Connect With Us

Diduga mau menculik, Wanita tanpa identitas diamankan warga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Maret 2017 | 12:00

| Dibaca : 6682

Ira wanita yang diamankan warga pada Sabtu (19/03/2017). Dia akhirnya diserahkan warga ke Polsek Tangerang setelah diduga akan melakukan penculikan di Buaran Indah, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita bernama Ira, 30, diamankan warga Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (18/3/2017) malam. Warga khawatir wanita tersebut merupakan penculik anak, lantaran tidak bisa menunjukkan kartu identitas dan tidak jelas tujuannya kemana.

 

 

 

Berdasakan informasi, wanita yang berambut pendek dengan mengenakan jaket hitam ini telihat mutar-mutar di sekitar lokasi sejak sore.  Saat ditanya waga, dia mengaku hendak ke rumah saudaranya. Namun dia tidak bisa menjelaskan dimana lokasinya.

 

 

 

Warga yang curiga akhirnya meminta wanita tersebut diam di masala. Informasi ini pun terdengar warga lain, hingga warga setempat beramai-ramai datang melihat wanita itu. “Sekarang kan lagi ramai berita penculikan anak. Takutnya kejadian. Lagian dia ditanya mau kemana jawabnya tidak jelas,” ujar Hendi, salah satu warga.

 

 

 

Warga melalui Ketua RT setempat akhirnya melaporkan hal itu ke Polsek Tangerang. Selanjutnya, Anggota kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamanankan wanita tersebut.

 

 

 

 

Sementara Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan wanita tersebut.  Diduga wanita itu mengalami gangguan jiwa. Akhirnya pihaknya memulangkan wanita tersebut ke daerah asalnya di Serang.

 

 

“Dia mengalami gangguan jiwa, ditanya seperti orang linglung. Katanya dia dari Serang ke sini. Jadi kita bantu pulangkan,” katanya.

 

 
MANCANEGARA
Nekat, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Nekat, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Minggu, 24 September 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kepolisian membekuk pasangan kekasih yang kedapatan sedang berhubungan seks di Lapangan Golf.

KOTA TANGERANG
182 Tim Berkompetisi di Perlombaan Festival Al-A'zhom ke-6

182 Tim Berkompetisi di Perlombaan Festival Al-A'zhom ke-6

Minggu, 24 September 2017 | 01:00

182 Tim Berkompetisi di Perlombaan Festival Al-A'zhom ke-6

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie