Connect With Us

Pasca Bentrok, Hanya Beberapa Angkot yang beredar di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 Maret 2017 | 11:00

Kemacetan di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang akibat aksi demonstrasi pengemudi angkot yang menolak adanya transportasi berbasis online. (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Pasca bentrokan antara sopir angkot  dengan driver ojek online di Kota Tangerang, Rabu (9/3/2017) kemarin, belum banyak angkutan umum yang keluar untuk beroperasi.

 

Untuk memberikan transportasi kepada masyarakat, diterjunkan sejumlah untuk kendaraan operasional dari pemda Tangerang seperti mobil Satpol PP, Dishub, Pemadam Kebakaran dan mobil truk Polres Metro Tangerang.

 

Terlihat di sejumlah titik seperti Pasar Lama, Kawasan Pendidikan Cikokol  dan Tangcity, hanya beberapa angkot yang menarik penumpang. Selain itu, pengemudi ojek dan taksi online yang biasa mangkal di Tangcity juga terlihat sepi.

 

Diduga efek dari bentrokan berdarah kemarin menyebabkan kekhawatiran para pengemudi angkutan sehingga tidak semua berani beroperasi.

 

Rian salah seorang petugas Satpol PP mengatakan, pihaknya menerjunkan 25 kendaraan opersional, yakni 3 truk dalmas dan 22 mobil patroli untuk mengangkut warga.

 

 "Sejak kemarin banyak yang terlantar kita terjun ke lapangan. Kendaraan disebar ke sejumlah titik, terutama mengangkut para pelajar," jelasnya.

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill