Connect With Us

Suporter Sepak Bola Sering Bentrok, Polsek Tangerang berikan peringatan ini

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 3078

Pertikaian antar suporter sepak bola di Kota Tangerang sering terjadi. Persitiwa terakhir terjadi pada Sabtu (25/3/2017) malam, telah mengakibatkan seorang siswa SMP tewas bersimbah darah. Aparat Polsek Tangerang pun akhirnya melakukan dialog (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pertikaian antar suporter sepak bola di Kota Tangerang sering terjadi. Persitiwa terakhir terjadi pada Sabtu (25/3/2017) malam, telah mengakibatkan seorang siswa SMP tewas bersimbah darah. Aparat Polsek Tangerang pun akhirnya melakukan dialog dengan warga Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.


Aksi balas dendam yang masih tersimpan di jalan pikiran para suporter sungguh tidak masuk akal sehat.  Dalam dialog yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Toto Sanyoto, warga diwajibkan agar menjaga ketertiban dan tidak lagi melakukan aksi balas dendam agar pertikaian tidak terulang.

Toto menyinggung kejadaian penusukan terhadap Ferdian Fikri yang saat itu tengaj berada di dalam kerumunan  supporter Persija dengan Persita.  Diketahui persitwai itu terjadi  di KH Hasyim Azhari, depan Gang Pentil, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,

“Orang-orang yang terlibat kejadian tersebut sebagian sudah ditangkap oleh pihak kepolisian Tangerang. Jadi diharapkan tidak ada lagi pertikaian,” ungkapnya, di Masjid Miftahul Jannah, RW 07, Kelurahan Buaran Indah, Minggu (23/4/2017) malam.

Toto juga memperingatkan terkait kepemilikan senjata tajam. Apalagi sampai membawanya untuk melakukan aksi tawuran.
Sanksi penyalahunaan senjata tajam dapat dijerat UU Darurat No 12 Tahun 1951.

“Ingat! Bisa dipidanakan,  sanksi paling lama 10 tahun penjara,” katanya. Dia berpesan agar warga Kelurahan Buaran Indah tidak ada yang menjadi penyebab ganguan keamanan dan ketertiban. Baikitu  di wilayah Buaran Indah maupun wilayah lainnya.

“Selalu tetap menjaga silaturahmi antara masyarakat dan dengan pihak kepolisian khususnya kepolisian Sektor Tangerang,” katanya.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

KAB. TANGERANG
Kepalanya Terus Membesar, Warga Solear Ini Butuh Bantuan

Kepalanya Terus Membesar, Warga Solear Ini Butuh Bantuan

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Tatang, 55, hanya bisa terbaring lemah di kamar sejak kepalanya tiba-tiba membesar. Warga Kampung Cikareo RT 06/03, Desa Cikareo, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang itu telah tiga tahun bergelut dengan penyakit aneh tersebut.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata