Connect With Us

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 April 2017 | 18:00

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang. Suparmi mengakui dia kepincut kalau digandeng Arief dalam Pilkada 2018. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.


Wanita berhijab ini mengaku pihaknya masih belum mendapatkan rekomendasi dari partainya PDIP untuk maju di Pilkada Tangerang.
Selepas Pilgub DKI Jakarta, menurut Suparmi, PDIP akan fokus ke Pilkada Kota Tangerang. Sebagai kader, dirinya pun mengaku siap jika dipercaya untuk mendampingi Arief maju di Pilkada Kota Tangerang di tahun depan.

"Saya siap jika dipercaya mendampingi Pak Arief.  Meski saya belum punya pengalaman dieksekutif, saya yakin saya bisa belajar dengan cepat. Seperti saat pertama menjabat Ketua DPRD Kota Tangerang, saya merasa seperti berada di tengah hutan. Tetapi setelah itu saya paham, oh ternyata seperti ini," ujarnya Kamis (27/4/2017).

Sementara Ketua KPUD Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan, meski tahapan Pilkada Kota Tangerang baru dimulai pada Agustus 2017. Namun segala persiapan telah dilakukan. Salah satunya dengan diresmikannya Rumah Pintar KPUD Kota Tangerang.

“Melalui rumah pintar itu, kita akan mulai melakukan sosialisasi Pilkada Kota Tangerang dan segala tahapannya. Rumah pintar ini diharapkan bisa menjaring para pemilih pemula di Kota Tangerang,” katanya.

Untuk Pilkada Kota Tangerang sendiri, pihaknya telah mendapat dana dari APBD Kota Tangerang senilai Rp61 Miliar. Tahapannya sendiri dimulai Agustus mulai dari proses penganggaran, perekrutan PPK/PPS, sampai dengan pencalon calon independen. “Untuk waktu pencoblosannya akan dimulai bulan Juni 2018,” jelasnya.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill