Connect With Us

Wanita Ini Gantung Diri Sambil Gunakan Earphone

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 11474

EN wanita berusia 24 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (9/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita ditemukan bunuh diri di dalam kontrakannya di Perumahan Benua Indah, Jalan Batara Wisnu, Blok B4 no 25, RT04/06. Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang Sabtu (8/4/2017) malam. Korban yang diketahui bernama Evi Nurlina, 24, ini diduga bunuh diri karena putus cinta.

Korban yang tinggal seorang diri ini ditemukan oleh warga sekitar pukul 21.35 WIB. Posisi korban telah tergantung di kayu kusen kamarnya, lehernya terikat kain. Sementara telinganya tertutup earphone. Temuan itu kemudian di laporkan ke Polsek Karawaci.

Dari laporan itu, sejumlah petugas Polsek Karawaci yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Karawaci AKP Nurjaya mendatangi lokasi melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. diduga korban bunuh diri dengan cara naik ke atas jok sepeda motor yang berada di dekat kamar lalu mengikatkan kain di kayu kusen kamar dan leher korban,” katanya, Minggu (9/4/2017).

Berdasarkan infromasi, dugaan sementara motif korban bunuh diri karena masalah percintaan. Namun pihak kepolisian masih mendalami hal tersebut. “Ya, korban putus asa. Kita masih dalami,” jelasnya.

Korban tinggal sendiri di kontrakan, sedangkan orangtuanya berada di Medan. Keluarganya yang dekat hanya bibinya yang tinggal tak jauh darikontrakan. Korban dikenal sebagai wanita yang tertutup dan jarang menceritakan masalahnya. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang.

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

KAB. TANGERANG
Kapolri & Panglima TNI Tanam Mangrove di Mauk

Kapolri & Panglima TNI Tanam Mangrove di Mauk

Jumat, 21 Februari 2020 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-20 ribu pohon mangrove ditanam TNI dan Polri di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat, (21/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt