Connect With Us

Musda KNPI Banten, Supriyadi Siap Gantikan Menantu Atut

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 1833

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Supriadi Bendahara Umum (Bendum) KNPI Kota Tangerang, Senin (24/4/2017). (Tang[email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Organisasi kepemudaan, KNPI Provinsi Banten akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat ini. Sejumlah nama mulai diusung untuk untuk mencari pemimpin pengganti ketua terdahulu, Tanto Warsono Arban yang juga menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.


Musda KNPI Banten direncanakan akan digelar usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Wahidin Halim-Andika Hazrumy.   Supriyadi, Bendum DPD KNPI Kota Tangerang rencananya akan diusung untuk mencalonkan diri di Musda KNPI Banten.


"Dia sudah familiar dikalangan pemuda Kota Tangerang, itu sudah menjadi modal besar untuk maju," usul Sekretaris DPD KNPI Kota Tangerang Faridal Arkam, Senin (24/4/2017).


Sejumlah OKP, menurut dia, sudah memberikan sinyal kuat untuk pencalonan Supriadi di Musda KNPI Banten. “Kami sendiri DPD KNPI Kota Tangerang sudah pasti mengusung kader internal. Hal ini juga akan kami komunikasikan dengan DPD di Tangerang Raya," kata Faridal.

Menurut Faridal, sudah saatnya KNPI di Banten dipimpin oleh pemuda yang mempunyai semangat tinggi,  peduli dengan organisasi kepemudaan dan mempunyai daya kritis yang kuat terhadap kondisi pembangunan di Banten saat ini.


 "Saya yakin kepemimpinan KNPI Banten bisa lebih baik dari sebelumnya," ungkap Faridal. Supriadi mengaku siap maju dalam Musda KNPI Banten. Saat ini dirinya sedang melakukan konsolidasi kepada semua OKP yang akan menjadi peserta.


"Saya siap memimpin Pemuda di Provinsi Banten menggantikan Bung Tanto yang tidak lama lagi demisioner dengan diselenggarakannya Musda," tutur Supriadi. Sejumlah nama lain juga disebut akan maju mencalonkan diri, seperti Nevi Pahlevi, Dedi Muhdi dan  Abidin Nasyar.

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

OPINI
Pemilu dan Pemilih Disabilitas

Pemilu dan Pemilih Disabilitas

Rabu, 26 Februari 2020 | 10:18

Tanggal 23 September 2020 adalah babak akhir atau babak penentuan dari pergelaran penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 270 daerah

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

TANGSEL
Pompa Air Diterjunkan ke Lokasi Banjir Terparah di Tangsel

Pompa Air Diterjunkan ke Lokasi Banjir Terparah di Tangsel

Selasa, 25 Februari 2020 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Banjir kembali merendam sejumlah wilayah di Kota Tangerang Selatan. Kampung Bulak dan Perumahan Pondok Maharta menjadi lokasi terdampak terparah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt