Connect With Us

Sipir & Napi Lapas Pemuda Tangerang Kompak Tebar Benih Lele

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 17 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 1116

Petugas dan narapidana Lapas Kelas 2A Pemuda Tangerang menebar 5000 bibit ikan lele ke Kali Sipon, Kota Tangerang, dalam rangka memperingati Hari Bakhti Pemasyarakaan ke 53, Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas dan narapidana Lapas Kelas 2A Pemuda Tangerang melakukan bhakti sosial masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bakhti Pemasyarakaan ke 53, Senin (17/4/2017). Dalam kegiatan tersebut, mereka melakukan bersih-bersih lingkungan dan menebar 5000 bibit ikan lele ke Kali Sipon, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang.

Kepala Lapas Kelas 2A Pemuda Tangerang Muji Widodo mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai implemantasi pelaksanaan program pembinaan bagi para narapidana dengan mengintregasikan kembali ke dalam lingkungan masyarakat.

“Kita ingin para napi ini bisa diterima kembali di masyarakat saat sudah bebas nanti, dan tidak ada lagi penilaian yang buruk karena masa lalunya, karena mereka sudah dibina di dalam Lapas,” katanya.

Selain itu, kata dia, juga kegiatan ini merupakan wujud kerja nyata keikutsertaan para narapidana bersama para petugas untuk peduli dengan lingkungan sekitar masyarakat. Adapun kegiatan yang dilakukan yakni mengadakan kebersihan lingkungan sekitar Lapas bersama narapidan dan petugas serta juga menebar benih ikan lele ke dalam kali sipon.

“Diharapkan jika nanti tumbuh, ikan-ikan ini bisa bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat,” katanya

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie