Connect With Us

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Selokan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 6156

Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di sebuah selokan air yang tak jauh dari kontrakannya di RT 05/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di sebuah selokan air yang tak jauh dari kontrakannya di RT 05/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017). Ditemukannya korban bernama Hermawati, 40, secara mengenaskan ini membuat warga sekitar geger.


Berdasarkan keterangan pemilik kontrakan, Aidah, awalnya sekitar pukul 04.00 WIB, korban menghilang dari korntrakan. Keluarganya meminta tolong tetangga mencarinya. “Kita muter-muter, karena masih gelap, jadi nggak ketemu,” katanya.


Lalu sekitar pukul 06.00 WIB, salah satu warga melihat jasad Hermawati telah terbenam sebagian di lumpur selokan. Korban mengenakan kaos mersh dan celana pendek hitam. “Awalnya dikira boneka, setelah dilihat bener-bener, ternyata benar itu korban,” jelas Aidah.


Warga langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Tangerang. Petugas yang datang ke lokasi lalu memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB, korban di bawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk divisum.


Aidah menjelaskan, korban yang memiliki dua orang anak ini mengalami sakit keras sejak dua tahun lalu, diantaranya kanker kelenjar getah bening dan paru-paru. Kondisi ekonominya memang kekurangan karena suaminya hanya bekerja sebagai tukang odong-dodong.
"Korban yang sebelumnya berjualan jamu, tapi sejak sakit hanya diam di rumah, karena tidak bisa jalan," ujarnya.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TANGSEL
Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Minggu, 15 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 kembali mendapatkan dukungan dari warga. Kali ini, dukungan itu datang dari Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang