Connect With Us

Polisi Kawal Suporter Persita yang berangkat ke Serang

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 14:00

| Dibaca : 3445

Massa pendukung atau suporter sepak bola klub Persita yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola Tangerang Raya cabang Sepatan, Teluknaga dan Kota Tangerang berangkat ke Serang, Sabtu (01/4/2017) sekitar pukul 13.30 WIB. (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Massa pendukung atau suporter sepak bola klub Persita yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola Tangerang Raya cabang Sepatan, Teluknaga dan Kota Tangerang berangkat ke Serang,  Sabtu (01/4/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.


Keberangkatan mereka yang bertitik kumpul di Stadion Benteng , Jalan TMP Taruna, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang  dikawal petugas kepolisian setempat.  Mereka berangkat ke Serang, Banten dalam rangka mendukung dan menonton pertandingan uji coba sepak bola antara Persita Vs Perserang di Lapangan Maulana Yusuf, Kota Serang.


Massa suporter berangkat dengan menggunakan dua unit mobil angkot yakni bernomor polisi B 1875 NTY dan B 1356 GUX, 1 unit mobil pribadi dengan nomor polisi B 1183 NFO.  "Kami kawal agar berjalan tertib," ujar Kapolsek Benteng, Kompol Ewo Samono.


NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

BANDARA
Sudah dua bulan Iwa K Pakai Ganja

Sudah dua bulan Iwa K Pakai Ganja

Sabtu, 29 April 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com- Iwa K, rapper yang ketahuan membawa tiga batang ganja dalam batang rokok ke terminal 1B Soekarno Hatta mengaku sudah mengkonsumsi ganja sejak dua bulan lalu dari Y.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BANTEN
Dukung Hak Angket KPK, Dua Anggota DPR ini Dikecam Aktivis Banten

Dukung Hak Angket KPK, Dua Anggota DPR ini Dikecam Aktivis Banten

Sabtu, 29 April 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Dua anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Banten dikecam oleh aktivis anti korupsi karena mendukung hak angket DPR terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins