Connect With Us

Diduga mau menculik, Wanita tanpa identitas diamankan warga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Maret 2017 | 12:00

| Dibaca : 6558

Ira wanita yang diamankan warga pada Sabtu (19/03/2017). Dia akhirnya diserahkan warga ke Polsek Tangerang setelah diduga akan melakukan penculikan di Buaran Indah, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita bernama Ira, 30, diamankan warga Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (18/3/2017) malam. Warga khawatir wanita tersebut merupakan penculik anak, lantaran tidak bisa menunjukkan kartu identitas dan tidak jelas tujuannya kemana.

 

 

 

Berdasakan informasi, wanita yang berambut pendek dengan mengenakan jaket hitam ini telihat mutar-mutar di sekitar lokasi sejak sore.  Saat ditanya waga, dia mengaku hendak ke rumah saudaranya. Namun dia tidak bisa menjelaskan dimana lokasinya.

 

 

 

Warga yang curiga akhirnya meminta wanita tersebut diam di masala. Informasi ini pun terdengar warga lain, hingga warga setempat beramai-ramai datang melihat wanita itu. “Sekarang kan lagi ramai berita penculikan anak. Takutnya kejadian. Lagian dia ditanya mau kemana jawabnya tidak jelas,” ujar Hendi, salah satu warga.

 

 

 

Warga melalui Ketua RT setempat akhirnya melaporkan hal itu ke Polsek Tangerang. Selanjutnya, Anggota kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamanankan wanita tersebut.

 

 

 

 

Sementara Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan wanita tersebut.  Diduga wanita itu mengalami gangguan jiwa. Akhirnya pihaknya memulangkan wanita tersebut ke daerah asalnya di Serang.

 

 

“Dia mengalami gangguan jiwa, ditanya seperti orang linglung. Katanya dia dari Serang ke sini. Jadi kita bantu pulangkan,” katanya.

 

 
TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs