Connect With Us

Angkot dan Ojek Online Kembali Mangkal Bareng

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 13 Maret 2017 | 16:37

Angkutan Umum (Angkot) dan Ojek Online Mangkal Bersama di Kawasan Pendidikan Cikokol, Senin (13/03/2017). (Tangerangnews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Pengemudi angkot dengan ojek online telah beraktifitas normal setelah adanya kesepakatan damai pasca perselisihan antara kedua kubu ini beberapa waktu lalu.

Pantauan di sekitar Tangcity dan Kawasan Pedidikan Cikokol, Kota Tangerang, angkot dan ojek online terlihat kembali mangkal seperti biasa.

“Kemarin-kemarin memang sempet nyari penumpang dengan pakaian biasa, nggak pakai atribut, karena lagi ada bentrokan. Tapi setelah ada kesepakatan damai, kita keluar seperti biasa,” kata Ismail, pengemudi Grab Bike, Senin (13/3/2017).

Dia berharap tidak ada lagi keributan yang terjadi seperti kemarin, karena hal itu tidak hanya merugikan angkot dan ojek online, tapi juga penumpang. “Kalau ada masalah, selesaikan dengan musyawarah. Kan kita sama-sama nyari duit di jalan,” tukasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya terjadi bentrokan antar sopir angkot dengan ojek online di sejumlah wilayah di Kota Tangerang, pada Rabu (8/3/2018). Hal ini bermula dari aksi sweeping sopir angkot yang menolak angkutan online.

Bentrokan ini menyebabkan rusaknya kendaraan dan korban luka dari kedua belah pihak.

Perseteruan ini berakhir setelah adanya kesepakatan damai yang difasilitasi Polres Metro Tangerang Kota dan Pemkot Tangerang. Polisi juga menangkap 21 orang yang melakukan pengrusakan dan 1 orang pelaku yang mendabrak pengemudi ojek online hingga kritis.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill