Connect With Us

Polisi Tangerang Jaga Perbatasan, Antisipasi Mobilisasi Massa Ke Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 599

Sejumlah personil Polisi dari Polres Metro Tangerang Kota, berjaga dan memeriksa para pengguna tranportasi umum disetiap perbatasan Tangerang-Jakarta dikhawatirkan ada mobilisasi massa ke Jakarta, Rabu (19/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah personil polisi dari Polres Metro Tangerang melakukan patroli wilayah dan pengamanan di area yang berbatasan dengan Jakarta. Hal ini untuk mencegah adanya mobilisasi masa dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran ke dua, Rabu (19/4/2017).


stasiun kereta tangerang

                         Stasiun Kereta Tangerang

Puluhan personil tersebut telah bersiaga di sejumlah titik seperti Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, dan Cipondoh. Selain itu juga pengaman juga dilakukan di fasilitas umum seperti stasiun dan pusat perbelanjaan.

Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani mengaku sampai saat ini pihaknya belum mendapati adanya rombongan massa yang terkoordinir berangkat ke Jakarta.

"Tapi tetap perlu diantisipasi. Kami juga melakukan penyekatan di tiap - tiap wilayah," katanya.

Kawasan perbatasan Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang juga dijaga ketat seperti di bilangan Karawaci. "Saat ini petugas juga masih melakukan patroli agar situasi tetap aman dan kondusif," kata Triyani.

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TANGSEL
Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Kamis, 14 Desember 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh, berusia 24 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya di Jalan

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein