Connect With Us

Sejumlah Nama Ini Ingin Rebut Kursi Wali Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 9012

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama  mulai disebut-sebut akan maju merebut kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dalam Pilkada  yang akan digelar pada 2018 mendatang. Diketahui,  kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang saat ini masih diduduki  Arief R Wismansyah dan Sachrudin. Keduanya  diprediksi kembali maju bergandengan.


Namun, Hugo S Pranata, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang mengaku akan maju merebutnya. Selain itu, Ella Silvia, anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga  mengaku siap maju pada Pilkada Kota Tangerang mendatang.


Selain itu juga ada mantan DPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, yang sebelumnya pernah maju mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Tangerang, berpasangan dengan mantan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur pada tahun 2013 lalu juga disebut akan mencalonkan kembali.
Tak hanya itu, mantan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Kota Tangerang Ibrohim yang juga kader Golkar disebut bakal maju. Belum diketahui apakah nama-nama tersebut serius, atau sekedar ingin tampil saja.

Namun, Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan mengaku,  internal partai telah membicarakan sejumlah nama yang digadangkan untuk maju dalam perhelatan Pilwalkot Tangerang tahun depan.


“Dari dalam internal partai salah satunya Hilmi Fuad. Kalau dari luar, Pak Arief dan Sachrudin juga menjadi pertimbangan. Komunikasi masih terjalin,” katanya, Jumat (21/4/2017).


Tengku mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan untuk Pilwalkot ini. Seperti konsolidasi internal, pemetaan jalan dan menghitung hasil perolehan suara setiap Pilwalkot yang telah lalu.


“Pilgub Banten kemarin jadi ajang pemanasan kader PKS, jadi saat Pilwalkot dan Pilpres itu mesin sudah panas dan mudah untuk dimobilisir,” katanya.
Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaqi mengatakan, bahwa di internal partainya belum ada pembicaraan terkait nama-nama yang akan digadang. “Belum ada kalau di Demokrat,”ujarnya.


Sedangkan Imbrohim alias Boim melalui kerabatnya yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, bahwa sudah yang merapat langsung ke kerabatnya itu untuk menggaet Ibrohim menjadi wakil.  “Dia cukup mumpuni,” ujarnya.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor