Connect With Us

Air Liur keluar, insiden Kasat Intel Vs Buruh Wanita

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 4364

Yanti seoang buruh wanita dipukul Kasat Intel Polres Metro Tangerang Kota AKBP Danu Wiyata saat sedang berdekat soal demonstrasi, Minggu (9/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Waka Polres Metro Tangerang Kota,  AKBP Erwin Kurniawan pada Senin (10/4/2017) menjelaskan bahwa peristiwa insiden penamparan yang dilakukan oleh Kasat Intel AKBP Danu Wiyata disebabkan adanya air liur yang mucrat ke muka perwira polisi itu.


Aliansi buruh PT Panarub Tangerang sempat bersitegang dengan Danu yang sudah emosi karena para buruh tak memiliki izin untuk berdemo.
Kemudian.salah seorang aktivis buruh, Emilia Yanti dalam debat tanpa sadar mengeluarkan air liur hingga mengenai wajah Danu.  Kejadian tersebut berlangsung di Tugu Adipura, Kota Tangerang pada Minggu (9/4/2017).

“Pertama dia itu ngomong terus saat ditenangkan oleh polisi. Tanpa disadari air liurnya muncrat dan terkena wajah Pak Danu. Pak Danu reflek melakukan perbuatannya itu," ujar Waka Polrestro Tangerang, AKBP Erwin Kurniawan, Senin (10/4/2017).

Danu sendiri sudah mengakui dia khilaf, dan telah meminta maaf. "Pak Danu mengaku khilaf dan sudah minta maaf," ucapnya.
Sementara itu, Kokom coordinator aksi mengatakan, Danu harus diproses secara hukum."Kalau soal minta maaf kita memaafkan.  Soal air liur muncrat, kok sampai harus menampar. Bahkan yang ditampar ini adalah perempuan. Nah kalau soal hukum terus berlanjut, " kata Kokom.

Dia mengaku senang Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mau menyambut buruh yang mengharapkan adanya keadilan.
Kapolres Harry sendiri mengaku sangat meminta maaf atas insiden tersebut. Sebagai pemimpin,  dirinya siap menanggung resiko atas peristiwa itu.”Sudah diperiksa di Polda,” ujarnya.


MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANDARA
VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 24 Juni 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin memantau angkutan mudik di Termina 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (24/6/2017). Dalam keterangannya, dia memuji berbagai fasilitas pelayanan yang disediakan PT Angkasa Pura II sebagai pengelola

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews