Connect With Us

Ini Harapan Pengguna Jalan Tol Jakarta-Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 3366

Tampak kemacetan pada gerbang Tol keluar Tangerang-Serpong, Selasa (18/4/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Meski gerbang tol Karang Tengah sudah tidak difungsikan, namun kemacetan diruas tol tersebut masih terjadi.
Gustav, warga Tangerang yang biasa menggunakan tol Jakarta-Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan, kemacetan di pintu tol Karang Tengah arah ke Merak dikarenakan pengendara kendaraan masih harus mengurangi kecepatan karena masih harus melintasi gerbang tol.

"Kalau bisa sih gerbang tol Karang Tengah segera dibongkar, jadi tidak ada penumpukan kendaraan lagi," ujarnya, Selasa (18/4/2017).

Penumpukan kendaraan juga terjadi saat pintu tol Kebon Nanas, Kota Tangerang. Untuk keluar pintu tol tersebut, masih diperlukan waktu sekitar 30 menit.

"Untuk exit pintu tol Kebon Nanas, saat ini baru dibuka tiga pintu, butuh waktu sekitar 30 menit," tambahnya.

Kemacetan saat keluar tol Jakarta-Tangerang juga terjadi exit pintu tol Karawaci dan Bitung.
"Semoga pembangunan gerbang tolnya segera selesai, karena dengan kondisi saat ini, sama saja memindahkan kemacetan ke Tangerang," harapnya.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya