Connect With Us

Sopir Taksi Online Tewas di Tangerang, rekan seprofesi berduka

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 10079

Kurniawan Aji ,44, sopir Grab Car yang berasal dari Bekasi.ditemukan tewas di Jalan Jenderal Sudirman depan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 25 April 2017 sekitar pukul 21.00 WIB. (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)


TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online ditemukan tewas di di Jalan Jenderal Sudirman depan pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 25 April 2017 sekitar pukul 21.00 WIB.


Menurut Sabar seorang rekan profesi yang tergabung dalam grup taksi online Tangerang mengatakan, korban diketahui bernama Kurniawan Aji ,44, sopir Grab Car yang berasal dari Bekasi.

"Kami rekan se-profesi turut berduka. Kami ada grup sesama sopir taksi online, teman-teman kami sudah menyampaikan kedukaan kami," tutur Sabar, rabu (26/4/2017).

Menurut Sabar, Kurniawan diduga sakit masuk angin. "Angin duduk sebab kematiannya kalau informasi yang saya dapat," katanya.

Kapolsek Benteng Kompol Ewo Samono membenarkan peristiwa tersebut. Dia menurutkan, saksi mata yang dimintai keterangan mengaku,  korban saat itu  mengendarai Toyota Avanza bernomor polisi B 2362 KBA . "Dia sempat tanya alamat. Namun, tak lama kemudian dia terjatuh dan tewas. Diduga terkena serangan jantung," terangnya.


Petugas Polsek Benteng lalu menghubungi pihak keluarga Kurniawan yang berada di Cikarang, Bekasi untuk membawa jasad korban dari RSUD Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein