Connect With Us

Meski Calon Terkuat, Wali Kota Tangerang Belum Memikirkan Pilkada

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 2892

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berkunjung ke Puskesmas Cibodasari, Minggu (12/3/2017). Pemkot Tangerang menambah pelayanan Layanan Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Diantara nama-nama yang akan digadang dalam Pilkada Kota Tangerang 2018, nama Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah menjadi salah satu calon yangf masih kuat  untuk kembali maju. Ditanya terkait hal tersebut, Arief  mengaku masih fokus kerja menyelesaikan programnya.


“Saya masih punya masa jabatan samapai tahun 2018. Di sisa akhir masa jabatan ini, ya kerja aja,” kata Arief saat ditemui di rumahnya, di Jalan Sinar Hati No 1, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/4/2017).

Dia tidak menampik jika sudah ada sejumlah partai yang mendekatinya, salah satunya PDIP.  Namun menurutnya hal itu hanya sekedar silaturahmi.
“Ya masa silaturahmi dilarang. Sebelum-sebelumnya juga sudah. Tapi memang belum mengerucut,” katanya.


Arief juga berharap dukungan dari semua pihak untuk terus bersinergi menjalankan program-prohram Pemerintah Kota Tangerang.

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson