Connect With Us

Peringati May Day, Buruh Gelar Bazar Produk Industri

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 1735

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka dan sekaligus mengapresiasi Peringatan May Day Hari Buruh kali ini, yang akan menggelar bazar produksi industri, Kegiatan yang diinisiasi oleh SPSI, Rabu (19/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jika biasanya peringatan May Day diwarnai dengan aksi demo di jalan raya, kali ini buruh di Kota Tangerang menggelar bazar produksi industri. Kegiatan yang diinisiasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) ini digelar di lapangan Olahraga PT Roda Prima Lancar, Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang pada 18-19 April 2017.
 
 
Ketua Panitia Peringatan Hari Buruh Suwandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian menjelang peringatan May Day (Hari buruh dunia) pada 1 Mei 2017. Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang.
 
"Yang mengikuti pameran mayday ada dari pelaku industri dan UKM, sekitar 100 peserta. Ada banyak produk industri yang dipamerkan seperti sparepart motor, handuk ada juga sepatu," katanya, Rabu (19/4/2017).
 

 
Selain pameran, May Day tahun ini juga akan digelar pertandingan olahraga  seperti Bola Volley, Tenis Meja, Futsal dan Catur yang melibatkan seluruh anggota serikat pekerja di Kota Tangerang.
 
"Kegiatan lainnya Penampilan Budaya dan Seni dan juga Stand Pameran di Lapangan Ahmad Yani pada 01 Mei 2017," paparnya.
 
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang membuka langsung acara tersebut pada Selasa (18/4/2017) kemarin, memberikan apresiasi kepada para anggota serikat pekerja yang ada di Kota Tangerang yang sudah ikut memeriahkan hari buruh internasional dengan kegiatan positif.
 
"Saya juga mengapresiasi kegiatan ini, yang juga memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan menggelar pameran produk-produk industri buat masyarakat umum," terangnya.
 
Dia menghimbau kepada para pekerja yang ada di Kota Tangerang untuk terus menjaga kondusifitas Kota Seribu Industri Sejuta Jasa.
 
"Jangan sampai ada kepentingan pihak luar yang ingin memecah belah kondusifitas di Kota Tangerang," Arief.

TEKNO
BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR), salah satu unit kerja di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

KOTA TANGERANG
WH Sebut PPDB Belum Efektif

WH Sebut PPDB Belum Efektif

Selasa, 18 Juni 2019 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim berbicara lugas terkait penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMA/SMK yang telah dimulai sejak kemarin.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)