Connect With Us

Diduga mau menculik, Wanita tanpa identitas diamankan warga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Maret 2017 | 12:00

| Dibaca : 7237

Ira wanita yang diamankan warga pada Sabtu (19/03/2017). Dia akhirnya diserahkan warga ke Polsek Tangerang setelah diduga akan melakukan penculikan di Buaran Indah, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita bernama Ira, 30, diamankan warga Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (18/3/2017) malam. Warga khawatir wanita tersebut merupakan penculik anak, lantaran tidak bisa menunjukkan kartu identitas dan tidak jelas tujuannya kemana.

 

 

 

Berdasakan informasi, wanita yang berambut pendek dengan mengenakan jaket hitam ini telihat mutar-mutar di sekitar lokasi sejak sore.  Saat ditanya waga, dia mengaku hendak ke rumah saudaranya. Namun dia tidak bisa menjelaskan dimana lokasinya.

 

 

 

Warga yang curiga akhirnya meminta wanita tersebut diam di masala. Informasi ini pun terdengar warga lain, hingga warga setempat beramai-ramai datang melihat wanita itu. “Sekarang kan lagi ramai berita penculikan anak. Takutnya kejadian. Lagian dia ditanya mau kemana jawabnya tidak jelas,” ujar Hendi, salah satu warga.

 

 

 

Warga melalui Ketua RT setempat akhirnya melaporkan hal itu ke Polsek Tangerang. Selanjutnya, Anggota kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamanankan wanita tersebut.

 

 

 

 

Sementara Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan wanita tersebut.  Diduga wanita itu mengalami gangguan jiwa. Akhirnya pihaknya memulangkan wanita tersebut ke daerah asalnya di Serang.

 

 

“Dia mengalami gangguan jiwa, ditanya seperti orang linglung. Katanya dia dari Serang ke sini. Jadi kita bantu pulangkan,” katanya.

 

 
SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil