Connect With Us

Ini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Guru di Poris Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 21806

Guru Tewas Tertabrak Bus di Poris (Tangerangnews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Kronologis tewasnya Niko Wijaya, 23, dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kota Tangerang, Senin (6/3/2017) pagi ternyata disebabkan motor yang melawan arus di jalan tersebut.

 

 “Berdasarkan keterangan saksi di TKP, ada sepeda motor tak dikenal dari arah Benteng Betawi menuju arah Poris dengan cara melawan arus,” kata, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani, Senin (6/3/2017).

 

 Sesampainya di depan bengkel AC mobil, kemudian motor tersebut menabrak sepeda motor Verza dengan nopol B-6619-VDT yang dikendarai korban yang berjalan di jalurnya.

 

Kemudian, korban yang berprofesi sebagai guru ini terpental dari motornya ke arah kanan jalan. “Ternyata di belakang korban tengah melaju Bus Agra Mas B-7081-YN yang dikemudikan Endang. Korban pun terlindas roda belakang kiri bus. Akibat kecelakaan tersebut, koran meninggal dunia di lokasi,” jelas Ojo.

 

Korban yang merupakan warga Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang itu kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

 

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins