Connect With Us

Wali Kota Tangerang Merotasi 35 Pejabat

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 Maret 2017 | 16:37

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Melakukan pelantikan pejabat di lingkup Pemkot Tangerang, Selasa (14/03/2017). (Tangerangnews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah kembali memutasi dan rotasi sebanyak 35 pejabat di lingkup Pemkot Tangerang.

Hal itu dilakukan saat Apel Pagi yang rutin dilaksanakan di Lapangan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (14/03).

Adapun pejabat tersebut antara lain, Maryono dilantik sebagai Sekertaris Dinas Permukiman menggantikan Suwarjo yang telah memasuki masa pensiun, kemudian Nurhidayatullah yang dilantik menjadi Camat Batuceper menggantikan Mulyanto yang juga memasuki masa pensiun.

Selain itu, Agun Djumhendi Junus menduduki jabatan baru sebagai Camat Pinang, selanjutnya Syarifudin Harjawinata menjabat sebagai Kabid Koperasi pada Dinas Koperasi dan UKM, serta Wawan Fauzi yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pembinaan Satlinmas pada Satpol PP.

Menurut Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, pelantikan pejabat di lingkup Pemkot Tangerang kali ini dimaksudkan untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan yang telah ditinggalkan pejabatnya karena telah memasuki batas usia pensiun, sekaligus sebagai kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja Pemkot Tangerang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini ada beberapa jabatan yang kosong yang perlu segera diisi," ujarnya.

Arief juga meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera bertugas dan melaksanakan kewajibannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik. Agar besok segera menempati tempat yang baru sehingga pelayanan tetap bisa berjalan dan tidak terganggu," jelasnya.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill