Connect With Us

Jamaah Umroh Tewas di Benda

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 24 Maret 2017 | 15:00

| Dibaca : 3617

Polisi membawa korban Jamaah umroh asal Purbalingga Juweni 64, yang menginap di Citruz Zest Hotel Kecamatan Benda, Kota Tangerang ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra 5 Kalideres, Jakarta Barat. Jum'at (24/03/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jamaah umroh asal Purbalingga, Juweni 64, yang menginap di Citruz Zest Hotel Jalan Husein Sastra Negara, Kapling 1, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, tewas, Jumat (24/3/2017).
 
Kapolsek Benda Kompol M Amar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika itu korban hendak sarapan pagi di restoran hotel tersebut. Saat hendak meminum susu, tiba-tiba korban jatuh ke lantai.
 
"Jamaah lain yang melihat korban tersungkur di lantai langsung mengangkatnya dan melaporkan ke pihak hotel hingga diteruskan ke Polsek Benda," jelasnya.
 
Pihak Polsek Benda yang menerima laporan tersebut, langsung ke lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra 5 Kalideres, Jakarta Barat. "Korban sempat ditangani namun tidak selamat," kata Amar.
 
Menurut Amar, korban yang merupakan salah satu dari 30 orang rombongan jamaah umroh Al Minareka Perdana ini menginap di hotel tersebut sejak dua hari lalu. Sebelumnya, korban sempat di periksa di RS Ciputra Kalideres dan didiagnosis sakit.
 
"Sebenernya sudah ada tanda-tanda sakit, sebelum berangkat di periksa. Tapi yang bersangkutan tetap memaksa berangkat. Korban meninggal karena serangan jantung," katanya.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

KOTA TANGERANG
Komplotan Curanmor & Penadah di Tangerang Diciduk Polisi

Komplotan Curanmor & Penadah di Tangerang Diciduk Polisi

Selasa, 16 Oktober 2018 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Sembilan pelaku sindikat pencurian kendaraan bermotor roda dua (curanmor) beserta delapan sepeda motor berbagai merek

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata