Connect With Us

Sipir & Napi Lapas Pemuda Tangerang Kompak Tebar Benih Lele

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 17 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 968

Petugas dan narapidana Lapas Kelas 2A Pemuda Tangerang menebar 5000 bibit ikan lele ke Kali Sipon, Kota Tangerang, dalam rangka memperingati Hari Bakhti Pemasyarakaan ke 53, Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas dan narapidana Lapas Kelas 2A Pemuda Tangerang melakukan bhakti sosial masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bakhti Pemasyarakaan ke 53, Senin (17/4/2017). Dalam kegiatan tersebut, mereka melakukan bersih-bersih lingkungan dan menebar 5000 bibit ikan lele ke Kali Sipon, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang.

Kepala Lapas Kelas 2A Pemuda Tangerang Muji Widodo mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai implemantasi pelaksanaan program pembinaan bagi para narapidana dengan mengintregasikan kembali ke dalam lingkungan masyarakat.

“Kita ingin para napi ini bisa diterima kembali di masyarakat saat sudah bebas nanti, dan tidak ada lagi penilaian yang buruk karena masa lalunya, karena mereka sudah dibina di dalam Lapas,” katanya.

Selain itu, kata dia, juga kegiatan ini merupakan wujud kerja nyata keikutsertaan para narapidana bersama para petugas untuk peduli dengan lingkungan sekitar masyarakat. Adapun kegiatan yang dilakukan yakni mengadakan kebersihan lingkungan sekitar Lapas bersama narapidan dan petugas serta juga menebar benih ikan lele ke dalam kali sipon.

“Diharapkan jika nanti tumbuh, ikan-ikan ini bisa bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat,” katanya

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

BANDARA
VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 24 Juni 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin memantau angkutan mudik di Termina 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (24/6/2017). Dalam keterangannya, dia memuji berbagai fasilitas pelayanan yang disediakan PT Angkasa Pura II sebagai pengelola

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews