Connect With Us

Sopir Taksi Online Tewas di Tangerang, rekan seprofesi berduka

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 9792

Kurniawan Aji ,44, sopir Grab Car yang berasal dari Bekasi.ditemukan tewas di Jalan Jenderal Sudirman depan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 25 April 2017 sekitar pukul 21.00 WIB. (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)


TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online ditemukan tewas di di Jalan Jenderal Sudirman depan pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 25 April 2017 sekitar pukul 21.00 WIB.


Menurut Sabar seorang rekan profesi yang tergabung dalam grup taksi online Tangerang mengatakan, korban diketahui bernama Kurniawan Aji ,44, sopir Grab Car yang berasal dari Bekasi.

"Kami rekan se-profesi turut berduka. Kami ada grup sesama sopir taksi online, teman-teman kami sudah menyampaikan kedukaan kami," tutur Sabar, rabu (26/4/2017).

Menurut Sabar, Kurniawan diduga sakit masuk angin. "Angin duduk sebab kematiannya kalau informasi yang saya dapat," katanya.

Kapolsek Benteng Kompol Ewo Samono membenarkan peristiwa tersebut. Dia menurutkan, saksi mata yang dimintai keterangan mengaku,  korban saat itu  mengendarai Toyota Avanza bernomor polisi B 2362 KBA . "Dia sempat tanya alamat. Namun, tak lama kemudian dia terjatuh dan tewas. Diduga terkena serangan jantung," terangnya.


Petugas Polsek Benteng lalu menghubungi pihak keluarga Kurniawan yang berada di Cikarang, Bekasi untuk membawa jasad korban dari RSUD Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews