Connect With Us

Kasat Intel Tampar Buruh, Polrestro Tangerang Digeruduk Massa

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 April 2017 | 11:00

| Dibaca : 4925

Yanti seoang buruh wanita dipukul Kasat Intel Polres Metro Tangerang Kota AKBP Danu Wiyata saat sedang berdekat soal demonstrasi, Minggu (9/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah massa buruh menggeruduk Mapolrestro Tangerang pada Senin (10/4/2017). Mereka menggelar aksi protes lantaran rekan sejawatnya  ditampar oleh Kasat Intel Polres Metro Tangerang AKBP Danu Wiyata.

Danu diketahui melakukan penamparan terhadap seorang buruh wanita bernama Emelia Yanti MD Siahaan pada Minggu (9/4/2017). Petugas saat itu mencoba membubarkan aksi buruh ketika menggelar aksi bundaran Tugu Adipura, Jalan TMP Taruna, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kini para buruh menuntut keadilan. Mereka pun meminta agar oknum polisi tersebut diproses hukum secara tegas. "Penegak hukum kok enggak tahu aturan hukum, waras pak?" teriak para buruh di Mapolrestro Tangerang,Senin (10/4/2017).

Jajaran Mapolrestro Tangerang pun melakukan mediasi terkait permasalahan ini. Perwakilan buruh melakukan mediasi bersama polisi. "Pecat oknum polisi yang melakukan penggamparan," kata massa buruh tersebut dalam orasinya.

KOTA TANGERANG
Buntut OTT Sukamiskin, Lapas Tangerang Disidak

Buntut OTT Sukamiskin, Lapas Tangerang Disidak

Senin, 23 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Jendral Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kemenkumham melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Lapas Pemuda dan Lapas IIB Khusus Anak dan Wanita di Tangerang.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

BANTEN
OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

Minggu, 22 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca ditangkapnya Kalapas Sukamiskin, Bandung, Jabar, Wahid Husen oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (20/7) malam, menarik perhatian luas masyarakat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya