Connect With Us

Terjebak Macet karena GT Karang Tengah, Pelajar Telat Ujian

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 April 2017 | 11:00

| Dibaca : 4483

Peniadaan gerbang tol (GT) Karang Tengah membuat sejumlah titik Jalan di Kota Tangerang dan Kota Tangsel menjadi macet. Hal itu membuat para pelajar tingkat SMA yang akan menjalani Ujian Nasional (UN) pada Senin (10/4/2017) ini ikut terjebak macet. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Peniadaan gerbang tol (GT) Karang Tengah membuat sejumlah titik Jalan  di Kota Tangerang dan Kota Tangsel menjadi macet.  Hal itu membuat para pelajar tingkat SMA yang akan menjalani Ujian Nasional (UN) pada Senin (10/4/2017) ini terjebakmacet.  Tidak sedikit dari mereka yang  datang terlambat akibat penghapusan gerbang Tol Karang Tengah, di Kota Tangerang.


"Lumayan parah kan di sini (Kota Tangerang). Mereka terlambar karena terdampak dari kemacetan itu," ujar Kepala SMA N 1 Kota Tangerang, Tatang, Senin (10/4/2017).


Dikatakannya, kemacetan paling parah terjadi wilayah Karawaci perbatasan dengan Kabupaten Tangerang. "Karawaci macet total, anak - anak telat sampai setengah jam," ucapnya.

Beruntung  mereka masih mendapat toleransi untuk tetap mengikuti Ujian Nasional. "Ya kita tunggu lah, kan ada waktu 120 menit," ujar Tatang.
Sementara itu, di SMA Negeri 3 Tangsel,terlihat pada hari pertama ujian Nasional kali ini, ujian berlangsung tanpa adanya kendala dan seluruh siswa hadir mengikuti ujian.


 Sopandy Kepala Sekolah SMAN 3 Tangsel yang ditemui di lokasi menuturkan untuk saat ini Ujian Nasional bukan menjadi penentu syarat  kelulusan bagi siswa.
 " Yang menjadi penentu kelulusan siswa sekarang dari Ujian Sekolah yang sudah kita selenggarakan bulan Februari lalu . Dn Penilaian siswa tersebut selama di Sekolah, Ujian Nasional dipakai sebagai dasar nilai siswa untuk mendaftar ke Perguruan Tinggi,"katanya.

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

KOTA TANGERANG
Festival Cisadane 2019 Akan Dimeriahkan Festival Silat

Festival Cisadane 2019 Akan Dimeriahkan Festival Silat

Jumat, 19 Juli 2019 | 14:40

TANGERANGNEWS.com — Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kembali menggelar Festival Cisadane.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt