Connect With Us

Disangka Penculik Anak, Almiati diamankan warga ke Polsek Karawaci

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Maret 2017 | 20:00

| Dibaca : 28879

Almiati saat diamankan petugas Polsek Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com -Almiati, seorang warga Jalan Rawa Melati RT 3/1. Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat diamankan warga Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Almiati disangka warga sebagai penculik anak. Sebab, gerak-gerik Almiati mencurigakan warga sekitar. "Sebab dia sering manggil anak-anak dan gerak-geriknya mencurigakan buat warga," ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji, Selasa (21/3/2017).

Pihaknya, lalu mengamankan Almiati yang saat itu tengah berada di Lapangan Cibodas Kecil,  Kelurahan  Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Ternyata setelah ditelusuri, Almiati adalah seorang wanita yang kurang waras. Atau menderita sakit jiwa. Kita sudah panggil keluarganya dan ketua RT tempat Alimiati tinggal. Dia kan kini tinggal di sekitar sini, di daerah Malabar, Kota Tangerang. Jadi bukan pura-pura gila," tuntasnya.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KOTA TANGERANG
Sempat Naik 1,5 Meter, Banjir di Cipadu Mulai Surut

Sempat Naik 1,5 Meter, Banjir di Cipadu Mulai Surut

Senin, 23 April 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur wilayah Kota Tangerang sejak Minggu (22/4/2018) kemarin, menyebabkan banjir setinggi 1,5 meter

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim