Connect With Us

Ini Alasan Istri Kakek di Neglasari untuk Berselingkuh

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 31 Maret 2017 | 15:00

| Dibaca : 6847

Ilustrasi mesum, (@tangerangnews 2017 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Perselingkuhan antara JK, 53, dengan CE, 56, yang merupakan sitri Abdul Choir 62, disebabkan karena Abdul sudah lemah syahwat. CE yang merasa kebutuhan biologisnya tak terpenuhi, berkenalan dengan JK hingga menjalin hubungan terlarang.

“Dia selingkuh karena suaminya sudah tidak bisa melayani. Kemudian CE kenal dengan JK lewat telepon dan menjalin komunikasi hingga berselingkuh,” kata Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri, Jumat (31/3/2017).

JK yang bekerja sebagai kuli galian kabel ini bahkan sempat berhubungan intim dengan CE di rumahnya, di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Tangerang, pada Selasa (28/3/2017). Ternyata hal itu diketahui Abdul Choiri.

“JK merasa emosi. JK merasa hubunganya atas dasar suka sama suka,” jelas Khoiri.
JK Lalu pulang mengambil golok, lalu kembali dan membacok Abdul hingga terkapar. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka-luka hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

Sementara JK berhasil ditangkap di rumahnya di Gang Dongkel RW 01 Mekarsari, Neglasari, Tangerang pada Rabu (29/3/2017).
"Dia berhasil ditangkap tanpa perlawanan" jelas Kapolsek.

BANTEN
Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Selasa, 16 April 2019 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan bantuan kepada 78 orang warga Kabupaten Tangerang yang menjadi

BANDARA
Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Kamis, 18 April 2019 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Layanan maskapai penerbangan Qatar Airways akan berpindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 di counter check-n ‘Island B’ pada 22 April 2019

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby