Connect With Us

Wanita Ini Gantung Diri Sambil Gunakan Earphone

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 8963

EN wanita berusia 24 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (9/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita ditemukan bunuh diri di dalam kontrakannya di Perumahan Benua Indah, Jalan Batara Wisnu, Blok B4 no 25, RT04/06. Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang Sabtu (8/4/2017) malam. Korban yang diketahui bernama Evi Nurlina, 24, ini diduga bunuh diri karena putus cinta.

Korban yang tinggal seorang diri ini ditemukan oleh warga sekitar pukul 21.35 WIB. Posisi korban telah tergantung di kayu kusen kamarnya, lehernya terikat kain. Sementara telinganya tertutup earphone. Temuan itu kemudian di laporkan ke Polsek Karawaci.

Dari laporan itu, sejumlah petugas Polsek Karawaci yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Karawaci AKP Nurjaya mendatangi lokasi melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. diduga korban bunuh diri dengan cara naik ke atas jok sepeda motor yang berada di dekat kamar lalu mengikatkan kain di kayu kusen kamar dan leher korban,” katanya, Minggu (9/4/2017).

Berdasarkan infromasi, dugaan sementara motif korban bunuh diri karena masalah percintaan. Namun pihak kepolisian masih mendalami hal tersebut. “Ya, korban putus asa. Kita masih dalami,” jelasnya.

Korban tinggal sendiri di kontrakan, sedangkan orangtuanya berada di Medan. Keluarganya yang dekat hanya bibinya yang tinggal tak jauh darikontrakan. Korban dikenal sebagai wanita yang tertutup dan jarang menceritakan masalahnya. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs