Connect With Us

Polisi Kawal Suporter Persita yang berangkat ke Serang

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 14:00

| Dibaca : 5248

Massa pendukung atau suporter sepak bola klub Persita yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola Tangerang Raya cabang Sepatan, Teluknaga dan Kota Tangerang berangkat ke Serang, Sabtu (01/4/2017) sekitar pukul 13.30 WIB. (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Massa pendukung atau suporter sepak bola klub Persita yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola Tangerang Raya cabang Sepatan, Teluknaga dan Kota Tangerang berangkat ke Serang,  Sabtu (01/4/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.


Keberangkatan mereka yang bertitik kumpul di Stadion Benteng , Jalan TMP Taruna, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang  dikawal petugas kepolisian setempat.  Mereka berangkat ke Serang, Banten dalam rangka mendukung dan menonton pertandingan uji coba sepak bola antara Persita Vs Perserang di Lapangan Maulana Yusuf, Kota Serang.


Massa suporter berangkat dengan menggunakan dua unit mobil angkot yakni bernomor polisi B 1875 NTY dan B 1356 GUX, 1 unit mobil pribadi dengan nomor polisi B 1183 NFO.  "Kami kawal agar berjalan tertib," ujar Kapolsek Benteng, Kompol Ewo Samono.


TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya