Connect With Us

Ratusan Makam Angker di Tangerang Digusur terkena Kereta Bandara Soetta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 17 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 30407

Makam angker di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gaclong di RT 4/4, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, yang terkena gusuran proyek Kereta Api Bandara Soekano-Hatta direlokasi, JUmat (17/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.COM-Ratusan makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gaclong di RT 4/4, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, yang terkena gusuran proyek Kereta Api Bandara Soekano-Hatta direlokasi. Makam yang terkenal angker tersebut dibongkar satu per satu, setelah adanya dana santunan dari PT KAI kepada keluarga jenazah.

Pantauan di lokasi, banyak makam yang lama maupun yang baru sudah telihat kosong. Jasad jenazah tersebut direlokasi ke lahan kosong di sebelah utara yang masih bersebelahan dengan TPU.

Pengurus TPU Gaclong Rahmat, 67, mengatakan, relokasi telah dilakukan sejak pekan lalu. Dari 193 makam yang terdata, sekitar 142 makam sudah direlokasi. Sisanya tinggal menunggu pembayaran dana santunan dari PT KAI.

“Setiap lubang diganti sekitar Rp3 juta kepada keluarga korban. Yang sudah direlokasi ini yang sudah dibayar. Sisanya pada Selasa besok. Pembongkaran makan ada yang dilakukan oleh pengurus makam, ada juga oleh pihak keluarga jenazah itu sendiri,” jelasnya, Jumat (17/3/2017).

Selanjutnya...Makam Angker

 

 

 

MANCANEGARA
Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Kamis, 7 September 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-CCM gadis berusia 26 tahun asal Hongkong nekat meminta berhubungan badan dengan ayah kandungnya untuk mencegak agar sang ayah tidak menikah lagi.

AYO! TANGERANG CERDAS
VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

Senin, 18 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Belasan anak SMP menjadi korban penganiyaan para Siswa SMA di lahan kosong samping Kantor Wali Kota Tangsel, Serua,

TANGSEL
Pemandu Lagunya Tewas, CC Karaoke Tetap Beroperasi

Pemandu Lagunya Tewas, CC Karaoke Tetap Beroperasi

Jumat, 22 September 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah tewasnya salah seorang pemandu lagu bernama Echi Kamis (21/9/2017), tempat hiburan malam CC Karaoke di Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong. Kota Tangsel

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie