Connect With Us

Air Liur keluar, insiden Kasat Intel Vs Buruh Wanita

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 6942

Yanti seoang buruh wanita dipukul Kasat Intel Polres Metro Tangerang Kota AKBP Danu Wiyata saat sedang berdekat soal demonstrasi, Minggu (9/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Waka Polres Metro Tangerang Kota,  AKBP Erwin Kurniawan pada Senin (10/4/2017) menjelaskan bahwa peristiwa insiden penamparan yang dilakukan oleh Kasat Intel AKBP Danu Wiyata disebabkan adanya air liur yang mucrat ke muka perwira polisi itu.


Aliansi buruh PT Panarub Tangerang sempat bersitegang dengan Danu yang sudah emosi karena para buruh tak memiliki izin untuk berdemo.
Kemudian.salah seorang aktivis buruh, Emilia Yanti dalam debat tanpa sadar mengeluarkan air liur hingga mengenai wajah Danu.  Kejadian tersebut berlangsung di Tugu Adipura, Kota Tangerang pada Minggu (9/4/2017).

“Pertama dia itu ngomong terus saat ditenangkan oleh polisi. Tanpa disadari air liurnya muncrat dan terkena wajah Pak Danu. Pak Danu reflek melakukan perbuatannya itu," ujar Waka Polrestro Tangerang, AKBP Erwin Kurniawan, Senin (10/4/2017).

Danu sendiri sudah mengakui dia khilaf, dan telah meminta maaf. "Pak Danu mengaku khilaf dan sudah minta maaf," ucapnya.
Sementara itu, Kokom coordinator aksi mengatakan, Danu harus diproses secara hukum."Kalau soal minta maaf kita memaafkan.  Soal air liur muncrat, kok sampai harus menampar. Bahkan yang ditampar ini adalah perempuan. Nah kalau soal hukum terus berlanjut, " kata Kokom.

Dia mengaku senang Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mau menyambut buruh yang mengharapkan adanya keadilan.
Kapolres Harry sendiri mengaku sangat meminta maaf atas insiden tersebut. Sebagai pemimpin,  dirinya siap menanggung resiko atas peristiwa itu.”Sudah diperiksa di Polda,” ujarnya.


KOTA TANGERANG
Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membongkar kelompok pencuri kotak amal yang kerap beraksi di rumah makan. Dua dari tiga pelaku berhasil diringkus, satu diantaranya ditembak mati lantaran berupaya melawan petugas.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

BANDARA
Airport Security Web, Digitalisasi Sistem Keamanan di Bandara Soekarno-Hatta

Airport Security Web, Digitalisasi Sistem Keamanan di Bandara Soekarno-Hatta

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Operasional para petugas Airport Security di Bandara Internasional Soekarno-Hatta kini dapat termonitor secara digital dengan sistem berbasis web. Rencananya, website ini akan dilaunching untuk diterapkan pada 1 Agustus 2018.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya