Connect With Us

Air Liur keluar, insiden Kasat Intel Vs Buruh Wanita

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 5976

Yanti seoang buruh wanita dipukul Kasat Intel Polres Metro Tangerang Kota AKBP Danu Wiyata saat sedang berdekat soal demonstrasi, Minggu (9/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Waka Polres Metro Tangerang Kota,  AKBP Erwin Kurniawan pada Senin (10/4/2017) menjelaskan bahwa peristiwa insiden penamparan yang dilakukan oleh Kasat Intel AKBP Danu Wiyata disebabkan adanya air liur yang mucrat ke muka perwira polisi itu.


Aliansi buruh PT Panarub Tangerang sempat bersitegang dengan Danu yang sudah emosi karena para buruh tak memiliki izin untuk berdemo.
Kemudian.salah seorang aktivis buruh, Emilia Yanti dalam debat tanpa sadar mengeluarkan air liur hingga mengenai wajah Danu.  Kejadian tersebut berlangsung di Tugu Adipura, Kota Tangerang pada Minggu (9/4/2017).

“Pertama dia itu ngomong terus saat ditenangkan oleh polisi. Tanpa disadari air liurnya muncrat dan terkena wajah Pak Danu. Pak Danu reflek melakukan perbuatannya itu," ujar Waka Polrestro Tangerang, AKBP Erwin Kurniawan, Senin (10/4/2017).

Danu sendiri sudah mengakui dia khilaf, dan telah meminta maaf. "Pak Danu mengaku khilaf dan sudah minta maaf," ucapnya.
Sementara itu, Kokom coordinator aksi mengatakan, Danu harus diproses secara hukum."Kalau soal minta maaf kita memaafkan.  Soal air liur muncrat, kok sampai harus menampar. Bahkan yang ditampar ini adalah perempuan. Nah kalau soal hukum terus berlanjut, " kata Kokom.

Dia mengaku senang Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mau menyambut buruh yang mengharapkan adanya keadilan.
Kapolres Harry sendiri mengaku sangat meminta maaf atas insiden tersebut. Sebagai pemimpin,  dirinya siap menanggung resiko atas peristiwa itu.”Sudah diperiksa di Polda,” ujarnya.


SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

KAB. TANGERANG
Belum Move On, Pria Ini Bacok Sahabat karena Dekati Mantan Istrinya

Belum Move On, Pria Ini Bacok Sahabat karena Dekati Mantan Istrinya

Rabu, 16 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Piung, 46, lelaki berbadan gempal tersebut tak pernah menyangka jika sebagian besar waktunya kini harus dilalui di balik jeruji besi. Pasalnya, ditangkap Polsek Tigaraksa karena diduga telah menganiaya sahabatnya sendiri Rijan, lantaran

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie