Connect With Us

Ini Harapan Pengguna Jalan Tol Jakarta-Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 3179

Tampak kemacetan pada gerbang Tol keluar Tangerang-Serpong, Selasa (18/4/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Meski gerbang tol Karang Tengah sudah tidak difungsikan, namun kemacetan diruas tol tersebut masih terjadi.
Gustav, warga Tangerang yang biasa menggunakan tol Jakarta-Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan, kemacetan di pintu tol Karang Tengah arah ke Merak dikarenakan pengendara kendaraan masih harus mengurangi kecepatan karena masih harus melintasi gerbang tol.

"Kalau bisa sih gerbang tol Karang Tengah segera dibongkar, jadi tidak ada penumpukan kendaraan lagi," ujarnya, Selasa (18/4/2017).

Penumpukan kendaraan juga terjadi saat pintu tol Kebon Nanas, Kota Tangerang. Untuk keluar pintu tol tersebut, masih diperlukan waktu sekitar 30 menit.

"Untuk exit pintu tol Kebon Nanas, saat ini baru dibuka tiga pintu, butuh waktu sekitar 30 menit," tambahnya.

Kemacetan saat keluar tol Jakarta-Tangerang juga terjadi exit pintu tol Karawaci dan Bitung.
"Semoga pembangunan gerbang tolnya segera selesai, karena dengan kondisi saat ini, sama saja memindahkan kemacetan ke Tangerang," harapnya.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson