Connect With Us

Diduga mau menculik, Wanita tanpa identitas diamankan warga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Maret 2017 | 12:00

| Dibaca : 6706

Ira wanita yang diamankan warga pada Sabtu (19/03/2017). Dia akhirnya diserahkan warga ke Polsek Tangerang setelah diduga akan melakukan penculikan di Buaran Indah, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita bernama Ira, 30, diamankan warga Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (18/3/2017) malam. Warga khawatir wanita tersebut merupakan penculik anak, lantaran tidak bisa menunjukkan kartu identitas dan tidak jelas tujuannya kemana.

 

 

 

Berdasakan informasi, wanita yang berambut pendek dengan mengenakan jaket hitam ini telihat mutar-mutar di sekitar lokasi sejak sore.  Saat ditanya waga, dia mengaku hendak ke rumah saudaranya. Namun dia tidak bisa menjelaskan dimana lokasinya.

 

 

 

Warga yang curiga akhirnya meminta wanita tersebut diam di masala. Informasi ini pun terdengar warga lain, hingga warga setempat beramai-ramai datang melihat wanita itu. “Sekarang kan lagi ramai berita penculikan anak. Takutnya kejadian. Lagian dia ditanya mau kemana jawabnya tidak jelas,” ujar Hendi, salah satu warga.

 

 

 

Warga melalui Ketua RT setempat akhirnya melaporkan hal itu ke Polsek Tangerang. Selanjutnya, Anggota kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamanankan wanita tersebut.

 

 

 

 

Sementara Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan wanita tersebut.  Diduga wanita itu mengalami gangguan jiwa. Akhirnya pihaknya memulangkan wanita tersebut ke daerah asalnya di Serang.

 

 

“Dia mengalami gangguan jiwa, ditanya seperti orang linglung. Katanya dia dari Serang ke sini. Jadi kita bantu pulangkan,” katanya.

 

 

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KAB. TANGERANG
Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-R dan M, sejoli yang menjadi korban penganiayaan sejumlah warga di Kampung Kadu, Kelurahan Sukamulya, Cikupa

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein