Connect With Us

Braak! Sepeda Motor Beradu Kerbau di Tanah Gocap, 1 Kritis

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 April 2017 | 03:00

| Dibaca : 20910

Kecelakaan di Jalan Perguruan Budhi, Pemakaman tanah Gocap, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017) malam. Penyebab kecelakaan dipicu lampu penerangan jalan yang mati. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dua sepeda motor tabrakan di Jalan Perguruan Budhi, Pemakaman tanah Gocap, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017) malam. Akibat kecelakaan tersebut, kedua sepeda motor ringsek, bahkan salah satu pengendara dilarikan ke rumah sakit karena luka yang cukup parah.


Berdasarkan keterangan warga sekitar Vinda, 17, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21:30 WIB. Kejadian nahas tersebut dipicu tanpa adanya lampu penerangan jalan. Sehingga membuat pengendara sulit memprediksi kehadiran kendaraan lain.
“Kedua motor tabrakan kepala pas di tikungan,” katanya.

Salah satu diketahui adalah warga sekitar bernama Ibnu, 30. Dia langsung langsung dibawa ke RS Sari Asih untuk diberikan pertolongan awal. Sebab,  kondisinya cukup parah pada bagian wajah.

“Korban lainnya belum diketahui identitasnya, dibawa ke balai warga. Meski lukanya tidak parah, namun kondisi sepeda motornya ringsek,” jelas Vinda.
Sementara, seorang pengendara motor, Rian Hidayat, 25, mengaku di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lantaran penerangan jalan yang minim.

Dia selalu berhati-hati ketika melintas di kawasan tanah Gocap.  "Ini banyak yang mati lampu jalannya, apalagi posisinya ditikungan tajam. Makin berbahaya aja," tukasnya.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

BANDARA
H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

Senin, 26 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta pada H-1 melonjak mencapai 34 %. Jumlah kenaikan itu jika dibandingkan dengan tahun 2016 lalu. Terlihat pada data yang disampaikan petugas Posko Utama di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, grafik penu

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews