Connect With Us

Polisi Tangerang Jaga Perbatasan, Antisipasi Mobilisasi Massa Ke Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 660

Sejumlah personil Polisi dari Polres Metro Tangerang Kota, berjaga dan memeriksa para pengguna tranportasi umum disetiap perbatasan Tangerang-Jakarta dikhawatirkan ada mobilisasi massa ke Jakarta, Rabu (19/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah personil polisi dari Polres Metro Tangerang melakukan patroli wilayah dan pengamanan di area yang berbatasan dengan Jakarta. Hal ini untuk mencegah adanya mobilisasi masa dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran ke dua, Rabu (19/4/2017).


stasiun kereta tangerang

                         Stasiun Kereta Tangerang

Puluhan personil tersebut telah bersiaga di sejumlah titik seperti Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, dan Cipondoh. Selain itu juga pengaman juga dilakukan di fasilitas umum seperti stasiun dan pusat perbelanjaan.

Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani mengaku sampai saat ini pihaknya belum mendapati adanya rombongan massa yang terkoordinir berangkat ke Jakarta.

"Tapi tetap perlu diantisipasi. Kami juga melakukan penyekatan di tiap - tiap wilayah," katanya.

Kawasan perbatasan Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang juga dijaga ketat seperti di bilangan Karawaci. "Saat ini petugas juga masih melakukan patroli agar situasi tetap aman dan kondusif," kata Triyani.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim