Connect With Us

Tahun 2018, Pemkot Tangerang Bangun Stadion

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 Maret 2017 | 17:10

| Dibaca : 21700

Stadion Benteng Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Pemerintah Kota Tangerang akan membangun stadion sepak bola yang menjadi bagian sport center pada tahun 2018.
 
Saat ini, Pemkot tengah menunggu pembebasan lahan fasos fasum seluas 10 hektare di kawasan Alam Sutera Kecamatan Pinang.
 
"Kita mau bangun sport center tahun depan. Tapi fasos fasum masih belum selesai dibebaskan, jadi kita dorong pengembang Alam Sutera," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Selasa (14/3/2017).
 
Terkait dengan Stadion Benteng Arief mengatakan akan membuatnya menjadi ruang terbuka hijau jika sudah diserahkan oleh Pemkab Tangerang ke Pemkot Tangerang. Mengingat kondisi bangunan yang sudah tidak representatif.
 
"Bangunannya sudah rapuh, selain itu lokasinya tidak kondusif karena (suporter) selalu ribut," katanya.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie