bengkel AC mobil, kemudian motor tersebut menabrak sepeda motor Verza dengan nopol B-6619-VDT yang dikendarai korban yang berjalan di jalurnya.

 

Kemudian, korban yang berprofesi sebagai guru ini terpental dari motornya ke arah kanan jalan. “Ternyata di belakang korban tengah melaju Bus Agra Mas B-7081-YN yang dikemudikan Endang. Korban pun terlindas roda belakang kiri bus. Akibat kecelakaan tersebut, koran meninggal dunia di lokasi,” jelas Ojo.

 

Korban yang merupakan warga Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang itu kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

 

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim