Connect With Us

WNA Tabrak Orang dari Jakarta sampai Cipondoh Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Maret 2017 | 22:23

| Dibaca : 32182

Mitsubisi Outlander Sport berwarna Putih dengan Nomor Polisi B 1897 TJJ Menabrak Orang di Cipondoh. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/03/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. (@tangerangnews 2017 / Denny Bagoes Irawan)

TANGERANGNews.com-Entah karena disebabkan apa, seorang warga negara asing (WNA) asal Perancis yang membawa dua wanita , yakni WNA asal Perancis dan Jepang menabrak orang di sepanjang jalan beberapa kali. 

Mulai dari Seskoal, Ulujami, Pondok Betung Jakarta sampai ke Karang Tengah dan Cipondoh, Kota Tangerang baru terhenti laju kendaraan yang dikendarai pelaku. 

Menurut keterangan saksi, Rizki seorang pria WNA itu membawa Mitsubishi outlander sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1897 TJJ. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/3/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Sepupu saya menjadi korban tabrakan dari pria tersebut. Katanya pelaku sudah menabrak sejak di Seskoal dan dibeberapa titik, terakhir di Cipondoh. Mobil baru berhenti setelah massa memberhentikan paksa dan merusak mobilnya," ujar Rizki, Minggu (12/03/2017). 

Menurut Rizki, tak lama kemudian setelah dihentikan paksa oleh massa, petugas Patroli datang sehingga ketiga WNA tersebut diamankan bersama roda empatnya. Namun, saat wartawan akan mengambil gambar di Polsek Cipondoh  oleh petugas dilarang. 

Mitsubishi

Hingga kini kendaraan tersebut masih diamankan di Polsek Cipondoh. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan ketika dihubungi menjawab peristiwa  itu bisa dikonfirmasi ke Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno.  "Saya belum dapat laporan, Silahkan ke Kapolsek Cipondoh," katanya.

Namun, Kapolsek Cipondoh mengatakan, dirinya sedang lelah karena belum tidur sejak bentrokan pengemudi angkot dengan ojek online. " Saya belum istirahat sejak bentrok kemarin.  Ke Kasat Lantas saja," katanya. 

Sedangkan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani juga mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan. "Kapan kejadiannya? saya belum dapat laporan," ujarnya.

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BANDARA
H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

Senin, 26 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta pada H-1 melonjak mencapai 34 %. Jumlah kenaikan itu jika dibandingkan dengan tahun 2016 lalu. Terlihat pada data yang disampaikan petugas Posko Utama di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, grafik penu

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews