Connect With Us

Ini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Guru di Poris Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 23845

Guru Tewas Tertabrak Bus di Poris (Tangerangnews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Kronologis tewasnya Niko Wijaya, 23, dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kota Tangerang, Senin (6/3/2017) pagi ternyata disebabkan motor yang melawan arus di jalan tersebut.

 

 “Berdasarkan keterangan saksi di TKP, ada sepeda motor tak dikenal dari arah Benteng Betawi menuju arah Poris dengan cara melawan arus,” kata, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani, Senin (6/3/2017).

 

 Sesampainya di depan bengkel AC mobil, kemudian motor tersebut menabrak sepeda motor Verza dengan nopol B-6619-VDT yang dikendarai korban yang berjalan di jalurnya.

 

Kemudian, korban yang berprofesi sebagai guru ini terpental dari motornya ke arah kanan jalan. “Ternyata di belakang korban tengah melaju Bus Agra Mas B-7081-YN yang dikemudikan Endang. Korban pun terlindas roda belakang kiri bus. Akibat kecelakaan tersebut, koran meninggal dunia di lokasi,” jelas Ojo.

 

Korban yang merupakan warga Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang itu kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

 

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

KAB. TANGERANG
Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Kamis, 14 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hendri Hermawan Topan, 16, warga Kampung Besi Lebak, Desa Sangiang, Pamarayan, Lebak, tidak menyangka jika

BANDARA
Benih Lobster Senilai Rp3,27 Miliar Gagal Diselundupkan Melalui Bandara Soekarno Hatta

Benih Lobster Senilai Rp3,27 Miliar Gagal Diselundupkan Melalui Bandara Soekarno Hatta

Kamis, 14 Desember 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Penyelundupan benih-benih lobster yang akan diterbangkan dari Indonesia ke luar negeri digagalkan petugas keamanan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein