Connect With Us

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Selokan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 6247

Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di sebuah selokan air yang tak jauh dari kontrakannya di RT 05/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di sebuah selokan air yang tak jauh dari kontrakannya di RT 05/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017). Ditemukannya korban bernama Hermawati, 40, secara mengenaskan ini membuat warga sekitar geger.


Berdasarkan keterangan pemilik kontrakan, Aidah, awalnya sekitar pukul 04.00 WIB, korban menghilang dari korntrakan. Keluarganya meminta tolong tetangga mencarinya. “Kita muter-muter, karena masih gelap, jadi nggak ketemu,” katanya.


Lalu sekitar pukul 06.00 WIB, salah satu warga melihat jasad Hermawati telah terbenam sebagian di lumpur selokan. Korban mengenakan kaos mersh dan celana pendek hitam. “Awalnya dikira boneka, setelah dilihat bener-bener, ternyata benar itu korban,” jelas Aidah.


Warga langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Tangerang. Petugas yang datang ke lokasi lalu memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB, korban di bawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk divisum.


Aidah menjelaskan, korban yang memiliki dua orang anak ini mengalami sakit keras sejak dua tahun lalu, diantaranya kanker kelenjar getah bening dan paru-paru. Kondisi ekonominya memang kekurangan karena suaminya hanya bekerja sebagai tukang odong-dodong.
"Korban yang sebelumnya berjualan jamu, tapi sejak sakit hanya diam di rumah, karena tidak bisa jalan," ujarnya.

KOTA TANGERANG
Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Kamis, 2 April 2020 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan roda empat harus meningkatkan kewaspadaan. Meski di tengah pandemi virus Corona, aksi kejahatan masih saja terjadi

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile