Connect With Us

Crane Roboh Timpa Mobil di Kebun Nanas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 7809

Tampak sebuah Crane rubuh saat sedang beroperasi pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang, Rabu (12/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah crane pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang rubuh saat beroperasi, Rabu (12/4/2017). Crane tersebut roboh ke area pemukiman warga yang terletak di samping gerbang tol, hingga menimpa dua mobil milik warga yang tengah terparkir.
 
Berdasarkan keterangan warga Kampung Warung Mangga, RT3/1, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Darso, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB ketika pekerjaan proyek tengah berlangsung.
 
"Wakti itu crane lagi ngangkat komponen besi untuk atap gerbang tol. Lalu tiba-tiba ambruk, padahal tidak ada angin kenceng tidak ada hujan. Saya denger suaranya jatuhya kenceng sekali," ujarnya.
 

 
Bagian tiang crane tersebut jatuh melintang di jalan kampung dan menimpa dua mobil warga yang tengah terparkir. Beruntung ketika itu kondisi jalan sedang sepi. "Syukurnya lagi tidak ada orang, biasnaya orang pada lewat sini," jelasnya.
 
Menurut warga, pekerjaan pembangunan gerbang tol ini telah berlangsung selama dua bulan. Sementara crane terus beroperasi 24 jam sejak dua minggu yang lalu. "Gerbang tol ini kan ditambah, karna gerbang tol karang tengah sudah ditutup," jelasnya.
 
Pantauan di lokasi, area tempat jatuhnya crane telah diberi garis pembatas. Berdasarkan informasi, operator crane megalami luka ringan dan telah dilarikan ke rumah saki.
 
Sementara pekerjaan proyek tetap berjalan. Kecelakaan ini juga tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas di exit tol Kebun Nanas.
KAB. TANGERANG
Ini Klarifikasi Summarecom Mall Serpong Soal Tikus di Bioskop

Ini Klarifikasi Summarecom Mall Serpong Soal Tikus di Bioskop

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-PT Summarecon Agung Tbk angkat bicara soal kasus gigitan tikus yang menimpa seorang pengunjung yang tengah

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri