Connect With Us

Polisi Tangerang Jaga Perbatasan, Antisipasi Mobilisasi Massa Ke Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 579

Sejumlah personil Polisi dari Polres Metro Tangerang Kota, berjaga dan memeriksa para pengguna tranportasi umum disetiap perbatasan Tangerang-Jakarta dikhawatirkan ada mobilisasi massa ke Jakarta, Rabu (19/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah personil polisi dari Polres Metro Tangerang melakukan patroli wilayah dan pengamanan di area yang berbatasan dengan Jakarta. Hal ini untuk mencegah adanya mobilisasi masa dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran ke dua, Rabu (19/4/2017).


stasiun kereta tangerang

                         Stasiun Kereta Tangerang

Puluhan personil tersebut telah bersiaga di sejumlah titik seperti Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, dan Cipondoh. Selain itu juga pengaman juga dilakukan di fasilitas umum seperti stasiun dan pusat perbelanjaan.

Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani mengaku sampai saat ini pihaknya belum mendapati adanya rombongan massa yang terkoordinir berangkat ke Jakarta.

"Tapi tetap perlu diantisipasi. Kami juga melakukan penyekatan di tiap - tiap wilayah," katanya.

Kawasan perbatasan Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang juga dijaga ketat seperti di bilangan Karawaci. "Saat ini petugas juga masih melakukan patroli agar situasi tetap aman dan kondusif," kata Triyani.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews