Connect With Us

Crane Roboh di Kebun Nanas Tak Ganggu Lalu Lintas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 2052

Crane pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang rubuh saat beroperasi, Rabu (12/4/2017). Crane tersebut roboh ke area pemukiman warga yang terleyak di samping gerbang tol, hingga menimpa dua mobil milik warga yang tengah te (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan robohnya alat berat crane tidak berdampak kemacetan arus lalu lintas Tol Jakarta-Tangerang di pintu keluar Tol Gerbang tol Kebun Nanas, Kota Tangerang, Rabu (12/4/2017).


Pantauan di lokasi, arus lalu lintas dari arah Jakarta yang keluar di Pintu Tol Kebun Nanas terlihat lancar. Kecelakaan jatuhnya crane saat pengerjaan proyek penambahan gerbang tol, tidak mengganggu arus lalu lintas.

Selain itu pekerjaan proyek juga tetap berjalan. Satu crane tetap dioperasikan untuk memasang komponen atap gerbang tol.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah crane pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang rubuh saat beroperasi, Rabu (12/4/2017). Crane tersebut roboh ke area pemukiman warga yang terleyak di samping gerbang tol, hingga menimpa dua mobil milik warga yang tengah terparkir.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

KAB. TANGERANG
Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Kamis, 24 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sabun papaya, Widya Temulawak dan K Brother. Ketiga produk tersebut yang dalam kemasannya tertulis diproduksi di Malaysia dan Pilipina ternyata palsu.

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim