Connect With Us

Crane Roboh di Kebun Nanas Tak Ganggu Lalu Lintas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 1989

Crane pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang rubuh saat beroperasi, Rabu (12/4/2017). Crane tersebut roboh ke area pemukiman warga yang terleyak di samping gerbang tol, hingga menimpa dua mobil milik warga yang tengah te (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan robohnya alat berat crane tidak berdampak kemacetan arus lalu lintas Tol Jakarta-Tangerang di pintu keluar Tol Gerbang tol Kebun Nanas, Kota Tangerang, Rabu (12/4/2017).


Pantauan di lokasi, arus lalu lintas dari arah Jakarta yang keluar di Pintu Tol Kebun Nanas terlihat lancar. Kecelakaan jatuhnya crane saat pengerjaan proyek penambahan gerbang tol, tidak mengganggu arus lalu lintas.

Selain itu pekerjaan proyek juga tetap berjalan. Satu crane tetap dioperasikan untuk memasang komponen atap gerbang tol.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah crane pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang rubuh saat beroperasi, Rabu (12/4/2017). Crane tersebut roboh ke area pemukiman warga yang terleyak di samping gerbang tol, hingga menimpa dua mobil milik warga yang tengah terparkir.

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

TANGSEL
Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Senin, 21 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Penyebab aksi bullying siswi di SMA Nusantara Plus, Ciputat, Tangsel, yang terekam dalam video telah diketahui oleh pihak sekolah. Berdasarkan keterangan murid yang terlibat, aksi itu berawal karena saling tatap antara kakak dengan adik

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie