Connect With Us

Crane Roboh di Kebun Nanas Tak Ganggu Lalu Lintas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 April 2017 | 18:00

Crane pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang rubuh saat beroperasi, Rabu (12/4/2017). Crane tersebut roboh ke area pemukiman warga yang terleyak di samping gerbang tol, hingga menimpa dua mobil milik warga yang tengah te (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan robohnya alat berat crane tidak berdampak kemacetan arus lalu lintas Tol Jakarta-Tangerang di pintu keluar Tol Gerbang tol Kebun Nanas, Kota Tangerang, Rabu (12/4/2017).


Pantauan di lokasi, arus lalu lintas dari arah Jakarta yang keluar di Pintu Tol Kebun Nanas terlihat lancar. Kecelakaan jatuhnya crane saat pengerjaan proyek penambahan gerbang tol, tidak mengganggu arus lalu lintas.

Selain itu pekerjaan proyek juga tetap berjalan. Satu crane tetap dioperasikan untuk memasang komponen atap gerbang tol.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah crane pengerjaan proyek penambahan gerbang tol exit Kebun Nanas, Kota Tangerang rubuh saat beroperasi, Rabu (12/4/2017). Crane tersebut roboh ke area pemukiman warga yang terleyak di samping gerbang tol, hingga menimpa dua mobil milik warga yang tengah terparkir.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill