Connect With Us

Tolak Digusur, Stadion Benteng Tangerang Dicat Suporter

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 7019

Suporter Persikota Tangerang mengecat Stadion Benteng, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, sebagai aksi menolak rencana pemda setempat menggusur stadion bersejarah tersebut, Senin (3/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Suporter Persikota Tangerang mengecat Stadion Benteng, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Senin (3/4/2017). Hal itu dilakukan sebagai aksi untuk menolak rencana pemda setempat menggusur stadion bersejarah tersebut.


Sekitar 50 orang suporter ini mengecat dinding dan pilar Stadion Benteng di bagian sekretariat Persikota dengan warga khas tim tersebut yakni kuning biru. Selain itu Mereka juga memotong rumput-rumput liar yang tumbuh di sekitar stadion.

“Ini inisiatif kita saja, atas dasar kecintaan terhadap stadion Benteng dan sepak bola. Sekaligus aksi simbolik menentang penggusuran Stadion Benteng jadi RTH,” kata Sekretaris Persikota Tangerang Ronny K Suryanegara, Senin (3/4/2017).

stadion benteng 

Menurut Ronny,  aksi ini sudah dilakukan sejak minggu lalu dengan melibatkan teman-teman dari Benteng mania. Bagian yang dicat di sekitar kantor sekretariat Persikota.

“Tidak semua dicat, karena di sini juga ada kantor Persita, jadi bagian kita saja,” ungkapnya.

Kedepan, Ronny mengatakan bahwa pihaknya akan membuat forum diskusi dengan mengundak eksekutif, legislatif dan tokoh-tokoh sepak bola di Kota Tangerang terkait pengalih fungsian Stadion Benteng.

“Hal ini harus dibahas lintas sektoral, dibicarkan secara terbuka. Jangan main gusur saja stadion bersejarah ini,” pungkas Ronny.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim