Connect With Us

Terjebak Macet karena GT Karang Tengah, Pelajar Telat Ujian

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 April 2017 | 11:00

| Dibaca : 4543

Peniadaan gerbang tol (GT) Karang Tengah membuat sejumlah titik Jalan di Kota Tangerang dan Kota Tangsel menjadi macet. Hal itu membuat para pelajar tingkat SMA yang akan menjalani Ujian Nasional (UN) pada Senin (10/4/2017) ini ikut terjebak macet. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Peniadaan gerbang tol (GT) Karang Tengah membuat sejumlah titik Jalan  di Kota Tangerang dan Kota Tangsel menjadi macet.  Hal itu membuat para pelajar tingkat SMA yang akan menjalani Ujian Nasional (UN) pada Senin (10/4/2017) ini terjebakmacet.  Tidak sedikit dari mereka yang  datang terlambat akibat penghapusan gerbang Tol Karang Tengah, di Kota Tangerang.


"Lumayan parah kan di sini (Kota Tangerang). Mereka terlambar karena terdampak dari kemacetan itu," ujar Kepala SMA N 1 Kota Tangerang, Tatang, Senin (10/4/2017).


Dikatakannya, kemacetan paling parah terjadi wilayah Karawaci perbatasan dengan Kabupaten Tangerang. "Karawaci macet total, anak - anak telat sampai setengah jam," ucapnya.

Beruntung  mereka masih mendapat toleransi untuk tetap mengikuti Ujian Nasional. "Ya kita tunggu lah, kan ada waktu 120 menit," ujar Tatang.
Sementara itu, di SMA Negeri 3 Tangsel,terlihat pada hari pertama ujian Nasional kali ini, ujian berlangsung tanpa adanya kendala dan seluruh siswa hadir mengikuti ujian.


 Sopandy Kepala Sekolah SMAN 3 Tangsel yang ditemui di lokasi menuturkan untuk saat ini Ujian Nasional bukan menjadi penentu syarat  kelulusan bagi siswa.
 " Yang menjadi penentu kelulusan siswa sekarang dari Ujian Sekolah yang sudah kita selenggarakan bulan Februari lalu . Dn Penilaian siswa tersebut selama di Sekolah, Ujian Nasional dipakai sebagai dasar nilai siswa untuk mendaftar ke Perguruan Tinggi,"katanya.

PROPERTI
Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rabu, 20 November 2019 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous