Connect With Us

Ini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Guru di Poris Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 22989

Guru Tewas Tertabrak Bus di Poris (Tangerangnews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Kronologis tewasnya Niko Wijaya, 23, dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kota Tangerang, Senin (6/3/2017) pagi ternyata disebabkan motor yang melawan arus di jalan tersebut.

 

 “Berdasarkan keterangan saksi di TKP, ada sepeda motor tak dikenal dari arah Benteng Betawi menuju arah Poris dengan cara melawan arus,” kata, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani, Senin (6/3/2017).

 

 Sesampainya di depan bengkel AC mobil, kemudian motor tersebut menabrak sepeda motor Verza dengan nopol B-6619-VDT yang dikendarai korban yang berjalan di jalurnya.

 

Kemudian, korban yang berprofesi sebagai guru ini terpental dari motornya ke arah kanan jalan. “Ternyata di belakang korban tengah melaju Bus Agra Mas B-7081-YN yang dikemudikan Endang. Korban pun terlindas roda belakang kiri bus. Akibat kecelakaan tersebut, koran meninggal dunia di lokasi,” jelas Ojo.

 

Korban yang merupakan warga Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang itu kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

 

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

BANDARA
H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

Senin, 26 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta pada H-1 melonjak mencapai 34 %. Jumlah kenaikan itu jika dibandingkan dengan tahun 2016 lalu. Terlihat pada data yang disampaikan petugas Posko Utama di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, grafik penu

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews