Connect With Us

Jamaah Umroh Tewas di Benda

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 24 Maret 2017 | 15:00

| Dibaca : 3697

Polisi membawa korban Jamaah umroh asal Purbalingga Juweni 64, yang menginap di Citruz Zest Hotel Kecamatan Benda, Kota Tangerang ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra 5 Kalideres, Jakarta Barat. Jum'at (24/03/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jamaah umroh asal Purbalingga, Juweni 64, yang menginap di Citruz Zest Hotel Jalan Husein Sastra Negara, Kapling 1, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, tewas, Jumat (24/3/2017).
 
Kapolsek Benda Kompol M Amar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika itu korban hendak sarapan pagi di restoran hotel tersebut. Saat hendak meminum susu, tiba-tiba korban jatuh ke lantai.
 
"Jamaah lain yang melihat korban tersungkur di lantai langsung mengangkatnya dan melaporkan ke pihak hotel hingga diteruskan ke Polsek Benda," jelasnya.
 
Pihak Polsek Benda yang menerima laporan tersebut, langsung ke lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra 5 Kalideres, Jakarta Barat. "Korban sempat ditangani namun tidak selamat," kata Amar.
 
Menurut Amar, korban yang merupakan salah satu dari 30 orang rombongan jamaah umroh Al Minareka Perdana ini menginap di hotel tersebut sejak dua hari lalu. Sebelumnya, korban sempat di periksa di RS Ciputra Kalideres dan didiagnosis sakit.
 
"Sebenernya sudah ada tanda-tanda sakit, sebelum berangkat di periksa. Tapi yang bersangkutan tetap memaksa berangkat. Korban meninggal karena serangan jantung," katanya.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot