Connect With Us

Sopir Taksi Online Tewas di Tangerang, rekan seprofesi berduka

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 10819

Kurniawan Aji ,44, sopir Grab Car yang berasal dari Bekasi.ditemukan tewas di Jalan Jenderal Sudirman depan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 25 April 2017 sekitar pukul 21.00 WIB. (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)


TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online ditemukan tewas di di Jalan Jenderal Sudirman depan pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 25 April 2017 sekitar pukul 21.00 WIB.


Menurut Sabar seorang rekan profesi yang tergabung dalam grup taksi online Tangerang mengatakan, korban diketahui bernama Kurniawan Aji ,44, sopir Grab Car yang berasal dari Bekasi.

"Kami rekan se-profesi turut berduka. Kami ada grup sesama sopir taksi online, teman-teman kami sudah menyampaikan kedukaan kami," tutur Sabar, rabu (26/4/2017).

Menurut Sabar, Kurniawan diduga sakit masuk angin. "Angin duduk sebab kematiannya kalau informasi yang saya dapat," katanya.

Kapolsek Benteng Kompol Ewo Samono membenarkan peristiwa tersebut. Dia menurutkan, saksi mata yang dimintai keterangan mengaku,  korban saat itu  mengendarai Toyota Avanza bernomor polisi B 2362 KBA . "Dia sempat tanya alamat. Namun, tak lama kemudian dia terjatuh dan tewas. Diduga terkena serangan jantung," terangnya.


Petugas Polsek Benteng lalu menghubungi pihak keluarga Kurniawan yang berada di Cikarang, Bekasi untuk membawa jasad korban dari RSUD Kabupaten Tangerang.

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi