Connect With Us

Kasat Intel Tampar Buruh, Polrestro Tangerang Digeruduk Massa

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 April 2017 | 11:00

| Dibaca : 4846

Yanti seoang buruh wanita dipukul Kasat Intel Polres Metro Tangerang Kota AKBP Danu Wiyata saat sedang berdekat soal demonstrasi, Minggu (9/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah massa buruh menggeruduk Mapolrestro Tangerang pada Senin (10/4/2017). Mereka menggelar aksi protes lantaran rekan sejawatnya  ditampar oleh Kasat Intel Polres Metro Tangerang AKBP Danu Wiyata.

Danu diketahui melakukan penamparan terhadap seorang buruh wanita bernama Emelia Yanti MD Siahaan pada Minggu (9/4/2017). Petugas saat itu mencoba membubarkan aksi buruh ketika menggelar aksi bundaran Tugu Adipura, Jalan TMP Taruna, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kini para buruh menuntut keadilan. Mereka pun meminta agar oknum polisi tersebut diproses hukum secara tegas. "Penegak hukum kok enggak tahu aturan hukum, waras pak?" teriak para buruh di Mapolrestro Tangerang,Senin (10/4/2017).

Jajaran Mapolrestro Tangerang pun melakukan mediasi terkait permasalahan ini. Perwakilan buruh melakukan mediasi bersama polisi. "Pecat oknum polisi yang melakukan penggamparan," kata massa buruh tersebut dalam orasinya.

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim