Connect With Us

Sejumlah Nama Ini Ingin Rebut Kursi Wali Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 10933

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama  mulai disebut-sebut akan maju merebut kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dalam Pilkada  yang akan digelar pada 2018 mendatang. Diketahui,  kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang saat ini masih diduduki  Arief R Wismansyah dan Sachrudin. Keduanya  diprediksi kembali maju bergandengan.


Namun, Hugo S Pranata, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang mengaku akan maju merebutnya. Selain itu, Ella Silvia, anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga  mengaku siap maju pada Pilkada Kota Tangerang mendatang.


Selain itu juga ada mantan DPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, yang sebelumnya pernah maju mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Tangerang, berpasangan dengan mantan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur pada tahun 2013 lalu juga disebut akan mencalonkan kembali.
Tak hanya itu, mantan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Kota Tangerang Ibrohim yang juga kader Golkar disebut bakal maju. Belum diketahui apakah nama-nama tersebut serius, atau sekedar ingin tampil saja.

Namun, Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan mengaku,  internal partai telah membicarakan sejumlah nama yang digadangkan untuk maju dalam perhelatan Pilwalkot Tangerang tahun depan.


“Dari dalam internal partai salah satunya Hilmi Fuad. Kalau dari luar, Pak Arief dan Sachrudin juga menjadi pertimbangan. Komunikasi masih terjalin,” katanya, Jumat (21/4/2017).


Tengku mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan untuk Pilwalkot ini. Seperti konsolidasi internal, pemetaan jalan dan menghitung hasil perolehan suara setiap Pilwalkot yang telah lalu.


“Pilgub Banten kemarin jadi ajang pemanasan kader PKS, jadi saat Pilwalkot dan Pilpres itu mesin sudah panas dan mudah untuk dimobilisir,” katanya.
Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaqi mengatakan, bahwa di internal partainya belum ada pembicaraan terkait nama-nama yang akan digadang. “Belum ada kalau di Demokrat,”ujarnya.


Sedangkan Imbrohim alias Boim melalui kerabatnya yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, bahwa sudah yang merapat langsung ke kerabatnya itu untuk menggaet Ibrohim menjadi wakil.  “Dia cukup mumpuni,” ujarnya.

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil