Connect With Us

Kota Tangerang Tuan Rumah Pameran Industri Teknologi Tingkat Provinsi

Advertorial | Kamis, 20 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 1114

Sebanyak 50 perusahaan dalam dan luar negeri yaitu Indonesia, Afrika Selatan, Belanda, Taiwan, Malaysia, Singapura dan Cina, memamerkan produk dan teknologi terbarunya dalam Pameran Industri Teknologi Banten 2017, yang digelar 19-21 April 2017 di Great We (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 50 perusahaan dalam dan luar negeri yaitu Indonesia, Afrika Selatan, Belanda, Taiwan, Malaysia, Singapura dan Cina, memamerkan produk dan teknologi terbarunya dalam Pameran Industri Teknologi Banten 2017, yang digelar 19-21 April 2017 di Great Western Convention Center, Kota Tangerang.

Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri, yang membuka acara tersebut, menuturkan, banyak sekali vendor yang terlibat dan dilihat dari sisi teknologi luar biasa bagus untuk mendukung sektor industri maupun untuk pengembangan smart city atau kota pintar di Kota Tangerang.

"Hanya saja, sosialisasinya masih kurang sehingga tidak banyak masyarakat Kota Tangerang yang mengetahuinya," katanya.  Ke depan, lanjutnya, perhelatan seperti ini harus terus didukung dan disosialisasikan lebih baik lagi agar para pelaku industri maupun masyarakat semakin banyak lagi yang terlibat dan mengetahui pentingnya teknologi dalam kehidupan.


Apalagi Kota Tangerang sebagai kota seribu industri dan sejuta jasa, tentunya perlu didukung oleh berbagai perangkat teknologi sebagai upaya peningkatan kualitas produk serta pelayanan maupun guna memberikan kemudahan didalam setiap prosesnya.

“Saat ini, mau tidak mau kita bersinggungan dengan teknologi. Bekerja maupun aktivitas sehari-hari tak lepas dengan teknologi. Seperti halnya handphone yang kita gunakan maupun berbagai perangkat teknologi yang Pemkot Tangerang gunakan dalam berbagai pelayanan publiknya," paparnya. 

Dia berpesan agar masyarakat tak alergi dan dapat memanfaatkan keberadaan teknologi untuk hal yang positif dan produktif. Hadirnya para pengusaha, profesional serta para produsen teknologi dalam pameran ini, tentunya sebuah kesempatan dan harus dimanfaat sebaik mungkin.

Selain membuka wawasan sekaligus juga untuk memperbaiki kualitas industri lokal yang telah ada di Kota Tangerang.  "Bahkan tak menutup kemungkinan, para vendor maupun pelaku industri di Kota Tangerang dapat menjalin kerjasama di masa depan, untuk menjadikan industri dan masyarakat Kota Tangerang semakin maju dan sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, PT. Tiga Pilar Manajemen Indonesia selaku pihak penyelenggara pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang yang telah mendukung terselenggaranya pameran ini.

Adapun produk-produk yang dipamerkan seperti, peralatan mesin dan pengukuran, konstruksi, energi dan listrik, keamanan dan keselamatan teknologi, membangun sistem manajemen, CCTV, keamanan komputer, sistem yang terintegrasi dan keamanan jaringan, layanan informasi dan teknologi, pengelolaan air dan limbah, pembersih manufaktur.

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

KAB. TANGERANG
Kabupaten Tangerang Sabet Juara Umum O2SN Banten 2019

Kabupaten Tangerang Sabet Juara Umum O2SN Banten 2019

Kamis, 27 Juni 2019 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Kontingen Kabupaten Tangerang berhasil meraih posisi juara umum di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar (SD) Banten tahun 2019.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt