Connect With Us

Tolak Digusur, Stadion Benteng Tangerang Dicat Suporter

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 5636

Suporter Persikota Tangerang mengecat Stadion Benteng, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, sebagai aksi menolak rencana pemda setempat menggusur stadion bersejarah tersebut, Senin (3/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Suporter Persikota Tangerang mengecat Stadion Benteng, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Senin (3/4/2017). Hal itu dilakukan sebagai aksi untuk menolak rencana pemda setempat menggusur stadion bersejarah tersebut.


Sekitar 50 orang suporter ini mengecat dinding dan pilar Stadion Benteng di bagian sekretariat Persikota dengan warga khas tim tersebut yakni kuning biru. Selain itu Mereka juga memotong rumput-rumput liar yang tumbuh di sekitar stadion.

“Ini inisiatif kita saja, atas dasar kecintaan terhadap stadion Benteng dan sepak bola. Sekaligus aksi simbolik menentang penggusuran Stadion Benteng jadi RTH,” kata Sekretaris Persikota Tangerang Ronny K Suryanegara, Senin (3/4/2017).

stadion benteng 

Menurut Ronny,  aksi ini sudah dilakukan sejak minggu lalu dengan melibatkan teman-teman dari Benteng mania. Bagian yang dicat di sekitar kantor sekretariat Persikota.

“Tidak semua dicat, karena di sini juga ada kantor Persita, jadi bagian kita saja,” ungkapnya.

Kedepan, Ronny mengatakan bahwa pihaknya akan membuat forum diskusi dengan mengundak eksekutif, legislatif dan tokoh-tokoh sepak bola di Kota Tangerang terkait pengalih fungsian Stadion Benteng.

“Hal ini harus dibahas lintas sektoral, dibicarkan secara terbuka. Jangan main gusur saja stadion bersejarah ini,” pungkas Ronny.

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie