Connect With Us

Suporter Sepak Bola Sering Bentrok, Polsek Tangerang berikan peringatan ini

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 2896

Pertikaian antar suporter sepak bola di Kota Tangerang sering terjadi. Persitiwa terakhir terjadi pada Sabtu (25/3/2017) malam, telah mengakibatkan seorang siswa SMP tewas bersimbah darah. Aparat Polsek Tangerang pun akhirnya melakukan dialog (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pertikaian antar suporter sepak bola di Kota Tangerang sering terjadi. Persitiwa terakhir terjadi pada Sabtu (25/3/2017) malam, telah mengakibatkan seorang siswa SMP tewas bersimbah darah. Aparat Polsek Tangerang pun akhirnya melakukan dialog dengan warga Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.


Aksi balas dendam yang masih tersimpan di jalan pikiran para suporter sungguh tidak masuk akal sehat.  Dalam dialog yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Toto Sanyoto, warga diwajibkan agar menjaga ketertiban dan tidak lagi melakukan aksi balas dendam agar pertikaian tidak terulang.

Toto menyinggung kejadaian penusukan terhadap Ferdian Fikri yang saat itu tengaj berada di dalam kerumunan  supporter Persija dengan Persita.  Diketahui persitwai itu terjadi  di KH Hasyim Azhari, depan Gang Pentil, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,

“Orang-orang yang terlibat kejadian tersebut sebagian sudah ditangkap oleh pihak kepolisian Tangerang. Jadi diharapkan tidak ada lagi pertikaian,” ungkapnya, di Masjid Miftahul Jannah, RW 07, Kelurahan Buaran Indah, Minggu (23/4/2017) malam.

Toto juga memperingatkan terkait kepemilikan senjata tajam. Apalagi sampai membawanya untuk melakukan aksi tawuran.
Sanksi penyalahunaan senjata tajam dapat dijerat UU Darurat No 12 Tahun 1951.

“Ingat! Bisa dipidanakan,  sanksi paling lama 10 tahun penjara,” katanya. Dia berpesan agar warga Kelurahan Buaran Indah tidak ada yang menjadi penyebab ganguan keamanan dan ketertiban. Baikitu  di wilayah Buaran Indah maupun wilayah lainnya.

“Selalu tetap menjaga silaturahmi antara masyarakat dan dengan pihak kepolisian khususnya kepolisian Sektor Tangerang,” katanya.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

KOTA TANGERANG
Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Jumat, 20 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM KotanTangerang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para pengelola koperasi yang

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim