Connect With Us

Rusuh Ojek Online Vs Sopir Angkot, Wali Kota Tangerang Siap Bertanggung Jawab

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Maret 2017 | 20:00

| Dibaca : 13224

Angkot R01 dipecah kaca bagian depannya oleh driver ojek online. Peristiwa itu terjadi bagian dari aksi balasan atas penyerangan yang dilakukan pengemudi angkot kepada driver ojek online. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berjanji akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami kedua belah pihak yang bertikai, yakni ojek online dan sopir angkot. Hal itu dilakukan untuk meredam perselisihan antara sopir angkot dengan ojek online di wilayahnya tersebut.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Rabu (8/3/2017) malam.  “Kedua kubu agar menahan emosi, tak ada yang saling memprovokasi dan main hakim sendiri. Saya sekarang sudah kirim petugas. Kita ingin masyarakat kondusif dan bisa tenang,” kata Arief.

Terkait tindak kekerasan yang dilakukan sopir angkot terhadap ojek online atau pun sebaliknya, Arief meminta agar kedua belah pihak bersabar untuk mengikuti proses hukum.

"Kalau ada yang luka dan angkot atau motornya rusak akan ditanggung oleh Pemkot Tangerang. Buat yang motornya kecelakaan bawa ke Dishub, kami kasih bantuan," ucapnya.

Seperti diketahui, demonstrasi yang dilakukan ribuan sopir angkot se- Kota Tangerang berbuntut bentrok dengan para driver ojek online Rabu (8/3/2018). Bahkan kini kericuhan antar kedua kubu tersebut meluas.  Awalnya dari Jalan Daan Mogot, kini ke Cikokol, Kotabumi, serta ke daerah perbatasan antara Kota Tangerang dengan Kota Tangsel.

KOTA TANGERANG
Ungkap Kasus Narkoba, Polisi Tangerang Sita 568 Gram Sabu

Ungkap Kasus Narkoba, Polisi Tangerang Sita 568 Gram Sabu

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com—Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt