Connect With Us

Berdamai, Ojek Online dan Sopir Angkot di Tangerang Konvoi Bareng

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 11 Maret 2017 | 13:00

Ribuan pengemudi angkutan berbasis online dan angkutan kota (angkot) pada Sabtu (11/3/2017) pagi melakukan aksi damai dengan mengelilingi Jalan Protol di Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNews.com-Ribuan pengemudi angkutan berbasis online dan angkutan kota (angkot) pada Sabtu (11/3/2017) pagi melakukan aksi damai dengan mengelilingi Jalan Protol di Kota Tangerang.

Hal itu terjadi setelah kedua kubu bentrok pada Rabu (8/3/2017) lalu. Dalam konvoi itu, turut mengiringi petugas Polri  dan juga TNI. Ribuan peserta aksi damai ini juga membagi-bagikan bunga kepada pengguna jalan.

“Kita adakan kegiatan piknik bersama, TNI, Polri dan Pemerintah Kota Tangerang, pengemudi angkot serta driver ojek online. Kita keliling ke sejumlah simbol yang menyatakan bahwa Kota Tangerang kondusif,” tutur Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan, Sabtu (11/3/2017).

Sementara itu, seorang driver ojek online Andrie mengatakan, dirinya secara pribadi sangat mengapresiasi upaya damai tersebut. “Saya sangat mengapresiasi baik, dan hitungannya bahwa kita dan angkot itu memang sudah berdamai,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, bentrokan antara sopir angkot dan pengendara ojek online terjadi sepanjang Rabu lalu di sejumlah titik yang ada Kota Tangerang. Hal itu mengakibatkan korban luka baik dari sopir angkot maupun ojek online.

Namun korban luka lain telah diperbolehkan pulang. Sedangkan seorang pengendara ojek online yang kritis masih dirawat RSPAD Gatot Subroto.

 

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill