Connect With Us

Tiga Pemuda Nekat Curi Kabel Simulator Pesawat

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 2035

Tiga pemuda yang mencuri kabel simulator di tangkap petugas Polsek Neglasari, Selasa (11/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemuda mencuri kabel simulator pesawat milik PT Metro Batavia di Pergudangan Bandara Mas, Blok A 10 No 6, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Senin (11/4/2017).

Ketiga pelaku adalah Ilal Harbi,19, Ahmad, 23, dan Dicky Setiawan, 21. Mereka beraksi sekitar pukul 05.00 WIB,ketika gudang sedang sepi. Dengan menggunakan kunci pas dan tang mereka berhasil memotong kabel mesin simulator dan membungkusnya di dalam delapan karung.

Namun ternyata aksi mereka diketahui petugas keamanan setempat. Petugas kemudian melaporkan hal ppencurian kepada petugas Polsek Neglasari yang tengah melakukan observasi wilayah.

Mendengar info tersebut anggota Polsek segera mendatangi TKP dan melakukan pengecekan serta penggeledahan.

“Beberapa saat kemudian ketiga pelaku berhasil diamankan oleh petugas saat sedang bersembunyi di salah satu ruangan yang ada di dalam gudang,” Kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani, Senin (11/4/2017),

Barang bukti

Dari tangan pelaku berhasil diamankan delapan karung berisi potongan kabel, satu pisau kecil, empat kunci pas berbagai ukuran, dua tang potong dan satu power bank sebagai senter.  “Selanjutnya ketiga pelaku berikut barang bukti dan di bawa ke Polsek Negalsari guna penyidikan lebih lanjut,” ungkap Triyani.

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot