Connect With Us

WNA Tabrak Orang dari Jakarta sampai Cipondoh Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Maret 2017 | 22:23

| Dibaca : 32063

Mitsubisi Outlander Sport berwarna Putih dengan Nomor Polisi B 1897 TJJ Menabrak Orang di Cipondoh. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/03/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. (@tangerangnews 2017 / Denny Bagoes Irawan)

TANGERANGNews.com-Entah karena disebabkan apa, seorang warga negara asing (WNA) asal Perancis yang membawa dua wanita , yakni WNA asal Perancis dan Jepang menabrak orang di sepanjang jalan beberapa kali. 

Mulai dari Seskoal, Ulujami, Pondok Betung Jakarta sampai ke Karang Tengah dan Cipondoh, Kota Tangerang baru terhenti laju kendaraan yang dikendarai pelaku. 

Menurut keterangan saksi, Rizki seorang pria WNA itu membawa Mitsubishi outlander sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1897 TJJ. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/3/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Sepupu saya menjadi korban tabrakan dari pria tersebut. Katanya pelaku sudah menabrak sejak di Seskoal dan dibeberapa titik, terakhir di Cipondoh. Mobil baru berhenti setelah massa memberhentikan paksa dan merusak mobilnya," ujar Rizki, Minggu (12/03/2017). 

Menurut Rizki, tak lama kemudian setelah dihentikan paksa oleh massa, petugas Patroli datang sehingga ketiga WNA tersebut diamankan bersama roda empatnya. Namun, saat wartawan akan mengambil gambar di Polsek Cipondoh  oleh petugas dilarang. 

Mitsubishi

Hingga kini kendaraan tersebut masih diamankan di Polsek Cipondoh. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan ketika dihubungi menjawab peristiwa  itu bisa dikonfirmasi ke Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno.  "Saya belum dapat laporan, Silahkan ke Kapolsek Cipondoh," katanya.

Namun, Kapolsek Cipondoh mengatakan, dirinya sedang lelah karena belum tidur sejak bentrokan pengemudi angkot dengan ojek online. " Saya belum istirahat sejak bentrok kemarin.  Ke Kasat Lantas saja," katanya. 

Sedangkan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani juga mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan. "Kapan kejadiannya? saya belum dapat laporan," ujarnya.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

BANTEN
Dukung Hak Angket KPK, Dua Anggota DPR ini Dikecam Aktivis Banten

Dukung Hak Angket KPK, Dua Anggota DPR ini Dikecam Aktivis Banten

Sabtu, 29 April 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Dua anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Banten dikecam oleh aktivis anti korupsi karena mendukung hak angket DPR terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins