Connect With Us

Bekas Kondom di Taman, Ini Kiat-kiat Pemkot Tangerang agar tak terjadi lagi

Mohamad Romli | Senin, 20 Maret 2017 | 19:00

Tampak bekas bungkusan kondom berserakan di taman yang ada di Kota Tangerang, Senin (20/03/2017). (Tangerangnews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang melalui Dinas Budaya Pariwisata dan Pertamanan, membantah bahwa ada taman di Kota Tangerang yang digunakan untuk mesum oleh segelintir pengunjungnya. 

 

Tihar Sopian, Kepada Bidang Pertamanan pada Dinas Budaya Pariwisata dan Pertamanan (BPP) Kota Tangerang mengatakan, pihaknya menduga bahwa bungkus kondom serta celana dalam perempuan yang ditemukan warga dilokasi taman Skatepark terjadi jauh, sebelum ada taman tersebut.

 

"Jadi kaitan dengan kondom dan segala macam itu, itu kan sudah bulukan. Entah dari kapan tahu, bisa jadi sebelum ada taman itu juga sudah ada," katanya,Senin (20/3/2017).Selain itu, tambahnya, pihaknya sudah mensiagakan pasukan khusus untuk melakukan pengamanan taman kota dan juga ruang terbuka hijau di Kota Tangerang.

 

"Untuk mencegah itu, kita sudah mempersiapkan personel untuk menjaga 26 taman dan 153 ruang terbuka hijau. Mereka dibagi dalam dua shift, dari jam delapan pagi sampai jam 12 malam," jelasnya.Namun, diakuinya bahwa ada taman tematik di Kota Tangerang yang belum dilengkapi penerangan. Itu akan dilengkapi dalam waktu dekat ini. 

 

"Kaitan dengan penerangan dan segala macam-nya tentu akan dibangun di sana. Terutama untuk taman-taman tematik yang memang belum ada penerangannya," tambahnya.Sebelum itu terealisasi, saat ini pihaknya lebih mengintensifkan pengaman oleh petugas. "Hanya sebelum itu terbangun, kami mengoptimalkan pasukan 1016, juga pemangkasan pohon yang rindang," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Andhika, pegiat Komunitas Sakteboard Kota Tangerang mengeluhkan adanya temuan bungkus kondom ditiga taman di kota Tangerang, yaitu taman Pintu Air, Taman Laksa dan Taman Skatepark.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill