Connect With Us

Crane Roboh di Kebun Nanas Tak Ganggu Lalu Lintas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 1905

Crane pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang rubuh saat beroperasi, Rabu (12/4/2017). Crane tersebut roboh ke area pemukiman warga yang terleyak di samping gerbang tol, hingga menimpa dua mobil milik warga yang tengah te (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan robohnya alat berat crane tidak berdampak kemacetan arus lalu lintas Tol Jakarta-Tangerang di pintu keluar Tol Gerbang tol Kebun Nanas, Kota Tangerang, Rabu (12/4/2017).


Pantauan di lokasi, arus lalu lintas dari arah Jakarta yang keluar di Pintu Tol Kebun Nanas terlihat lancar. Kecelakaan jatuhnya crane saat pengerjaan proyek penambahan gerbang tol, tidak mengganggu arus lalu lintas.

Selain itu pekerjaan proyek juga tetap berjalan. Satu crane tetap dioperasikan untuk memasang komponen atap gerbang tol.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah crane pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang rubuh saat beroperasi, Rabu (12/4/2017). Crane tersebut roboh ke area pemukiman warga yang terleyak di samping gerbang tol, hingga menimpa dua mobil milik warga yang tengah terparkir.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins