Connect With Us

Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Denny Bagus Irawan | Selasa, 28 Maret 2017 | 10:00

Ilustrasi Perampokan Bersenjata (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang berhasil meringkus kawanan perampok sadis yang melakukan aksinya di minimarket Alfamart Jatiuwung pekan lalu. Tersangka berhasil ditangkap di daerah Bandung, Jawa Barat pada Senin (27/3/2017) lalu. Satu diantara lima orang yang diringkus terpaksa mendapat hadiah peluru untuk disarangkan dikakinya karena melawan petugas.


"Lima  perampok Alfamart telah kami tangkap. Mereka masing-masing berinisial EA, HT, MR, AK, dan MA," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Budi Agung Laksono, Selasa (28/3/2017). Baca Sebelumnya :  Alfamart Jatiuwung Tangerang Dirampok, Rp45 Juta Digondol


Dia juga menerangkan, pihaknya telah  mengamankan barang bukti dari tangan para pelaku. Salah satunya adalah kendaraan yang mereka gunakan untuk merapok. "Kami menyita mobil Toyota Agya warna putih. Mereka sewa mobil itu ke rental dan digunakan untuk merampok," terangnya.

Aparat berhasil meringkus para pelaku setelah melakukan pemeriksaan dari kamera pemantau atau  CCTV yang sudah terpasang di lokasi kejadian. Berdasarkan hasil rekaman di CCTV, petugas Polsek Jatiuwung mencaritahu nomor polisi mobil yang digunakan pelaku untuk dilakukan pengejaran.
Jejak mereka pun terlacak, dan hasil penyelidikan mengungkap para bandit itu sudah pernah melakukan aksinya di Cilegon, Karawang, Cirebon, Cikopo, Dago, dan Tangerang. Puluhan juta sudah mereka kuras setiap beraksi.

"Dari hasil penyelidikan, komplotan ini sering melakukan hal yang sama. Sudah tujuh kali. Mereka sering menggunakan senjata tajam jenis parang dan penutup wajah, bahkan tak segan-segan melukai korbannya," kata Budi.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill