Connect With Us

Ojek Online Bentrok dengan Ojek Pangkalan di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 April 2017 | 21:00

| Dibaca : 21106

Pengemudi ojek online kembali terlibat bentrokan. Kali ini bukan dengan sopir angkot, tetapi dengan ojek pangkalan pada Rabu (26/4/2017) malam. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek online kembali terlibat bentrokan. Kali ini bukan dengan sopir angkot, tetapi  dengan ojek pangkalan pada Rabu (26/4/2017) malam.

Insiden tersebut berlangsung di Jalan Raya Serpong, perbatasan Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangsel . Akibat keributan yang  berada di perempatan Gading Serpong. Arus lalu lintas pun menjadi macet imbas peristiwa tersebut.

"Ada yang dipukuli teman kami  sama ojek pangkalan," ujar Rizki seorang pengemudi ojek online saat di lokasi kejadian pada Rabu (26/4/2017) malam.
Bentrokan tersebut terjadi sekitar 20.30 WIB. Para pengendara ojek online pun berdatangan ke lokasi perkara.


"Kami melakukan aksi solidaritas, enggak terima teman kami dipukul seperti itu. Jangan sampai kami terus diperlakukan seenaknya saja. Harus ada aturan jelas," ucapnya.

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

KOTA TANGERANG
Ungkapan Duka Istri Korban Kecelakaan Maut di Karawaci

Ungkapan Duka Istri Korban Kecelakaan Maut di Karawaci

Senin, 6 April 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Ricka Njotohusodo menyampaikan cerita pilu atas insiden kecelakaan maut yang merenggut nyawa suaminya, Andre Njotohusoso

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile