Connect With Us

Sejumlah Nama Ini Ingin Rebut Kursi Wali Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 10845

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama  mulai disebut-sebut akan maju merebut kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dalam Pilkada  yang akan digelar pada 2018 mendatang. Diketahui,  kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang saat ini masih diduduki  Arief R Wismansyah dan Sachrudin. Keduanya  diprediksi kembali maju bergandengan.


Namun, Hugo S Pranata, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang mengaku akan maju merebutnya. Selain itu, Ella Silvia, anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga  mengaku siap maju pada Pilkada Kota Tangerang mendatang.


Selain itu juga ada mantan DPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, yang sebelumnya pernah maju mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Tangerang, berpasangan dengan mantan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur pada tahun 2013 lalu juga disebut akan mencalonkan kembali.
Tak hanya itu, mantan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Kota Tangerang Ibrohim yang juga kader Golkar disebut bakal maju. Belum diketahui apakah nama-nama tersebut serius, atau sekedar ingin tampil saja.

Namun, Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan mengaku,  internal partai telah membicarakan sejumlah nama yang digadangkan untuk maju dalam perhelatan Pilwalkot Tangerang tahun depan.


“Dari dalam internal partai salah satunya Hilmi Fuad. Kalau dari luar, Pak Arief dan Sachrudin juga menjadi pertimbangan. Komunikasi masih terjalin,” katanya, Jumat (21/4/2017).


Tengku mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan untuk Pilwalkot ini. Seperti konsolidasi internal, pemetaan jalan dan menghitung hasil perolehan suara setiap Pilwalkot yang telah lalu.


“Pilgub Banten kemarin jadi ajang pemanasan kader PKS, jadi saat Pilwalkot dan Pilpres itu mesin sudah panas dan mudah untuk dimobilisir,” katanya.
Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaqi mengatakan, bahwa di internal partainya belum ada pembicaraan terkait nama-nama yang akan digadang. “Belum ada kalau di Demokrat,”ujarnya.


Sedangkan Imbrohim alias Boim melalui kerabatnya yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, bahwa sudah yang merapat langsung ke kerabatnya itu untuk menggaet Ibrohim menjadi wakil.  “Dia cukup mumpuni,” ujarnya.

TANGSEL
Kematian Zidni, Pemkot Tangsel Harus Berbenah

Kematian Zidni, Pemkot Tangsel Harus Berbenah

Selasa, 19 November 2019 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran tiga unit kontrakan di Gang Sayur Asem RT 14/04, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

KOTA TANGERANG
Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Selasa, 19 November 2019 | 19:28

TANGERANGNEWS.com—Edi Suhendi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tangerang periode 2019-2023.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous