Connect With Us

Nongkrong Semakin Asyik di Pasar Jajanan Taman Potret

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 30 Maret 2017 | 13:00

| Dibaca : 17026

Pasar Jajanan Taman Potret di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah )

TANGERANGNEWS.com-Taman Potret  di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, kini dilengkapi dengan area khusus kuliner yangbernama Pasar Jajanan Taman Potret. Tempat ini tentunya menambah akan kenyamanan serta menjadi destinasi nongkrong baru para pengunjung Taman Potret.

 

Pasar Jajanan Taman Potret ini berlokasi di area seluas 300 meter persegi, di pinggir kali kecil, sebrang Taman Potret. Di sana ada belasan kios penjual kuliner khas Tangerang. Selain itu juga dilengkapi dengan meja, kursi dan payung.“Tempatnya bangus, seperti cafe outdoor. Jadi semakin betah nongkrong di sini,” kata Iyan, salah satu pengunjung, Rabu (29/3/2017).

Pasar Jajanan Taman Potret di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017).

Kepala Bidang Pertamanan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Tihar Sopian mengatakan, Pasar Jajanan ini konsepnya adalah taman jajan. Pengunjung bisa berkuliner sambil berekreasi di Taman Potret.“Di sana ada nantinya juga ada pentas kesenian dan hiburan sehingga dapat lebih menarik pengunjung,” ujarnya.

 

Menurut Tihar, untuk para penjual kuliner sendiri dikelola oleh PD Pasar. Sedangkan pihaknya hanya menyediakan saran adan prasarananya saja. “Rencananya Pasar Jajanan ini akan dilaunching oleh Wali Kota Tangerang Kamis (29/3/2017),” jelasnya.

 

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy