Connect With Us

Sejumlah Nama Ini Ingin Rebut Kursi Wali Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 10160

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama  mulai disebut-sebut akan maju merebut kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dalam Pilkada  yang akan digelar pada 2018 mendatang. Diketahui,  kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang saat ini masih diduduki  Arief R Wismansyah dan Sachrudin. Keduanya  diprediksi kembali maju bergandengan.


Namun, Hugo S Pranata, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang mengaku akan maju merebutnya. Selain itu, Ella Silvia, anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga  mengaku siap maju pada Pilkada Kota Tangerang mendatang.


Selain itu juga ada mantan DPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, yang sebelumnya pernah maju mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Tangerang, berpasangan dengan mantan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur pada tahun 2013 lalu juga disebut akan mencalonkan kembali.
Tak hanya itu, mantan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Kota Tangerang Ibrohim yang juga kader Golkar disebut bakal maju. Belum diketahui apakah nama-nama tersebut serius, atau sekedar ingin tampil saja.

Namun, Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan mengaku,  internal partai telah membicarakan sejumlah nama yang digadangkan untuk maju dalam perhelatan Pilwalkot Tangerang tahun depan.


“Dari dalam internal partai salah satunya Hilmi Fuad. Kalau dari luar, Pak Arief dan Sachrudin juga menjadi pertimbangan. Komunikasi masih terjalin,” katanya, Jumat (21/4/2017).


Tengku mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan untuk Pilwalkot ini. Seperti konsolidasi internal, pemetaan jalan dan menghitung hasil perolehan suara setiap Pilwalkot yang telah lalu.


“Pilgub Banten kemarin jadi ajang pemanasan kader PKS, jadi saat Pilwalkot dan Pilpres itu mesin sudah panas dan mudah untuk dimobilisir,” katanya.
Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaqi mengatakan, bahwa di internal partainya belum ada pembicaraan terkait nama-nama yang akan digadang. “Belum ada kalau di Demokrat,”ujarnya.


Sedangkan Imbrohim alias Boim melalui kerabatnya yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, bahwa sudah yang merapat langsung ke kerabatnya itu untuk menggaet Ibrohim menjadi wakil.  “Dia cukup mumpuni,” ujarnya.

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

KOTA TANGERANG
Air Bersih Baru Dinikmati 28 Persen Warga Kota Tangerang, PDAM Kebut Pemasangan Pipa

Air Bersih Baru Dinikmati 28 Persen Warga Kota Tangerang, PDAM Kebut Pemasangan Pipa

Rabu, 16 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang tengah mengebut pengerjaan perluasan jalur pipa untuk akses air bersih. Ditargetkan jaringan pipa sepanjang 600 kilometer telah selesai hingga akhir 2017 agar bisa melayani

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie