Connect With Us

Ayah Driver Ojek Online yang ditabrak Salut dengan Solidaritas Teman Korban

Sumber Wartakota | Minggu, 12 Maret 2017 | 13:00

Ayah Ichtiyarul Jamil, Ichsan saat ditemui wartawan di RSPAD Gatot Subroto. (Wartakota / Wartakota)

TANGERANGNews.com-Ichtiyarul Jamil,22 ayahanda driver ojek online yakni Ichtiyarul Jamil,22,  yang ditabrak dengan sengaja oleh sopir angutan kota (angkot) di Jalan Perintis Kemerdekaan, dekat Tangerang City Mall, Cikokol Kota Tangerang mengaku salut dengan solidaritas teman-teman se-profesi korban.

"Terima kasih banyak, saya salut terhadap aksi penggalangan dana untuk Jamil yang dilakukan teman-teman anak saya. Solidaritas mereka sangat tinggi," ujar Ichsan, kepada wartawan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2017).

Menurut Ichsan, anak pria-nya yang juga mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Tangerang juga sering dibesuk oleh rekan mereka sesama driver ojek online. "Meski belum bisa ditemui, mereka mau mendukung kami secara moril, bukan hanya materil,"  terangnya.  Sedangkan, pihak perusahaan tempat Jamil bekerja juga sudah menghubungi keluarga Jamil.



Perusahaan itu menawarkan diri untuk membantu Ichsan dalam hal kepengurusan dokumen BPJS Kesehatan yang belum dilakukannya.

"Jadi kendalanya dulu telat daftar. Setelah saya melengkapi nanti, mungkin mereka (perusahaan) akan menghubungi saya lagi hari Senin nanti," ujarnya.

Jamil saat ini masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSPAD Gatot Subroto.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ia mengalami pembengkakan di bagian otak yang membuatnya tidak sadarkan diri setalah menjalani perawatan selama 2 hari.

Pihak keluarga masih menunggu perkembangan lebih lanjut untuk mengetahui terkait upaya diperlukannya tindakan operasi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill