Connect With Us

Wanita Ini Gantung Diri Sambil Gunakan Earphone

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 10072

EN wanita berusia 24 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (9/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita ditemukan bunuh diri di dalam kontrakannya di Perumahan Benua Indah, Jalan Batara Wisnu, Blok B4 no 25, RT04/06. Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang Sabtu (8/4/2017) malam. Korban yang diketahui bernama Evi Nurlina, 24, ini diduga bunuh diri karena putus cinta.

Korban yang tinggal seorang diri ini ditemukan oleh warga sekitar pukul 21.35 WIB. Posisi korban telah tergantung di kayu kusen kamarnya, lehernya terikat kain. Sementara telinganya tertutup earphone. Temuan itu kemudian di laporkan ke Polsek Karawaci.

Dari laporan itu, sejumlah petugas Polsek Karawaci yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Karawaci AKP Nurjaya mendatangi lokasi melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. diduga korban bunuh diri dengan cara naik ke atas jok sepeda motor yang berada di dekat kamar lalu mengikatkan kain di kayu kusen kamar dan leher korban,” katanya, Minggu (9/4/2017).

Berdasarkan infromasi, dugaan sementara motif korban bunuh diri karena masalah percintaan. Namun pihak kepolisian masih mendalami hal tersebut. “Ya, korban putus asa. Kita masih dalami,” jelasnya.

Korban tinggal sendiri di kontrakan, sedangkan orangtuanya berada di Medan. Keluarganya yang dekat hanya bibinya yang tinggal tak jauh darikontrakan. Korban dikenal sebagai wanita yang tertutup dan jarang menceritakan masalahnya. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

KAB. TANGERANG
Polisi & Warga Kompak di Lokasi Puting Beliung Sukamulya

Polisi & Warga Kompak di Lokasi Puting Beliung Sukamulya

Jumat, 17 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto mengatakan, pihaknya beserta warga setempat langsung bahu membahu

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein