Connect With Us

Rusuh Ojek Online Vs Sopir Angkot, Wali Kota Tangerang Siap Bertanggung Jawab

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Maret 2017 | 20:00

| Dibaca : 13159

Angkot R01 dipecah kaca bagian depannya oleh driver ojek online. Peristiwa itu terjadi bagian dari aksi balasan atas penyerangan yang dilakukan pengemudi angkot kepada driver ojek online. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berjanji akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami kedua belah pihak yang bertikai, yakni ojek online dan sopir angkot. Hal itu dilakukan untuk meredam perselisihan antara sopir angkot dengan ojek online di wilayahnya tersebut.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Rabu (8/3/2017) malam.  “Kedua kubu agar menahan emosi, tak ada yang saling memprovokasi dan main hakim sendiri. Saya sekarang sudah kirim petugas. Kita ingin masyarakat kondusif dan bisa tenang,” kata Arief.

Terkait tindak kekerasan yang dilakukan sopir angkot terhadap ojek online atau pun sebaliknya, Arief meminta agar kedua belah pihak bersabar untuk mengikuti proses hukum.

"Kalau ada yang luka dan angkot atau motornya rusak akan ditanggung oleh Pemkot Tangerang. Buat yang motornya kecelakaan bawa ke Dishub, kami kasih bantuan," ucapnya.

Seperti diketahui, demonstrasi yang dilakukan ribuan sopir angkot se- Kota Tangerang berbuntut bentrok dengan para driver ojek online Rabu (8/3/2018). Bahkan kini kericuhan antar kedua kubu tersebut meluas.  Awalnya dari Jalan Daan Mogot, kini ke Cikokol, Kotabumi, serta ke daerah perbatasan antara Kota Tangerang dengan Kota Tangsel.

KAB. TANGERANG
Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Rabu, 24 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena telah kontribusi dalam pembangunan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby