Connect With Us

Ini Harapan Pengguna Jalan Tol Jakarta-Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 3415

Tampak kemacetan pada gerbang Tol keluar Tangerang-Serpong, Selasa (18/4/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Meski gerbang tol Karang Tengah sudah tidak difungsikan, namun kemacetan diruas tol tersebut masih terjadi.
Gustav, warga Tangerang yang biasa menggunakan tol Jakarta-Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan, kemacetan di pintu tol Karang Tengah arah ke Merak dikarenakan pengendara kendaraan masih harus mengurangi kecepatan karena masih harus melintasi gerbang tol.

"Kalau bisa sih gerbang tol Karang Tengah segera dibongkar, jadi tidak ada penumpukan kendaraan lagi," ujarnya, Selasa (18/4/2017).

Penumpukan kendaraan juga terjadi saat pintu tol Kebon Nanas, Kota Tangerang. Untuk keluar pintu tol tersebut, masih diperlukan waktu sekitar 30 menit.

"Untuk exit pintu tol Kebon Nanas, saat ini baru dibuka tiga pintu, butuh waktu sekitar 30 menit," tambahnya.

Kemacetan saat keluar tol Jakarta-Tangerang juga terjadi exit pintu tol Karawaci dan Bitung.
"Semoga pembangunan gerbang tolnya segera selesai, karena dengan kondisi saat ini, sama saja memindahkan kemacetan ke Tangerang," harapnya.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie