Connect With Us

Disangka Penculik Anak, Almiati diamankan warga ke Polsek Karawaci

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Maret 2017 | 20:00

| Dibaca : 28916

Almiati saat diamankan petugas Polsek Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com -Almiati, seorang warga Jalan Rawa Melati RT 3/1. Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat diamankan warga Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Almiati disangka warga sebagai penculik anak. Sebab, gerak-gerik Almiati mencurigakan warga sekitar. "Sebab dia sering manggil anak-anak dan gerak-geriknya mencurigakan buat warga," ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji, Selasa (21/3/2017).

Pihaknya, lalu mengamankan Almiati yang saat itu tengah berada di Lapangan Cibodas Kecil,  Kelurahan  Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Ternyata setelah ditelusuri, Almiati adalah seorang wanita yang kurang waras. Atau menderita sakit jiwa. Kita sudah panggil keluarganya dan ketua RT tempat Alimiati tinggal. Dia kan kini tinggal di sekitar sini, di daerah Malabar, Kota Tangerang. Jadi bukan pura-pura gila," tuntasnya.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya