Connect With Us

Peringati May Day, Buruh Gelar Bazar Produk Industri

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 1376

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka dan sekaligus mengapresiasi Peringatan May Day Hari Buruh kali ini, yang akan menggelar bazar produksi industri, Kegiatan yang diinisiasi oleh SPSI, Rabu (19/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jika biasanya peringatan May Day diwarnai dengan aksi demo di jalan raya, kali ini buruh di Kota Tangerang menggelar bazar produksi industri. Kegiatan yang diinisiasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) ini digelar di lapangan Olahraga PT Roda Prima Lancar, Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang pada 18-19 April 2017.
 
 
Ketua Panitia Peringatan Hari Buruh Suwandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian menjelang peringatan May Day (Hari buruh dunia) pada 1 Mei 2017. Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang.
 
"Yang mengikuti pameran mayday ada dari pelaku industri dan UKM, sekitar 100 peserta. Ada banyak produk industri yang dipamerkan seperti sparepart motor, handuk ada juga sepatu," katanya, Rabu (19/4/2017).
 

 
Selain pameran, May Day tahun ini juga akan digelar pertandingan olahraga  seperti Bola Volley, Tenis Meja, Futsal dan Catur yang melibatkan seluruh anggota serikat pekerja di Kota Tangerang.
 
"Kegiatan lainnya Penampilan Budaya dan Seni dan juga Stand Pameran di Lapangan Ahmad Yani pada 01 Mei 2017," paparnya.
 
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang membuka langsung acara tersebut pada Selasa (18/4/2017) kemarin, memberikan apresiasi kepada para anggota serikat pekerja yang ada di Kota Tangerang yang sudah ikut memeriahkan hari buruh internasional dengan kegiatan positif.
 
"Saya juga mengapresiasi kegiatan ini, yang juga memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan menggelar pameran produk-produk industri buat masyarakat umum," terangnya.
 
Dia menghimbau kepada para pekerja yang ada di Kota Tangerang untuk terus menjaga kondusifitas Kota Seribu Industri Sejuta Jasa.
 
"Jangan sampai ada kepentingan pihak luar yang ingin memecah belah kondusifitas di Kota Tangerang," Arief.
KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BANDARA
H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

Senin, 26 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta pada H-1 melonjak mencapai 34 %. Jumlah kenaikan itu jika dibandingkan dengan tahun 2016 lalu. Terlihat pada data yang disampaikan petugas Posko Utama di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, grafik penu

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews