Connect With Us

Banyak Lubang Menganga di Jalan Kota Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Selasa, 7 Maret 2017 | 19:00

| Dibaca : 2196

Jalan di Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)


TANGERANGNews.com-Musim hujan menyebabkan sejumlah jalan yang ada di Kota Tangerang menjadi berlubang menganga.  Hal itu pun membuat pengendara r sering menjadi korban kecelakaan.  Salah satunya terlihat di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang.


"Saya sampai pernah terjungkal, saya kira enggak ada lubang. Enggak tahunya tertutup air, jadi enggak kelihatan. Jatuh saya terpental," ujar Anto,35, seraya mengatakan, lokasinya di sekitar 'Maze Mart'.


Untungnya, tambah Anto, dirinya tak begitu kencang saat melajukan sepeda motornya pada waktu kejadian. Sehingga, pria berkacamata yang mengaku tinggal di kawasan Karawaci itu tak sampai mengalami luka.

 "Tapi motor saya rusak dan spionnya patah. Ponsel saya saya pecah dikit karena terpental jatuh dari kantong celana saya," jelasnya.

Kabid Jalan Kota dan Jembatan pada DBMSDA Kota Tangerang, Muhammad Ikhsan mengakui adanya persoalan tersebut. Dia menilai bahwa mayoritas titik jalan dengan kondisi berlubang itu, terjadi di Jalan Provinsi, yang mana penanganannya juga terdapat pada pihak Provinsi Banten.


Meski demikian, tambah dia, hal itu tentu menjadi catatan tersendiri  bagi pihaknya. "Iya memang ada beberapa yang berlubang. Itu jalan-jalan provinsi," pungkasnya.

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

BISNIS
Resmikan Bussines Leader Kedua, Tupperware Tingkatkan Penjualan di Tangerang

Resmikan Bussines Leader Kedua, Tupperware Tingkatkan Penjualan di Tangerang

Rabu, 15 November 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Tupperware Indonesia meresmikan Kantor Business Leader (BL) Husnul Barokah di Jalan Raya Serang KM 11,4, Bitung,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein