Connect With Us

Hari Kartini, Polwan Pakai Kebaya dan Ajari Anjal Memasak

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 1053

Tampak Polwan Polres Metro Tangerang Kota mengenakan baju kebaya dalam rangka memperingati Hari Kartini, Jumat (21/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah petugas pelayanan SIM di Polres Metro Tangerang Kota mengenakan baju kebaya dalam rangka Hari Kartini Jumat (21/4/2017). Para polwan ini terlihat anggun dengan kebaya warna warni yang dipadukan dengan rok batik dan kerudung.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, hari ini personil lantas yang melayani pembuatan SIM memang diwajibkan menggunakan kebaya sebagai bentuk menjaga budaya dan mengingat semangat perjuangan Ibu Kartini. “Ini memang kegiatan rutin setiap Hari Kartini,” jelasnya.

Menurut Triyani, ada sekitar tujuh Polwan yang mengenakan kebaya, diantaranya satu di bagian uji teori, dua di bagian pendaftaran, dua di bagian foto, dan dua di bagian pelayanan lainnya. “Sementara hanya pelayanan SIM saja yang pakai kebaya,” katanya.

polwan

Triyani juga mengatakan, selain mengenakan kebaya, dalam rangka Hari Kartini, pihaknya juga menggelar kegiatan memasak dengan anak-anak jalanan di Rumah Singgah Tawon, Kecamatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Kamis (20/4/2017).

“Dalam kegiatan ini kami ajarkan mereka cara memasak kue-kue yang mudah, supaya nantinya mereka bisa buat sendiri dan bisa dijual,” paparnya.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs