Connect With Us

Kasat Intel Tampar Cewek, Ini Komentar Kapolres Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 3388

Cuplikan video saat Kasat Intel Polres Metro Tangerang AKBP Danu Wiyata seusai menampar buruh. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengaku sedang menindak lanjuti adanya perselisihan paham antara Kasat Intel AKBP Danu Wiyata dengan buruh wanita saat aksi unjuk rasa di acara Car Free Day (CFD), Bundaran Tugu Adipura, Kota Tangerang, Minggu (9/4/2017) pagi.


“Propam Polres sedang mendalami dan menindaklanjutinya. Mohon kasih kami waktu untuk meminta keterangan terkait hal tersebut,” kata Kapolres.
Dia juga memohon maaf kepada seluruh pihak yang merasa terganggu dengan insiden tersebut. “Saya memohon maaf atas ketidaknyamanannya, terima kasih,” jelasnya.

Seerti diketahui, aksi demo puluhan buruh dari Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu Gabungan Serikat Buruh Independen (SBGTS-GSBI) Kota Tangerang dibubarkan paksa oleh aparat Satpol PP dan Polres Metro Tangerang, Minggu (9/4/2017) pagi. Dalam pembubaran itu, sempat terjadi tindakan kekerasan terhadap buruh perempuan yang menolak dibubarkan.

BANDARA
Planetarium Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Planetarium Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui kantor cabang utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta terus berkomitmen mendorong edukasi kepada tunas bangsa. Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 pun dimeraihkan dengan berbagai a

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie