Connect With Us

Polisi Tangerang Jaga Perbatasan, Antisipasi Mobilisasi Massa Ke Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 582

Sejumlah personil Polisi dari Polres Metro Tangerang Kota, berjaga dan memeriksa para pengguna tranportasi umum disetiap perbatasan Tangerang-Jakarta dikhawatirkan ada mobilisasi massa ke Jakarta, Rabu (19/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah personil polisi dari Polres Metro Tangerang melakukan patroli wilayah dan pengamanan di area yang berbatasan dengan Jakarta. Hal ini untuk mencegah adanya mobilisasi masa dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran ke dua, Rabu (19/4/2017).


stasiun kereta tangerang

                         Stasiun Kereta Tangerang

Puluhan personil tersebut telah bersiaga di sejumlah titik seperti Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, dan Cipondoh. Selain itu juga pengaman juga dilakukan di fasilitas umum seperti stasiun dan pusat perbelanjaan.

Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani mengaku sampai saat ini pihaknya belum mendapati adanya rombongan massa yang terkoordinir berangkat ke Jakarta.

"Tapi tetap perlu diantisipasi. Kami juga melakukan penyekatan di tiap - tiap wilayah," katanya.

Kawasan perbatasan Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang juga dijaga ketat seperti di bilangan Karawaci. "Saat ini petugas juga masih melakukan patroli agar situasi tetap aman dan kondusif," kata Triyani.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie