Connect With Us

Braak! Sepeda Motor Beradu Kerbau di Tanah Gocap, 1 Kritis

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 April 2017 | 03:00

| Dibaca : 21164

Kecelakaan di Jalan Perguruan Budhi, Pemakaman tanah Gocap, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017) malam. Penyebab kecelakaan dipicu lampu penerangan jalan yang mati. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dua sepeda motor tabrakan di Jalan Perguruan Budhi, Pemakaman tanah Gocap, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017) malam. Akibat kecelakaan tersebut, kedua sepeda motor ringsek, bahkan salah satu pengendara dilarikan ke rumah sakit karena luka yang cukup parah.


Berdasarkan keterangan warga sekitar Vinda, 17, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21:30 WIB. Kejadian nahas tersebut dipicu tanpa adanya lampu penerangan jalan. Sehingga membuat pengendara sulit memprediksi kehadiran kendaraan lain.
“Kedua motor tabrakan kepala pas di tikungan,” katanya.

Salah satu diketahui adalah warga sekitar bernama Ibnu, 30. Dia langsung langsung dibawa ke RS Sari Asih untuk diberikan pertolongan awal. Sebab,  kondisinya cukup parah pada bagian wajah.

“Korban lainnya belum diketahui identitasnya, dibawa ke balai warga. Meski lukanya tidak parah, namun kondisi sepeda motornya ringsek,” jelas Vinda.
Sementara, seorang pengendara motor, Rian Hidayat, 25, mengaku di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lantaran penerangan jalan yang minim.

Dia selalu berhati-hati ketika melintas di kawasan tanah Gocap.  "Ini banyak yang mati lampu jalannya, apalagi posisinya ditikungan tajam. Makin berbahaya aja," tukasnya.

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

KAB. TANGERANG
Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Senin, 21 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Imaddudin Utsman, salah satu figur yang turut ambil bagian dalam konstestasi sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilbup 2018 mendatang, mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Senin (21/8/2017).

TANGSEL
Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Senin, 21 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Penyebab aksi bullying siswi di SMA Nusantara Plus, Ciputat, Tangsel, yang terekam dalam video telah diketahui oleh pihak sekolah. Berdasarkan keterangan murid yang terlibat, aksi itu berawal karena saling tatap antara kakak dengan adik

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie