Connect With Us

Kota Tangerang Tuan Rumah Pameran Industri Teknologi Tingkat Provinsi

Advertorial | Kamis, 20 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 952

Sebanyak 50 perusahaan dalam dan luar negeri yaitu Indonesia, Afrika Selatan, Belanda, Taiwan, Malaysia, Singapura dan Cina, memamerkan produk dan teknologi terbarunya dalam Pameran Industri Teknologi Banten 2017, yang digelar 19-21 April 2017 di Great We (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 50 perusahaan dalam dan luar negeri yaitu Indonesia, Afrika Selatan, Belanda, Taiwan, Malaysia, Singapura dan Cina, memamerkan produk dan teknologi terbarunya dalam Pameran Industri Teknologi Banten 2017, yang digelar 19-21 April 2017 di Great Western Convention Center, Kota Tangerang.

Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri, yang membuka acara tersebut, menuturkan, banyak sekali vendor yang terlibat dan dilihat dari sisi teknologi luar biasa bagus untuk mendukung sektor industri maupun untuk pengembangan smart city atau kota pintar di Kota Tangerang.

"Hanya saja, sosialisasinya masih kurang sehingga tidak banyak masyarakat Kota Tangerang yang mengetahuinya," katanya.  Ke depan, lanjutnya, perhelatan seperti ini harus terus didukung dan disosialisasikan lebih baik lagi agar para pelaku industri maupun masyarakat semakin banyak lagi yang terlibat dan mengetahui pentingnya teknologi dalam kehidupan.


Apalagi Kota Tangerang sebagai kota seribu industri dan sejuta jasa, tentunya perlu didukung oleh berbagai perangkat teknologi sebagai upaya peningkatan kualitas produk serta pelayanan maupun guna memberikan kemudahan didalam setiap prosesnya.

“Saat ini, mau tidak mau kita bersinggungan dengan teknologi. Bekerja maupun aktivitas sehari-hari tak lepas dengan teknologi. Seperti halnya handphone yang kita gunakan maupun berbagai perangkat teknologi yang Pemkot Tangerang gunakan dalam berbagai pelayanan publiknya," paparnya. 

Dia berpesan agar masyarakat tak alergi dan dapat memanfaatkan keberadaan teknologi untuk hal yang positif dan produktif. Hadirnya para pengusaha, profesional serta para produsen teknologi dalam pameran ini, tentunya sebuah kesempatan dan harus dimanfaat sebaik mungkin.

Selain membuka wawasan sekaligus juga untuk memperbaiki kualitas industri lokal yang telah ada di Kota Tangerang.  "Bahkan tak menutup kemungkinan, para vendor maupun pelaku industri di Kota Tangerang dapat menjalin kerjasama di masa depan, untuk menjadikan industri dan masyarakat Kota Tangerang semakin maju dan sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, PT. Tiga Pilar Manajemen Indonesia selaku pihak penyelenggara pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang yang telah mendukung terselenggaranya pameran ini.

Adapun produk-produk yang dipamerkan seperti, peralatan mesin dan pengukuran, konstruksi, energi dan listrik, keamanan dan keselamatan teknologi, membangun sistem manajemen, CCTV, keamanan komputer, sistem yang terintegrasi dan keamanan jaringan, layanan informasi dan teknologi, pengelolaan air dan limbah, pembersih manufaktur.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim