Connect With Us

Sopir Taksi Online Tewas di Tangerang, rekan seprofesi berduka

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 9691

Kurniawan Aji ,44, sopir Grab Car yang berasal dari Bekasi.ditemukan tewas di Jalan Jenderal Sudirman depan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 25 April 2017 sekitar pukul 21.00 WIB. (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)


TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online ditemukan tewas di di Jalan Jenderal Sudirman depan pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 25 April 2017 sekitar pukul 21.00 WIB.


Menurut Sabar seorang rekan profesi yang tergabung dalam grup taksi online Tangerang mengatakan, korban diketahui bernama Kurniawan Aji ,44, sopir Grab Car yang berasal dari Bekasi.

"Kami rekan se-profesi turut berduka. Kami ada grup sesama sopir taksi online, teman-teman kami sudah menyampaikan kedukaan kami," tutur Sabar, rabu (26/4/2017).

Menurut Sabar, Kurniawan diduga sakit masuk angin. "Angin duduk sebab kematiannya kalau informasi yang saya dapat," katanya.

Kapolsek Benteng Kompol Ewo Samono membenarkan peristiwa tersebut. Dia menurutkan, saksi mata yang dimintai keterangan mengaku,  korban saat itu  mengendarai Toyota Avanza bernomor polisi B 2362 KBA . "Dia sempat tanya alamat. Namun, tak lama kemudian dia terjatuh dan tewas. Diduga terkena serangan jantung," terangnya.


Petugas Polsek Benteng lalu menghubungi pihak keluarga Kurniawan yang berada di Cikarang, Bekasi untuk membawa jasad korban dari RSUD Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs