Connect With Us

Aplikasi Tangerang Live 'Bius' Mahasiswa Binus

Advertorial | Jumat, 14 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 824

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mempresentasikan Tangerang LIVE, (@tangerangnews 2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang dengan keunggulan konsep smart city yang dimiliki bisa dikatakan menjadi poros pembangunan kota pintar di wilayah Banten.  Pemkot Tangerang dengan Tangerang LIVE yang menjadi aplikasi andalan bagi pemkot untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, memancing perhatian banyak pihak terutama generasi muda.


Seperti saat Wali Kota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah memperkenalkan aplikasi Tangerang LIVE kepada ratusan mahasiswa Universitas Bina Nusantara yang hadir pada acara Community Enabling  Smart City yang diselenggarakan oleh ESRI bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara.

"Dengan aplikasi ini,kita bisa lakukan percepatan pelayanan kepada masyarakat," ucap Wali Kota ketika memberikan sambutan pada acara Community Enabling Smart City di Auditorium Gedung Universitas Bina Nusantara, Alam Sutera, Kamis (13/4).

Keseruan dan decak kagum dari peserta acara yang memenuhi auditorium tempat acara dilaksanakan semakin terasa ketika Wali Kota mensosialisasikan fitur ambulans gratis 112 yang menjadi salah satu fitur yang ada dalam aplikasi Tangerang LIVE.

"Siapa yang mau sakit tinggal telpon aja, gratis gak pake bayar," gurau Wali Kota yang disambut tawa dari para mahasiswa.

Di akhir paparannya, pria yang akrap dipanggil Arief ini mengajak kepada seluruh peserta serta para generasi muda untuk dapat berkontribusi terhadap pembangunan kota Tangerang di bidang pembangunan aplikasi yang dapat membantu pemerintah dalam melayani seluruh kebutuhan masyarakat.

"Kami sangat senang klo temen - temen bisa bantu ngembangin aplikasi yang ada biar lebih bermanfaat lagi," tutupnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie