Connect With Us

Nongkrong Semakin Asyik di Pasar Jajanan Taman Potret

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 30 Maret 2017 | 13:00

| Dibaca : 17293

Pasar Jajanan Taman Potret di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah )

TANGERANGNEWS.com-Taman Potret  di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, kini dilengkapi dengan area khusus kuliner yangbernama Pasar Jajanan Taman Potret. Tempat ini tentunya menambah akan kenyamanan serta menjadi destinasi nongkrong baru para pengunjung Taman Potret.

 

Pasar Jajanan Taman Potret ini berlokasi di area seluas 300 meter persegi, di pinggir kali kecil, sebrang Taman Potret. Di sana ada belasan kios penjual kuliner khas Tangerang. Selain itu juga dilengkapi dengan meja, kursi dan payung.“Tempatnya bangus, seperti cafe outdoor. Jadi semakin betah nongkrong di sini,” kata Iyan, salah satu pengunjung, Rabu (29/3/2017).

Pasar Jajanan Taman Potret di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017).

Kepala Bidang Pertamanan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Tihar Sopian mengatakan, Pasar Jajanan ini konsepnya adalah taman jajan. Pengunjung bisa berkuliner sambil berekreasi di Taman Potret.“Di sana ada nantinya juga ada pentas kesenian dan hiburan sehingga dapat lebih menarik pengunjung,” ujarnya.

 

Menurut Tihar, untuk para penjual kuliner sendiri dikelola oleh PD Pasar. Sedangkan pihaknya hanya menyediakan saran adan prasarananya saja. “Rencananya Pasar Jajanan ini akan dilaunching oleh Wali Kota Tangerang Kamis (29/3/2017),” jelasnya.

 

BANTEN
Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya menjamin mutu pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Miftahul Falah Al-Rosyidiyah atau biasa disebut SMK MIFA di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, mengadakan uji kompetensi keahlian (Ukom)

MANCANEGARA
Virus Corona, Arab Saudi Tutup Sementara Pintu Umrah

Virus Corona, Arab Saudi Tutup Sementara Pintu Umrah

Kamis, 27 Februari 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Arab Saudi mengeluarkan kebijakan menutup sementara aktivitas umrah untuk jamaah dari luar negaranya,

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt