Connect With Us

ORANG HILANG: Yusuf warga Ciledug Menghilang Setelah Kena Tabrak Mobil

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 15 April 2017 | 18:00

Yusuf pergi menghilang tanpa pamit. Yusuf diduga menderita amnesia setelah sempat mengalami kecelakaan tertabrak mobil. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 
TANGERANGNEWS.com-Yusuf Bin Hamzah warga Jalan Masjid Raya, RT 01/05 No.68, Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Ciledug, Kota Tangerang dilaporkan telah menghilang setelah pergi tanpa pamit sejak  Sabtu (8/4/2017). Pihak keluarga sudah melaporkannya  ke Polsek Ciledug. Namun, pria yang berusia 57 tahun tersebut belum juga ditemukan.


Menurut anak Yusuf, Febby Mustika, ayahnya memiliki ciri-ciri  tinggi 165 cm, berat badan 57 kg, kulit sawo matang, rambut ikal, bola mata hitam dan ada tahi lalat di rahang kiri.

"Ayah saya  terakhir kali pergi pada Sabtu lalu menggunakan pakaian loreng  dan menggunakan celana hitam," kata Febby Mustika, hari ini kepada wartawan.

Febby mengatakan, tidak ada permasalahan keluarga saat Yusuf pergi.  "Tetapi, karena ayah saya  sempat mengalami kecelakaan kena tabrak mobil. Ayah saya menjadi  pelupa, dan setiap hari semakin parah," tuturnya.

Jika ada yang  melihat atau menemukan Yusuf, Febby berharap bisa segera hubungi pihak keluarga dengan nomor telepon  081310005822,  atau melapor ke kepolisian setempat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill