Connect With Us

HMI Tangerang Raya Dukung KPK Usut Korupsi E-KTP

Mohamad Romli | Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

| Dibaca : 937

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tangerang Raya menggelar aksi mendukung KPK untuk mengusut tuntas kasus korupsi KTP elektronik (E-KTP), di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tangerang Raya mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut tuntas kasus korupsi KTP elektronik (E-KTP). Aksi tersebut digelar di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017).
 
Ade Aji Maulana, peserta aksi tersebut mengatakan korupsi E-KTP sangat berdampak bagi masyarakat Tangerang, yaitu habisnya blanko E-KTP selama berbulan-bulan sehingga menyulitkan masyarakat yang membutuhkan kartu identitas kewarganegaraan tersebut.
 

 
"Masyarakat hanya dapat resi pembuatan e-KTP, sementara resi tersebut juga tidak bisa digunakan untuk segala macam keperluan administrasi, sehingga masyarakat dirugikan," katanya kepada TangerangNews.com, Kamis (30/3/2017).
 
Karena itu, lanjut Ade, HMI cabang Tangerang Raya mendukung penuh upaya KPK dalam mengusut secara tuntas kasus korupsi E-KTP tersebut."Nama-nama penerima dana korupsi E-KTP harus diusut tuntas KPK tanpa tebang pilih," tegasnya.
 
Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut mengawal, mengawasi serta mendukung KPK."Jangan sampai ada upaya pelemahan terhadap KPK untuk mengusut kasus korupsi e-KTP ini," pungkasnya.

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden