Connect With Us

Tahun 2018, Pemkot Tangerang Bangun Stadion

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 Maret 2017 | 17:10

| Dibaca : 17700

Stadion Benteng Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Pemerintah Kota Tangerang akan membangun stadion sepak bola yang menjadi bagian sport center pada tahun 2018.
 
Saat ini, Pemkot tengah menunggu pembebasan lahan fasos fasum seluas 10 hektare di kawasan Alam Sutera Kecamatan Pinang.
 
"Kita mau bangun sport center tahun depan. Tapi fasos fasum masih belum selesai dibebaskan, jadi kita dorong pengembang Alam Sutera," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Selasa (14/3/2017).
 
Terkait dengan Stadion Benteng Arief mengatakan akan membuatnya menjadi ruang terbuka hijau jika sudah diserahkan oleh Pemkab Tangerang ke Pemkot Tangerang. Mengingat kondisi bangunan yang sudah tidak representatif.
 
"Bangunannya sudah rapuh, selain itu lokasinya tidak kondusif karena (suporter) selalu ribut," katanya.
KAB. TANGERANG
2 Pemuda Ini Diciduk Polisi saat main Billiard di Cikupa

2 Pemuda Ini Diciduk Polisi saat main Billiard di Cikupa

Rabu, 26 April 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Anja Setiawan (20) dan Rodiyah Syah (21) diciduk Polsek Cikupa, Kabupaten Tangerang karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu. Kedua pemuda tersebut diamankan saat sedang bermain Billiard Crystal di Blok L1/23R Ruko Citra Raya, Keca

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor