Connect With Us

Braak! Sepeda Motor Beradu Kerbau di Tanah Gocap, 1 Kritis

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 April 2017 | 03:00

| Dibaca : 21365

Kecelakaan di Jalan Perguruan Budhi, Pemakaman tanah Gocap, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017) malam. Penyebab kecelakaan dipicu lampu penerangan jalan yang mati. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dua sepeda motor tabrakan di Jalan Perguruan Budhi, Pemakaman tanah Gocap, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017) malam. Akibat kecelakaan tersebut, kedua sepeda motor ringsek, bahkan salah satu pengendara dilarikan ke rumah sakit karena luka yang cukup parah.


Berdasarkan keterangan warga sekitar Vinda, 17, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21:30 WIB. Kejadian nahas tersebut dipicu tanpa adanya lampu penerangan jalan. Sehingga membuat pengendara sulit memprediksi kehadiran kendaraan lain.
“Kedua motor tabrakan kepala pas di tikungan,” katanya.

Salah satu diketahui adalah warga sekitar bernama Ibnu, 30. Dia langsung langsung dibawa ke RS Sari Asih untuk diberikan pertolongan awal. Sebab,  kondisinya cukup parah pada bagian wajah.

“Korban lainnya belum diketahui identitasnya, dibawa ke balai warga. Meski lukanya tidak parah, namun kondisi sepeda motornya ringsek,” jelas Vinda.
Sementara, seorang pengendara motor, Rian Hidayat, 25, mengaku di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lantaran penerangan jalan yang minim.

Dia selalu berhati-hati ketika melintas di kawasan tanah Gocap.  "Ini banyak yang mati lampu jalannya, apalagi posisinya ditikungan tajam. Makin berbahaya aja," tukasnya.

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim