Connect With Us

Ratusan Makam Angker di Tangerang Digusur terkena Kereta Bandara Soetta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 17 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 30048

Makam angker di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gaclong di RT 4/4, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, yang terkena gusuran proyek Kereta Api Bandara Soekano-Hatta direlokasi, JUmat (17/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.COM-Ratusan makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gaclong di RT 4/4, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, yang terkena gusuran proyek Kereta Api Bandara Soekano-Hatta direlokasi. Makam yang terkenal angker tersebut dibongkar satu per satu, setelah adanya dana santunan dari PT KAI kepada keluarga jenazah.

Pantauan di lokasi, banyak makam yang lama maupun yang baru sudah telihat kosong. Jasad jenazah tersebut direlokasi ke lahan kosong di sebelah utara yang masih bersebelahan dengan TPU.

Pengurus TPU Gaclong Rahmat, 67, mengatakan, relokasi telah dilakukan sejak pekan lalu. Dari 193 makam yang terdata, sekitar 142 makam sudah direlokasi. Sisanya tinggal menunggu pembayaran dana santunan dari PT KAI.

“Setiap lubang diganti sekitar Rp3 juta kepada keluarga korban. Yang sudah direlokasi ini yang sudah dibayar. Sisanya pada Selasa besok. Pembongkaran makan ada yang dilakukan oleh pengurus makam, ada juga oleh pihak keluarga jenazah itu sendiri,” jelasnya, Jumat (17/3/2017).

Selanjutnya...Makam Angker

 

 

 

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

KOTA TANGERANG
Air Bersih Baru Dinikmati 28 Persen Warga Kota Tangerang, PDAM Kebut Pemasangan Pipa

Air Bersih Baru Dinikmati 28 Persen Warga Kota Tangerang, PDAM Kebut Pemasangan Pipa

Rabu, 16 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang tengah mengebut pengerjaan perluasan jalur pipa untuk akses air bersih. Ditargetkan jaringan pipa sepanjang 600 kilometer telah selesai hingga akhir 2017 agar bisa melayani

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie