Connect With Us

BPBD Kota Tangerang mendapat Apresiasi

Advertorial | Rabu, 5 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 1176

Sekda Kota Tangerang Irman Pujahendra dan Kepala BPBD Kota Tangerang Dadi Budaeri. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Eksistensi dan kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang dalam mengantisipasi dan menanggulangi segala bencana patut mendapat acungan jempol.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sejumlah piala dalam kegiatan Jambore Relawan Kebencanaan tingkat provinsi Banten Tahun 2017.

Sekretaris Daerah,  Dadi Budaeri yang juga selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah mengungkapkan rasa bangga serta apresiasinya kepada seluruh anggota BPBD Kota Tangerang.

"Saya bangga kepada seluruh anggota BPBD Kota Tangerang atas diraihnya gelar juara di jambore" ungkap Sekda ketika memberikan arahan pada apel komando bulanan BPBD di halaman kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017).

Lebih lanjut beliau mengungkapkan harapannya agar apa yang telah diraih dapat menjadi motivasi lebih untuk memberikan hasil yang maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat kota Tangerang.

"Mudah - mudahan apa yang telah diraih bisa jadi motivasi untuk hasil yang lebih baik" imbuhnya.

"Selain itu, personel BPBD harus siap sebagai tim Kopasus tidak ada lagi tim level 2 apalagi level 3," tambah Sekda.

Sebagai informasi, dalam kegiatan jambore relawan kebencanaan tingkat provinsi Banten yang digelar pada tanggal 29 - 30 Maret 2017 di Wulandira, kabupaten Serang, Kota Tangerang berhasil meraih juara I kategori evakuasi korban bencana, juara II kategori lomba perahu karet, dan juara III pada kategori lomba dapur umum.

Kedepan, BPBD akan terus meningkatkan kualitas personil dan diharapkan bisa mewakili provinsi Banten di tingkat Nasional. "Semoga di level tingkat nasional kita bisa jadi wakil dari provinsi" tukasnya.

BANTEN
Warga Tangerang Tewas Tergulung Ombak Pantai Anyer

Warga Tangerang Tewas Tergulung Ombak Pantai Anyer

Kamis, 2 Juli 2020 | 09:41

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan yang menewaskan wisatawan kembali terjadi di Pantai Anyer, Serang, Banten.

KOTA TANGERANG
Puluhan Bikers 'Geruduk' Mapolres Metro Tangerang

Puluhan Bikers 'Geruduk' Mapolres Metro Tangerang

Rabu, 1 Juli 2020 | 20:39

TANGERANGNEWS.com–Puluhan biker's yang tergabung dalam Komunitas Rawa King Cipondoh (RKC) menyambangi Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (1/7/2020)

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein