Connect With Us

Jamaah Umroh Tewas di Benda

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 24 Maret 2017 | 15:00

| Dibaca : 3467

Polisi membawa korban Jamaah umroh asal Purbalingga Juweni 64, yang menginap di Citruz Zest Hotel Kecamatan Benda, Kota Tangerang ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra 5 Kalideres, Jakarta Barat. Jum'at (24/03/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jamaah umroh asal Purbalingga, Juweni 64, yang menginap di Citruz Zest Hotel Jalan Husein Sastra Negara, Kapling 1, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, tewas, Jumat (24/3/2017).
 
Kapolsek Benda Kompol M Amar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika itu korban hendak sarapan pagi di restoran hotel tersebut. Saat hendak meminum susu, tiba-tiba korban jatuh ke lantai.
 
"Jamaah lain yang melihat korban tersungkur di lantai langsung mengangkatnya dan melaporkan ke pihak hotel hingga diteruskan ke Polsek Benda," jelasnya.
 
Pihak Polsek Benda yang menerima laporan tersebut, langsung ke lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra 5 Kalideres, Jakarta Barat. "Korban sempat ditangani namun tidak selamat," kata Amar.
 
Menurut Amar, korban yang merupakan salah satu dari 30 orang rombongan jamaah umroh Al Minareka Perdana ini menginap di hotel tersebut sejak dua hari lalu. Sebelumnya, korban sempat di periksa di RS Ciputra Kalideres dan didiagnosis sakit.
 
"Sebenernya sudah ada tanda-tanda sakit, sebelum berangkat di periksa. Tapi yang bersangkutan tetap memaksa berangkat. Korban meninggal karena serangan jantung," katanya.

KAB. TANGERANG
Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan botol minuman keras (miras) kembali diamankan petugas Polisi Sektor Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi (cipkon) dua hari terakhir.

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya