Connect With Us

Korban Tabrak Lari Tewas Terlindas di Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Maret 2017 | 11:00

| Dibaca : 47373

Seorang pengendara menjadi korban tabrak lari di Jalan Iskandarmuda, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (22/3/2017) pagi. Korban yang bekum diketahui identitasnya ini tewas seketika. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Iskandarmuda, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (22/3/2017) pagi. Korban yang bekum diketahui identitasnya ini tewas seketika.

Berdasarkan informasi, peristiwa ini terhadi sekitar pukul 06.30 WIB. Ciri-ciri korban yakni pria berusia kurang lebih 25 tahun, tinggi 150 cm, memakai sendal gunung warna hitam, celana pendek kotak-kotak hitam putih, jaket garis-garis merah hitem.

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B-6931-GLL. Saat itu, dia membawa barang bawaan antara lain daging ayam dan tusukan sate.

Kapolsek Neglasari AKP Khoiri membenarkan teristiwa tabrak lari tersebut. Korban ditemukan tewas tergeletak di jalan sudah tidak bernyawa.

"Korban tidak ada identitasnya, sedang di cari. Saat ini kasusnya ditangani Satuan Laka Lantas Polres Metro Tangerang," katanya.

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim