Connect With Us

Korban Tabrak Lari Tewas Terlindas di Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Maret 2017 | 11:00

| Dibaca : 45301

Seorang pengendara menjadi korban tabrak lari di Jalan Iskandarmuda, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (22/3/2017) pagi. Korban yang bekum diketahui identitasnya ini tewas seketika. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Iskandarmuda, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (22/3/2017) pagi. Korban yang bekum diketahui identitasnya ini tewas seketika.

Berdasarkan informasi, peristiwa ini terhadi sekitar pukul 06.30 WIB. Ciri-ciri korban yakni pria berusia kurang lebih 25 tahun, tinggi 150 cm, memakai sendal gunung warna hitam, celana pendek kotak-kotak hitam putih, jaket garis-garis merah hitem.

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B-6931-GLL. Saat itu, dia membawa barang bawaan antara lain daging ayam dan tusukan sate.

Kapolsek Neglasari AKP Khoiri membenarkan teristiwa tabrak lari tersebut. Korban ditemukan tewas tergeletak di jalan sudah tidak bernyawa.

"Korban tidak ada identitasnya, sedang di cari. Saat ini kasusnya ditangani Satuan Laka Lantas Polres Metro Tangerang," katanya.

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

BANDARA
H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

Senin, 26 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta pada H-1 melonjak mencapai 34 %. Jumlah kenaikan itu jika dibandingkan dengan tahun 2016 lalu. Terlihat pada data yang disampaikan petugas Posko Utama di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, grafik penu

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews