Connect With Us

Musda KNPI Banten, Supriyadi Siap Gantikan Menantu Atut

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 1756

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Supriadi Bendahara Umum (Bendum) KNPI Kota Tangerang, Senin (24/4/2017). ([email protected] / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Organisasi kepemudaan, KNPI Provinsi Banten akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat ini. Sejumlah nama mulai diusung untuk untuk mencari pemimpin pengganti ketua terdahulu, Tanto Warsono Arban yang juga menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.


Musda KNPI Banten direncanakan akan digelar usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Wahidin Halim-Andika Hazrumy.   Supriyadi, Bendum DPD KNPI Kota Tangerang rencananya akan diusung untuk mencalonkan diri di Musda KNPI Banten.


"Dia sudah familiar dikalangan pemuda Kota Tangerang, itu sudah menjadi modal besar untuk maju," usul Sekretaris DPD KNPI Kota Tangerang Faridal Arkam, Senin (24/4/2017).


Sejumlah OKP, menurut dia, sudah memberikan sinyal kuat untuk pencalonan Supriadi di Musda KNPI Banten. “Kami sendiri DPD KNPI Kota Tangerang sudah pasti mengusung kader internal. Hal ini juga akan kami komunikasikan dengan DPD di Tangerang Raya," kata Faridal.

Menurut Faridal, sudah saatnya KNPI di Banten dipimpin oleh pemuda yang mempunyai semangat tinggi,  peduli dengan organisasi kepemudaan dan mempunyai daya kritis yang kuat terhadap kondisi pembangunan di Banten saat ini.


 "Saya yakin kepemimpinan KNPI Banten bisa lebih baik dari sebelumnya," ungkap Faridal. Supriadi mengaku siap maju dalam Musda KNPI Banten. Saat ini dirinya sedang melakukan konsolidasi kepada semua OKP yang akan menjadi peserta.


"Saya siap memimpin Pemuda di Provinsi Banten menggantikan Bung Tanto yang tidak lama lagi demisioner dengan diselenggarakannya Musda," tutur Supriadi. Sejumlah nama lain juga disebut akan maju mencalonkan diri, seperti Nevi Pahlevi, Dedi Muhdi dan  Abidin Nasyar.

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Bongkar 4 Kasus Narkoba Jaringan Luar Negeri

Bea Cukai Soekarno-Hatta Bongkar 4 Kasus Narkoba Jaringan Luar Negeri

Selasa, 19 November 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com—Bea Cukai Soekarno-Hatta membongkar empat kasus upaya penyelundupan narkoba jaringan luar negeri di Bandara Soekarno-

HIBURAN
Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Minggu, 17 November 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan.

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous