Connect With Us

Meski Calon Terkuat, Wali Kota Tangerang Belum Memikirkan Pilkada

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 3117

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berkunjung ke Puskesmas Cibodasari, Minggu (12/3/2017). Pemkot Tangerang menambah pelayanan Layanan Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Diantara nama-nama yang akan digadang dalam Pilkada Kota Tangerang 2018, nama Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah menjadi salah satu calon yangf masih kuat  untuk kembali maju. Ditanya terkait hal tersebut, Arief  mengaku masih fokus kerja menyelesaikan programnya.


“Saya masih punya masa jabatan samapai tahun 2018. Di sisa akhir masa jabatan ini, ya kerja aja,” kata Arief saat ditemui di rumahnya, di Jalan Sinar Hati No 1, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/4/2017).

Dia tidak menampik jika sudah ada sejumlah partai yang mendekatinya, salah satunya PDIP.  Namun menurutnya hal itu hanya sekedar silaturahmi.
“Ya masa silaturahmi dilarang. Sebelum-sebelumnya juga sudah. Tapi memang belum mengerucut,” katanya.


Arief juga berharap dukungan dari semua pihak untuk terus bersinergi menjalankan program-prohram Pemerintah Kota Tangerang.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim