Connect With Us

Soal Video, Ini Jawaban Kubu Sopir Angkot Kota Tangerang

Dena Perdana | Kamis, 9 Maret 2017 | 11:00

Serangan balasan terjadi kepada sopir angkot yang sempat menyerang driver ojek online. (@tangerangnews 2017 / Agus Riyadi (Ages))

 

TANGERANGNews.com- -Video driver ojek online yang ditabrak pengemudi angkot di Jalan Perintis Kemerdekaan, depan Tangerang City Mall, Cikokol, Kota Tangerang yang beredar luas. Apa tanggapan dari pengurus angkutan kota terhadap insiden tersebut.  

 

“Kita serahkan kasus itu sepenuhnya kepada aparat Kepolisian. Saya rencananya hari ini ingin jenguk korban tabrak itu,” ujar Ketua Organda Kota Tangerang Eddi Faisal Lubis, Kamis (9/3/2017) siang.

 

Informasi yang didapat, akibat ditabrak dari belakang dengan kecepatan tinggi, driver tersebut koma dan masih dirawat di rumah sakit.

 

"Saya hanya mendapat info bahwa  angkot yang menabrak itu trayek Serpong-Pasar Anyar. Soal siapa pelakunya, saya juga masih cari info," kata Eddi.

 

Diakuinya hal itu jelas telah melanggar hukum. “Kami sudah wanti-wanti dari kemarin kalau aksinya aksi damai, jangan rusuh,” katanya.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill