Connect With Us

Terjebak Macet karena GT Karang Tengah, Pelajar Telat Ujian

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 April 2017 | 11:00

| Dibaca : 4592

Peniadaan gerbang tol (GT) Karang Tengah membuat sejumlah titik Jalan di Kota Tangerang dan Kota Tangsel menjadi macet. Hal itu membuat para pelajar tingkat SMA yang akan menjalani Ujian Nasional (UN) pada Senin (10/4/2017) ini ikut terjebak macet. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Peniadaan gerbang tol (GT) Karang Tengah membuat sejumlah titik Jalan  di Kota Tangerang dan Kota Tangsel menjadi macet.  Hal itu membuat para pelajar tingkat SMA yang akan menjalani Ujian Nasional (UN) pada Senin (10/4/2017) ini terjebakmacet.  Tidak sedikit dari mereka yang  datang terlambat akibat penghapusan gerbang Tol Karang Tengah, di Kota Tangerang.


"Lumayan parah kan di sini (Kota Tangerang). Mereka terlambar karena terdampak dari kemacetan itu," ujar Kepala SMA N 1 Kota Tangerang, Tatang, Senin (10/4/2017).


Dikatakannya, kemacetan paling parah terjadi wilayah Karawaci perbatasan dengan Kabupaten Tangerang. "Karawaci macet total, anak - anak telat sampai setengah jam," ucapnya.

Beruntung  mereka masih mendapat toleransi untuk tetap mengikuti Ujian Nasional. "Ya kita tunggu lah, kan ada waktu 120 menit," ujar Tatang.
Sementara itu, di SMA Negeri 3 Tangsel,terlihat pada hari pertama ujian Nasional kali ini, ujian berlangsung tanpa adanya kendala dan seluruh siswa hadir mengikuti ujian.


 Sopandy Kepala Sekolah SMAN 3 Tangsel yang ditemui di lokasi menuturkan untuk saat ini Ujian Nasional bukan menjadi penentu syarat  kelulusan bagi siswa.
 " Yang menjadi penentu kelulusan siswa sekarang dari Ujian Sekolah yang sudah kita selenggarakan bulan Februari lalu . Dn Penilaian siswa tersebut selama di Sekolah, Ujian Nasional dipakai sebagai dasar nilai siswa untuk mendaftar ke Perguruan Tinggi,"katanya.

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BISNIS
Yuk! ke Pameran Mitsubishi di Central Park Mall

Yuk! ke Pameran Mitsubishi di Central Park Mall

Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-Mitsubishi terus menggencarkan penjualan produknya lewat program pameran Mitsubishi Motors Auto Show. Event kali ini digelar di Central Park Mall yang

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri