Connect With Us

Polisi Kawal Suporter Persita yang berangkat ke Serang

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 14:00

| Dibaca : 4444

Massa pendukung atau suporter sepak bola klub Persita yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola Tangerang Raya cabang Sepatan, Teluknaga dan Kota Tangerang berangkat ke Serang, Sabtu (01/4/2017) sekitar pukul 13.30 WIB. (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Massa pendukung atau suporter sepak bola klub Persita yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola Tangerang Raya cabang Sepatan, Teluknaga dan Kota Tangerang berangkat ke Serang,  Sabtu (01/4/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.


Keberangkatan mereka yang bertitik kumpul di Stadion Benteng , Jalan TMP Taruna, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang  dikawal petugas kepolisian setempat.  Mereka berangkat ke Serang, Banten dalam rangka mendukung dan menonton pertandingan uji coba sepak bola antara Persita Vs Perserang di Lapangan Maulana Yusuf, Kota Serang.


Massa suporter berangkat dengan menggunakan dua unit mobil angkot yakni bernomor polisi B 1875 NTY dan B 1356 GUX, 1 unit mobil pribadi dengan nomor polisi B 1183 NFO.  "Kami kawal agar berjalan tertib," ujar Kapolsek Benteng, Kompol Ewo Samono.


TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

KAB. TANGERANG
Belum Move On, Pria Ini Bacok Sahabat karena Dekati Mantan Istrinya

Belum Move On, Pria Ini Bacok Sahabat karena Dekati Mantan Istrinya

Rabu, 16 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Piung, 46, lelaki berbadan gempal tersebut tak pernah menyangka jika sebagian besar waktunya kini harus dilalui di balik jeruji besi. Pasalnya, ditangkap Polsek Tigaraksa karena diduga telah menganiaya sahabatnya sendiri Rijan, lantaran

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie