Connect With Us

WNA Tabrak Orang dari Jakarta sampai Cipondoh Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Maret 2017 | 22:23

| Dibaca : 32411

Mitsubisi Outlander Sport berwarna Putih dengan Nomor Polisi B 1897 TJJ Menabrak Orang di Cipondoh. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/03/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. (@tangerangnews 2017 / Denny Bagoes Irawan)

TANGERANGNews.com-Entah karena disebabkan apa, seorang warga negara asing (WNA) asal Perancis yang membawa dua wanita , yakni WNA asal Perancis dan Jepang menabrak orang di sepanjang jalan beberapa kali. 

Mulai dari Seskoal, Ulujami, Pondok Betung Jakarta sampai ke Karang Tengah dan Cipondoh, Kota Tangerang baru terhenti laju kendaraan yang dikendarai pelaku. 

Menurut keterangan saksi, Rizki seorang pria WNA itu membawa Mitsubishi outlander sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1897 TJJ. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/3/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Sepupu saya menjadi korban tabrakan dari pria tersebut. Katanya pelaku sudah menabrak sejak di Seskoal dan dibeberapa titik, terakhir di Cipondoh. Mobil baru berhenti setelah massa memberhentikan paksa dan merusak mobilnya," ujar Rizki, Minggu (12/03/2017). 

Menurut Rizki, tak lama kemudian setelah dihentikan paksa oleh massa, petugas Patroli datang sehingga ketiga WNA tersebut diamankan bersama roda empatnya. Namun, saat wartawan akan mengambil gambar di Polsek Cipondoh  oleh petugas dilarang. 

Mitsubishi

Hingga kini kendaraan tersebut masih diamankan di Polsek Cipondoh. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan ketika dihubungi menjawab peristiwa  itu bisa dikonfirmasi ke Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno.  "Saya belum dapat laporan, Silahkan ke Kapolsek Cipondoh," katanya.

Namun, Kapolsek Cipondoh mengatakan, dirinya sedang lelah karena belum tidur sejak bentrokan pengemudi angkot dengan ojek online. " Saya belum istirahat sejak bentrok kemarin.  Ke Kasat Lantas saja," katanya. 

Sedangkan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani juga mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan. "Kapan kejadiannya? saya belum dapat laporan," ujarnya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie