Connect With Us

Peringati May Day, Buruh Gelar Bazar Produk Industri

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 1773

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka dan sekaligus mengapresiasi Peringatan May Day Hari Buruh kali ini, yang akan menggelar bazar produksi industri, Kegiatan yang diinisiasi oleh SPSI, Rabu (19/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jika biasanya peringatan May Day diwarnai dengan aksi demo di jalan raya, kali ini buruh di Kota Tangerang menggelar bazar produksi industri. Kegiatan yang diinisiasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) ini digelar di lapangan Olahraga PT Roda Prima Lancar, Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang pada 18-19 April 2017.
 
 
Ketua Panitia Peringatan Hari Buruh Suwandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian menjelang peringatan May Day (Hari buruh dunia) pada 1 Mei 2017. Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang.
 
"Yang mengikuti pameran mayday ada dari pelaku industri dan UKM, sekitar 100 peserta. Ada banyak produk industri yang dipamerkan seperti sparepart motor, handuk ada juga sepatu," katanya, Rabu (19/4/2017).
 

 
Selain pameran, May Day tahun ini juga akan digelar pertandingan olahraga  seperti Bola Volley, Tenis Meja, Futsal dan Catur yang melibatkan seluruh anggota serikat pekerja di Kota Tangerang.
 
"Kegiatan lainnya Penampilan Budaya dan Seni dan juga Stand Pameran di Lapangan Ahmad Yani pada 01 Mei 2017," paparnya.
 
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang membuka langsung acara tersebut pada Selasa (18/4/2017) kemarin, memberikan apresiasi kepada para anggota serikat pekerja yang ada di Kota Tangerang yang sudah ikut memeriahkan hari buruh internasional dengan kegiatan positif.
 
"Saya juga mengapresiasi kegiatan ini, yang juga memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan menggelar pameran produk-produk industri buat masyarakat umum," terangnya.
 
Dia menghimbau kepada para pekerja yang ada di Kota Tangerang untuk terus menjaga kondusifitas Kota Seribu Industri Sejuta Jasa.
 
"Jangan sampai ada kepentingan pihak luar yang ingin memecah belah kondusifitas di Kota Tangerang," Arief.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy