Connect With Us

Korban Tabrak Lari Tewas Terlindas di Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Maret 2017 | 11:00

| Dibaca : 45639

Seorang pengendara menjadi korban tabrak lari di Jalan Iskandarmuda, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (22/3/2017) pagi. Korban yang bekum diketahui identitasnya ini tewas seketika. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Iskandarmuda, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (22/3/2017) pagi. Korban yang bekum diketahui identitasnya ini tewas seketika.

Berdasarkan informasi, peristiwa ini terhadi sekitar pukul 06.30 WIB. Ciri-ciri korban yakni pria berusia kurang lebih 25 tahun, tinggi 150 cm, memakai sendal gunung warna hitam, celana pendek kotak-kotak hitam putih, jaket garis-garis merah hitem.

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B-6931-GLL. Saat itu, dia membawa barang bawaan antara lain daging ayam dan tusukan sate.

Kapolsek Neglasari AKP Khoiri membenarkan teristiwa tabrak lari tersebut. Korban ditemukan tewas tergeletak di jalan sudah tidak bernyawa.

"Korban tidak ada identitasnya, sedang di cari. Saat ini kasusnya ditangani Satuan Laka Lantas Polres Metro Tangerang," katanya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie