Connect With Us

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 5219

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang. Suparmi mengakui dia kepincut kalau digandeng Arief dalam Pilkada 2018. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.


Wanita berhijab ini mengaku pihaknya masih belum mendapatkan rekomendasi dari partainya PDIP untuk maju di Pilkada Tangerang.
Selepas Pilgub DKI Jakarta, menurut Suparmi, PDIP akan fokus ke Pilkada Kota Tangerang. Sebagai kader, dirinya pun mengaku siap jika dipercaya untuk mendampingi Arief maju di Pilkada Kota Tangerang di tahun depan.

"Saya siap jika dipercaya mendampingi Pak Arief.  Meski saya belum punya pengalaman dieksekutif, saya yakin saya bisa belajar dengan cepat. Seperti saat pertama menjabat Ketua DPRD Kota Tangerang, saya merasa seperti berada di tengah hutan. Tetapi setelah itu saya paham, oh ternyata seperti ini," ujarnya Kamis (27/4/2017).

Sementara Ketua KPUD Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan, meski tahapan Pilkada Kota Tangerang baru dimulai pada Agustus 2017. Namun segala persiapan telah dilakukan. Salah satunya dengan diresmikannya Rumah Pintar KPUD Kota Tangerang.

“Melalui rumah pintar itu, kita akan mulai melakukan sosialisasi Pilkada Kota Tangerang dan segala tahapannya. Rumah pintar ini diharapkan bisa menjaring para pemilih pemula di Kota Tangerang,” katanya.

Untuk Pilkada Kota Tangerang sendiri, pihaknya telah mendapat dana dari APBD Kota Tangerang senilai Rp61 Miliar. Tahapannya sendiri dimulai Agustus mulai dari proses penganggaran, perekrutan PPK/PPS, sampai dengan pencalon calon independen. “Untuk waktu pencoblosannya akan dimulai bulan Juni 2018,” jelasnya.

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil