Connect With Us

Peringati May Day, Buruh Gelar Bazar Produk Industri

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 1295

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka dan sekaligus mengapresiasi Peringatan May Day Hari Buruh kali ini, yang akan menggelar bazar produksi industri, Kegiatan yang diinisiasi oleh SPSI, Rabu (19/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jika biasanya peringatan May Day diwarnai dengan aksi demo di jalan raya, kali ini buruh di Kota Tangerang menggelar bazar produksi industri. Kegiatan yang diinisiasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) ini digelar di lapangan Olahraga PT Roda Prima Lancar, Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang pada 18-19 April 2017.
 
 
Ketua Panitia Peringatan Hari Buruh Suwandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian menjelang peringatan May Day (Hari buruh dunia) pada 1 Mei 2017. Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang.
 
"Yang mengikuti pameran mayday ada dari pelaku industri dan UKM, sekitar 100 peserta. Ada banyak produk industri yang dipamerkan seperti sparepart motor, handuk ada juga sepatu," katanya, Rabu (19/4/2017).
 

 
Selain pameran, May Day tahun ini juga akan digelar pertandingan olahraga  seperti Bola Volley, Tenis Meja, Futsal dan Catur yang melibatkan seluruh anggota serikat pekerja di Kota Tangerang.
 
"Kegiatan lainnya Penampilan Budaya dan Seni dan juga Stand Pameran di Lapangan Ahmad Yani pada 01 Mei 2017," paparnya.
 
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang membuka langsung acara tersebut pada Selasa (18/4/2017) kemarin, memberikan apresiasi kepada para anggota serikat pekerja yang ada di Kota Tangerang yang sudah ikut memeriahkan hari buruh internasional dengan kegiatan positif.
 
"Saya juga mengapresiasi kegiatan ini, yang juga memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan menggelar pameran produk-produk industri buat masyarakat umum," terangnya.
 
Dia menghimbau kepada para pekerja yang ada di Kota Tangerang untuk terus menjaga kondusifitas Kota Seribu Industri Sejuta Jasa.
 
"Jangan sampai ada kepentingan pihak luar yang ingin memecah belah kondusifitas di Kota Tangerang," Arief.
TANGSEL
'Firman Idol' Maling Burung di Perumahan Ciputat diikat di Pohon

'Firman Idol' Maling Burung di Perumahan Ciputat diikat di Pohon

Sabtu, 29 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- Sandic Goantono (32) seorang pria yang mirip Firman Idol harus mendekam di tahanan Polsek Pamulang, Tangerang Selatan. Pria yang merupakan warga Perumahan BSD City Sektor IX, Serpong ini tertangkap basah mencuri Burung Peliharaan mili

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins