Connect With Us

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 3465

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang. Suparmi mengakui dia kepincut kalau digandeng Arief dalam Pilkada 2018. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.


Wanita berhijab ini mengaku pihaknya masih belum mendapatkan rekomendasi dari partainya PDIP untuk maju di Pilkada Tangerang.
Selepas Pilgub DKI Jakarta, menurut Suparmi, PDIP akan fokus ke Pilkada Kota Tangerang. Sebagai kader, dirinya pun mengaku siap jika dipercaya untuk mendampingi Arief maju di Pilkada Kota Tangerang di tahun depan.

"Saya siap jika dipercaya mendampingi Pak Arief.  Meski saya belum punya pengalaman dieksekutif, saya yakin saya bisa belajar dengan cepat. Seperti saat pertama menjabat Ketua DPRD Kota Tangerang, saya merasa seperti berada di tengah hutan. Tetapi setelah itu saya paham, oh ternyata seperti ini," ujarnya Kamis (27/4/2017).

Sementara Ketua KPUD Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan, meski tahapan Pilkada Kota Tangerang baru dimulai pada Agustus 2017. Namun segala persiapan telah dilakukan. Salah satunya dengan diresmikannya Rumah Pintar KPUD Kota Tangerang.

“Melalui rumah pintar itu, kita akan mulai melakukan sosialisasi Pilkada Kota Tangerang dan segala tahapannya. Rumah pintar ini diharapkan bisa menjaring para pemilih pemula di Kota Tangerang,” katanya.

Untuk Pilkada Kota Tangerang sendiri, pihaknya telah mendapat dana dari APBD Kota Tangerang senilai Rp61 Miliar. Tahapannya sendiri dimulai Agustus mulai dari proses penganggaran, perekrutan PPK/PPS, sampai dengan pencalon calon independen. “Untuk waktu pencoblosannya akan dimulai bulan Juni 2018,” jelasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson