Connect With Us

Tolak Digusur, Stadion Benteng Tangerang Dicat Suporter

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 7388

Suporter Persikota Tangerang mengecat Stadion Benteng, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, sebagai aksi menolak rencana pemda setempat menggusur stadion bersejarah tersebut, Senin (3/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Suporter Persikota Tangerang mengecat Stadion Benteng, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Senin (3/4/2017). Hal itu dilakukan sebagai aksi untuk menolak rencana pemda setempat menggusur stadion bersejarah tersebut.


Sekitar 50 orang suporter ini mengecat dinding dan pilar Stadion Benteng di bagian sekretariat Persikota dengan warga khas tim tersebut yakni kuning biru. Selain itu Mereka juga memotong rumput-rumput liar yang tumbuh di sekitar stadion.

“Ini inisiatif kita saja, atas dasar kecintaan terhadap stadion Benteng dan sepak bola. Sekaligus aksi simbolik menentang penggusuran Stadion Benteng jadi RTH,” kata Sekretaris Persikota Tangerang Ronny K Suryanegara, Senin (3/4/2017).

stadion benteng 

Menurut Ronny,  aksi ini sudah dilakukan sejak minggu lalu dengan melibatkan teman-teman dari Benteng mania. Bagian yang dicat di sekitar kantor sekretariat Persikota.

“Tidak semua dicat, karena di sini juga ada kantor Persita, jadi bagian kita saja,” ungkapnya.

Kedepan, Ronny mengatakan bahwa pihaknya akan membuat forum diskusi dengan mengundak eksekutif, legislatif dan tokoh-tokoh sepak bola di Kota Tangerang terkait pengalih fungsian Stadion Benteng.

“Hal ini harus dibahas lintas sektoral, dibicarkan secara terbuka. Jangan main gusur saja stadion bersejarah ini,” pungkas Ronny.

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

TANGSEL
Rampok Bersenpi Beraksi Siang Bolong, Perhiasan Rp25 Juta Digasak di Serpong

Rampok Bersenpi Beraksi Siang Bolong, Perhiasan Rp25 Juta Digasak di Serpong

Selasa, 25 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sindikat perampok menyatroni satu rumah di Perumahan Serpong Terrace Blok B9 Nomor 8, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (25/9/2018) siang.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie