Connect With Us

Korban Tabrak Lari Tewas Terlindas di Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Maret 2017 | 11:00

| Dibaca : 46119

Seorang pengendara menjadi korban tabrak lari di Jalan Iskandarmuda, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (22/3/2017) pagi. Korban yang bekum diketahui identitasnya ini tewas seketika. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Iskandarmuda, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (22/3/2017) pagi. Korban yang bekum diketahui identitasnya ini tewas seketika.

Berdasarkan informasi, peristiwa ini terhadi sekitar pukul 06.30 WIB. Ciri-ciri korban yakni pria berusia kurang lebih 25 tahun, tinggi 150 cm, memakai sendal gunung warna hitam, celana pendek kotak-kotak hitam putih, jaket garis-garis merah hitem.

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B-6931-GLL. Saat itu, dia membawa barang bawaan antara lain daging ayam dan tusukan sate.

Kapolsek Neglasari AKP Khoiri membenarkan teristiwa tabrak lari tersebut. Korban ditemukan tewas tergeletak di jalan sudah tidak bernyawa.

"Korban tidak ada identitasnya, sedang di cari. Saat ini kasusnya ditangani Satuan Laka Lantas Polres Metro Tangerang," katanya.

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

KOTA TANGERANG
Staf Khusus PR Kemendikbud Beri Pencerahan Mahasiswa Ilkom UMT

Staf Khusus PR Kemendikbud Beri Pencerahan Mahasiswa Ilkom UMT

Kamis, 14 Desember 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi (Ilkom) FISIP Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) berdialog dengan

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein