Connect With Us

Ini Harapan Pengguna Jalan Tol Jakarta-Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 3318

Tampak kemacetan pada gerbang Tol keluar Tangerang-Serpong, Selasa (18/4/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Meski gerbang tol Karang Tengah sudah tidak difungsikan, namun kemacetan diruas tol tersebut masih terjadi.
Gustav, warga Tangerang yang biasa menggunakan tol Jakarta-Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan, kemacetan di pintu tol Karang Tengah arah ke Merak dikarenakan pengendara kendaraan masih harus mengurangi kecepatan karena masih harus melintasi gerbang tol.

"Kalau bisa sih gerbang tol Karang Tengah segera dibongkar, jadi tidak ada penumpukan kendaraan lagi," ujarnya, Selasa (18/4/2017).

Penumpukan kendaraan juga terjadi saat pintu tol Kebon Nanas, Kota Tangerang. Untuk keluar pintu tol tersebut, masih diperlukan waktu sekitar 30 menit.

"Untuk exit pintu tol Kebon Nanas, saat ini baru dibuka tiga pintu, butuh waktu sekitar 30 menit," tambahnya.

Kemacetan saat keluar tol Jakarta-Tangerang juga terjadi exit pintu tol Karawaci dan Bitung.
"Semoga pembangunan gerbang tolnya segera selesai, karena dengan kondisi saat ini, sama saja memindahkan kemacetan ke Tangerang," harapnya.

TEKNO
Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti bekerja sama dengan International Youth Robot Association (IYRA) Regional Indonesia serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia menggelar kompetisi robotic anak

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim