Connect With Us

Wanita Ini Gantung Diri Sambil Gunakan Earphone

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 9308

EN wanita berusia 24 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (9/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita ditemukan bunuh diri di dalam kontrakannya di Perumahan Benua Indah, Jalan Batara Wisnu, Blok B4 no 25, RT04/06. Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang Sabtu (8/4/2017) malam. Korban yang diketahui bernama Evi Nurlina, 24, ini diduga bunuh diri karena putus cinta.

Korban yang tinggal seorang diri ini ditemukan oleh warga sekitar pukul 21.35 WIB. Posisi korban telah tergantung di kayu kusen kamarnya, lehernya terikat kain. Sementara telinganya tertutup earphone. Temuan itu kemudian di laporkan ke Polsek Karawaci.

Dari laporan itu, sejumlah petugas Polsek Karawaci yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Karawaci AKP Nurjaya mendatangi lokasi melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. diduga korban bunuh diri dengan cara naik ke atas jok sepeda motor yang berada di dekat kamar lalu mengikatkan kain di kayu kusen kamar dan leher korban,” katanya, Minggu (9/4/2017).

Berdasarkan infromasi, dugaan sementara motif korban bunuh diri karena masalah percintaan. Namun pihak kepolisian masih mendalami hal tersebut. “Ya, korban putus asa. Kita masih dalami,” jelasnya.

Korban tinggal sendiri di kontrakan, sedangkan orangtuanya berada di Medan. Keluarganya yang dekat hanya bibinya yang tinggal tak jauh darikontrakan. Korban dikenal sebagai wanita yang tertutup dan jarang menceritakan masalahnya. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson