Connect With Us

Polisi Tangerang Jaga Perbatasan, Antisipasi Mobilisasi Massa Ke Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 521

Sejumlah personil Polisi dari Polres Metro Tangerang Kota, berjaga dan memeriksa para pengguna tranportasi umum disetiap perbatasan Tangerang-Jakarta dikhawatirkan ada mobilisasi massa ke Jakarta, Rabu (19/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah personil polisi dari Polres Metro Tangerang melakukan patroli wilayah dan pengamanan di area yang berbatasan dengan Jakarta. Hal ini untuk mencegah adanya mobilisasi masa dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran ke dua, Rabu (19/4/2017).


stasiun kereta tangerang

                         Stasiun Kereta Tangerang

Puluhan personil tersebut telah bersiaga di sejumlah titik seperti Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, dan Cipondoh. Selain itu juga pengaman juga dilakukan di fasilitas umum seperti stasiun dan pusat perbelanjaan.

Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani mengaku sampai saat ini pihaknya belum mendapati adanya rombongan massa yang terkoordinir berangkat ke Jakarta.

"Tapi tetap perlu diantisipasi. Kami juga melakukan penyekatan di tiap - tiap wilayah," katanya.

Kawasan perbatasan Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang juga dijaga ketat seperti di bilangan Karawaci. "Saat ini petugas juga masih melakukan patroli agar situasi tetap aman dan kondusif," kata Triyani.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins