Connect With Us

Meski Calon Terkuat, Wali Kota Tangerang Belum Memikirkan Pilkada

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 3417

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berkunjung ke Puskesmas Cibodasari, Minggu (12/3/2017). Pemkot Tangerang menambah pelayanan Layanan Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Diantara nama-nama yang akan digadang dalam Pilkada Kota Tangerang 2018, nama Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah menjadi salah satu calon yangf masih kuat  untuk kembali maju. Ditanya terkait hal tersebut, Arief  mengaku masih fokus kerja menyelesaikan programnya.


“Saya masih punya masa jabatan samapai tahun 2018. Di sisa akhir masa jabatan ini, ya kerja aja,” kata Arief saat ditemui di rumahnya, di Jalan Sinar Hati No 1, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/4/2017).

Dia tidak menampik jika sudah ada sejumlah partai yang mendekatinya, salah satunya PDIP.  Namun menurutnya hal itu hanya sekedar silaturahmi.
“Ya masa silaturahmi dilarang. Sebelum-sebelumnya juga sudah. Tapi memang belum mengerucut,” katanya.


Arief juga berharap dukungan dari semua pihak untuk terus bersinergi menjalankan program-prohram Pemerintah Kota Tangerang.

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Selasa, 28 Januari 2020 | 20:38

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land selalu menciptakan sejumlah inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis,

KOTA TANGERANG
Begini Antisipasi Pemkot Tangerang Hadapi Wabah Coronavirus 

Begini Antisipasi Pemkot Tangerang Hadapi Wabah Coronavirus 

Selasa, 28 Januari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com–Warga yang terjangkit virus Corona masih nihil. Namun, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menerapkan sistem kewaspadaan dini dan respon (SKDR), untuk menanggulangi merebaknya virus yang telah menyebar ke beberapa negara itu.

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates