Connect With Us

Abbas "Puyeng" Lihat Massa Syukur

| Selasa, 22 Desember 2009 | 17:26

PO Abbas Sunarya (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGERANGNEWS-PO Abbas Sunarya, kandidat Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang puyeng melihat massa kandidat kompetitornya Abdul Syukur yang membanjiri lokasi Musda Partai Golkar siang tadi. Abbas saat ditanya komentarnya mengaku pusing tujuha keliling saat ditemui TangerangNews.com di lokasi Musda yang berlangsung di Padang Golf Modernland, Cikokol, Kota Tangerang. “Duh saya lagi pusing tujuh keliling nih, nanti saja yah kalau sudah selesai,” ujar Abbas saat dimintai komentarnya.
 
Ditanya apakah dirinya optimis akan memenangkan pemilihan ini, dia mengatakan, masih optimis. “Masih lah, saya masih semangat kok,” ujarnya. Ditanya apakah dia gentar dengan massa pendukung Abdul Syukur yang dengan menggunakan pengeras suara telah sejak pagi mendendangkan dukungannya.
 
“Saya tidak merasakan gentar dengan adanya itu semua, tetapi saya saat ini sedang pusing,” ujar Abbas.
 
Seperti diketahui sebelumnya, menyusul habisnya massa kepengurusan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang pada 22 Desember ini yang sebelumnya dipimpin oleh Ebrwon Lubuk.
 
Dua orang kader yang sudah siap berebut kursi ketua DPD adalah PO Abbas Sunarya yang kini menjabat sebagai Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) akan melawan Sekretaris DPD Partai Golkar Abdul Syukur.
 
Sekretaris Komite Musda DPD Partai Golkar Mas Bagus Tafftayazi. Mengatakan, mereka akan memperebutkan suara dari 13 pengurus partai di kecamatan yang ada di Kota Tangerang.
 
Satu pengurus dari Provinsi  Banten, satu suara dari organisasi partai yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar, seperti Kosgoro, Soksi, MKGR (yang mendirikan partai), AMPI, Al-Hidiyah dan  Himpunan Wanita Karya (yang didirikan partai) serta satu suara dari organisasi sayap seperti AMPG dan KPPG. “Itulah suara yang akan diperebutkan,” katanya.
 
Sementara itu, Ketua DPD Kota Tangerang Partai Golkar Ebrown Lubuk sebegai penanggung jawab Musda mengatakan, kedua kader yakni PO Abbas Sunarya dan Abdul Syukur adalah sosok kader yang cocok untuk menggantikan dirinya. Namun saat ditanya siapa yang lebih cocok, Ebrown enggan menjawabnya. “Pastinya, semua bagus. Kalau siapa yang lebih cocok, ya nanti siapa yang terbaik diantaranya yang memenangkan suara,” ujarnya.
 
Terlepas dari itu semua, kata Ebrown, harapannya DPD Golkar Kota Tangerang kedepan haruslah lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. Tugas yang harus diemban kepengurusan baru tentunya harus mengedepankan suara rakyat. “Kedepan harus lebih solid dan maju, misalnya bisa mendengar suara rakyat dan memenangkan Pemilu,” harapnya.(dira)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill