Connect With Us

Tolak Digusur, Stadion Benteng Tangerang Dicat Suporter

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 5231

Suporter Persikota Tangerang mengecat Stadion Benteng, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, sebagai aksi menolak rencana pemda setempat menggusur stadion bersejarah tersebut, Senin (3/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Suporter Persikota Tangerang mengecat Stadion Benteng, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Senin (3/4/2017). Hal itu dilakukan sebagai aksi untuk menolak rencana pemda setempat menggusur stadion bersejarah tersebut.


Sekitar 50 orang suporter ini mengecat dinding dan pilar Stadion Benteng di bagian sekretariat Persikota dengan warga khas tim tersebut yakni kuning biru. Selain itu Mereka juga memotong rumput-rumput liar yang tumbuh di sekitar stadion.

“Ini inisiatif kita saja, atas dasar kecintaan terhadap stadion Benteng dan sepak bola. Sekaligus aksi simbolik menentang penggusuran Stadion Benteng jadi RTH,” kata Sekretaris Persikota Tangerang Ronny K Suryanegara, Senin (3/4/2017).

stadion benteng 

Menurut Ronny,  aksi ini sudah dilakukan sejak minggu lalu dengan melibatkan teman-teman dari Benteng mania. Bagian yang dicat di sekitar kantor sekretariat Persikota.

“Tidak semua dicat, karena di sini juga ada kantor Persita, jadi bagian kita saja,” ungkapnya.

Kedepan, Ronny mengatakan bahwa pihaknya akan membuat forum diskusi dengan mengundak eksekutif, legislatif dan tokoh-tokoh sepak bola di Kota Tangerang terkait pengalih fungsian Stadion Benteng.

“Hal ini harus dibahas lintas sektoral, dibicarkan secara terbuka. Jangan main gusur saja stadion bersejarah ini,” pungkas Ronny.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews