Connect With Us

Sopir Taksi Online Tewas di Tangerang, rekan seprofesi berduka

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 10326

Kurniawan Aji ,44, sopir Grab Car yang berasal dari Bekasi.ditemukan tewas di Jalan Jenderal Sudirman depan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 25 April 2017 sekitar pukul 21.00 WIB. (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)


TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online ditemukan tewas di di Jalan Jenderal Sudirman depan pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 25 April 2017 sekitar pukul 21.00 WIB.


Menurut Sabar seorang rekan profesi yang tergabung dalam grup taksi online Tangerang mengatakan, korban diketahui bernama Kurniawan Aji ,44, sopir Grab Car yang berasal dari Bekasi.

"Kami rekan se-profesi turut berduka. Kami ada grup sesama sopir taksi online, teman-teman kami sudah menyampaikan kedukaan kami," tutur Sabar, rabu (26/4/2017).

Menurut Sabar, Kurniawan diduga sakit masuk angin. "Angin duduk sebab kematiannya kalau informasi yang saya dapat," katanya.

Kapolsek Benteng Kompol Ewo Samono membenarkan peristiwa tersebut. Dia menurutkan, saksi mata yang dimintai keterangan mengaku,  korban saat itu  mengendarai Toyota Avanza bernomor polisi B 2362 KBA . "Dia sempat tanya alamat. Namun, tak lama kemudian dia terjatuh dan tewas. Diduga terkena serangan jantung," terangnya.


Petugas Polsek Benteng lalu menghubungi pihak keluarga Kurniawan yang berada di Cikarang, Bekasi untuk membawa jasad korban dari RSUD Kabupaten Tangerang.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TANGSEL
Barang Dagangannya Tak Dibayar Partai Berkarya, Pedagang Kopi depan KPU Tangsel Protes

Barang Dagangannya Tak Dibayar Partai Berkarya, Pedagang Kopi depan KPU Tangsel Protes

Senin, 23 Juli 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Adalah Naryo, 54 dan Ratna 53 tahun. Sepasang suami istri pedagang kopi di depan Kantor KPU Tangsel, Jalan Buana Kencana, Rawabuntu, Serpong Tangsel ini memprotes partai Berkarya lantaran barang dagangan

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya